ALESHA: PART 29

120 13 0
                                    

Jangan lupa vote, komen and follow

Kalau ada typo tandai yah!


***************

Dina sedang menatap langit-langit kamar. Memang tidak ada perubahan dengan langit-langit kamar nya, tetapi ia menatap langit-langit kamarnya dengan memikirkan apa yang telah di ucap kan oleh suami dari sahabatnya tadi.

"Ucapan suaminya Alesha bener gak ya?"

"Apa iya dia bakalan nge jodohin gue dengan sahabat suaminya Esha?"

"Kalau iya pasti sahabat suaminya Alesha pintar agama?"

"Ihh kok gue jadi gini sih, ya Allah"

"Skskkss, kok gini gue, ada apa dengan diri gue sendiri sih?" Frustasi Dina

"Pasti ya nanti tu sahabat suaminya Alesha nggak mau sama gue, guee aja akhlak mines" Ucap Dina dengan sendirinya

"Eh, emang gue mau sama dia? Gue aja belum kenal dia"

***************

Aiman yang sedang duduk di tepi ranjang tiba-tiba ia mendapat telefon dari pesantren.

"Assalamu'alaikum gus" Ucap farhan. Yang mengatur pesantren di bawah pimpinan Aiman.

"Waalaikumsalam, ada apaapa far?"

"Hari ini khusus siswa/atau siswi yang kena hukuman karna mereka banyak melanggar peraturan, gus"

"Baik, Terimakasih. Saya akan ke pesantren sekarang"

"Baik gus, assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

Farhan memang mengatur pesantren di bawah bimbingan Aiman. Abi abdul dulu lalu Aiman dan juga farhan.

"Sayang" Panggil Aiman

"Iya mas?" jawab Alesha

"Aku harus ke pesantren sekarang, hari ini terlalu banyak siswa yang terkena hukuman. Farhan sampai bingung hukuman apa lagi yang harus di berikan untuk para siswa-siswi. Jadi aku yang harus turun tangan langsung"

"Aku ikut boleh mas? Lagian kan tadi abi nelfon katanya kangen dengan kita berdua"

"Tapi sayang, besok kamu harus kuliah. Nanti kamu kecapean"

"Tenang saja mas, aku kuliah Siang kok besok. Jadi kita bisa nginep di pesantren dulu"

Aiman terdiam sejenak "beneran kamu nanti gak kecapean?" Tanya Aiman lagi. Karna ia takut istrinya bakalan kecapean dan bisa berfaktor ke anak yang sedang di kandang oleh istrinya.

"Iya mas" Jawab Alesha

"Yaudah kalau gitu kamu siap-siap"

"Sip mas suami"

*********

Pukul 20.07 Aiman dan Alesha baru sampe di pesantren. Saat mobil Aiman memasuki perkarangan pesantren, langsung di sambut hangat oleh orang-orang di situ.

"Siswa-siswi sudah pada  masuk ke dalam  kamar nya masing-masing kan?"  Tanya Aiman

"Sudah gua, mereka sudah pada masuk ke  kamar mereka setelah selesai sholat Isya"

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang