Assalamu'alaikum
Jangan lupa di vote
Emang muka aku nampak bohong ya?
-Alesha***************
Kini Alesha sudah sampai di sebuah cafe. Sebelum mereka sampai di cafe, Alesha melihat anak kecil yang menjual tisue. Alesha memborong tisue tersebut.
Flasback on
"Tisue tisue" Ucap anak kecil tersebut
Alesha sedikit kasian dengan adek tersebut dan berniat ingin membeli dagangan adek itu.
"Tisue nya berapa dek?" Tanya Alesha
"1 nya 3 ribu kak" Ujar anak kecil itu
"Yaudah kakak borong semuanya aja yah tisue nya"
Anak kecil tersebut tersebut keget karna jualannya belum ada yang beli sama sekali dan sekarang ada yang memborong jualannya.
"Kakak seriuss?" Tanya anak kecil tersebut karna ia masih tidak percaya dagangannya di borong.
"Iya kakak serius, semuanya ada berapa?"
"20 buah kak"
" Yaudah ini uang nya" Ujar Alesha sambil menyodorkan selembar uang berwarna merah kepada anak itu.
"Yah, aku ngga ada kembaliannya kak. Soalnya dari tadi jualan aku belum ada yang laku" Ucap anak tersebut.
"Yaudah gapapa, kamu kembalian nya ambil aja ya yah" Ucap Alesha
"Alhamdulillah kak, terimakasih ya kak. Semoga rezeki kakak berlimpah Aamin"
"Iya Sama-sama. Aamin, ihh lucu banget sih kamuu" Ucap Alesha
"Yaudah kakak pergi dulu yah, Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam, Hati-hati ya kak"
Setelah itu barulah Alesha melanjutkan menyetir mobilnya. Disisi lain Dina dibuat bingung dengan sikap Alesha.
"Banyak banget lo beli tisue nya Sha" Ujar Dina yang dengan kaget
"Gapapa, kita bagi-bagi aja" Ucap Alesha
"Bagi-bagi ajaa tapi ini masalah nya 20 buah tisue loh Sha, bisa buat gue 5 bulan di rumah" Ujar Alesha
"Udah gapapa Dina"
"Lo gapapa muluu" Jawab Dina
Flashback off
"Kita duduk di situ aja ya yuk Sha" Ujar Dina sambil menujuk ke arah tersebut dan di jawab anggukkan oleh Alesha. Setelah mereka duduk mereka memesan pesanan terlebih dahulu. Sampai akhirnya pesenan yang mereka pesan pun sudah tiba.
Di tengah mereka sedang makan. "Oh iya Sha, apa yang mau lo bilang tadi ke gue?"
"Oh iya, aku sampai lupa" Kekeh Alesha
"Aku cuma mau bilang kalau aku hamil" Ucap Alesha
Dina yang sedang makan pun tersedak saat mendengar ucapan dari Alesha Alesha barusan. Sungguh ia tidak percaya.
"Sha, lo bohong kan? Jangan bercanda dong Sha ngga Seru tau" Ucap Dina. Dina tidak percaya dengan apa yang di bilang aja oleh Alesha. Ia pikir Alesha sedang bercanda dengan masalah ini.
"Muka aku nampak bercanda? No Din"
"Jadi lo serius?" Dan di jawab anggukkan oleh Alesha
"Yes, sebentar lagi gue akan jadi tente!" Ucap Dina kegirangan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA
Teen FictionAIMAN NABEEL AKBAR anak dari Abdul Malik abbas, pemilik pesantren Darussalam di Riau. Aiman harus menerima jika dirinya harus di jodoh kan dengan seorang cewe yang belum di sukai nya. "Kamu akan umi dan abi jodoh kan dengan anak harsan, sahabat...