ALESHA: PART 27

144 75 8
                                    

Jangan lupa vote, komen and follow

Kalau ada typo tandai yah!

************

tak di sangka  sekarang usia kandungan Alesha sudah masuk 7 bulan. Banyak rintangan yang harus di lalui oleh Alesha demi anak yang sedang berada di  dalam perut nya.  Dari yang awalnya Alesha ketahuan hamil dan di duga hamil di luar nikah, lalu Alesha hendak di DO oleh kampus, sampai ia di sekap di dalam Gudang yang berada di dekat kampus.

Flashback

"Din, kepala aku pusing"

"Ha? Pusing? Lo udah sarapan tadi kan?"

"Udah kok"

"Pengen muntah Din"

Huek

Huek

Huek

"Lo gapapa kan Sha? Kita ke UKK aja yah?" Pinta Dina dan di   balas Alesha dengan gelengan kepala.

(Unit kesehatan kampus)

"Ini ngga  bisa di biarin Sha, lo harus ke UKK sekarang"

Alesha pasrah, Alesha muntah mungkin efek karna dia hamil dia masuk angin? Kalau masuk angin tidak mungkin. Ia sudah sarapan tadi kok. Dina membawa Alesha ke UKK dan langsung di tanggani oleh dokter yang berada di dalam UKK itu.

"Bagaimana dok keadaan temen saya?" Tanya Dina pada dokter

Alesha masih terbaring lemah di atas brankas.

"Mari ikut saya"  Ucap dokter. Dina pun langsung mengikuti dokter.

"Temen anda sekarang sedang mengandung, usia kandungnya sudah memasuki 4 bulan. Mungkin efek mengandung ia jadi lemas dan sering muntah-muntah. Mohon Maaf sebelumnya, apakah teman kamu sudah mempunyai suami? Teman kamu terbilang muda untuk hamil"  Ucap dokter itu.

"Sudah dok, sebelum dia masuk kampus. Ia sudah menikah" Ucap  Dina

"Sebelum masuk kampus?" Dan di jawab  anggukkan oleh Dina

"Berarti 2 semester lebih"

"Iya dok"

"Sangat subur temen kamu" Ucap dokter

"Bilangin ke temen kamu, jangan suka kecapean, banyak-banyak istirahat dan jangan gampang kepikiran'

"Baik dok"  Ucap Dina, setelah itu Dina langsung kembali ke kamar inap Alesha. Dan tanpa di sadari, ternyata Alesha sudah membuka matanya.

"Sha"

"Din, gimana? Apa kata dokter tentang bayi yang aku kandung? Gapapa kan? Atau dokternya malah marah?" Ucap Alesha dengan penuh kepanikan.

"Udah lo tenang aja, dokter cuma berpesan sama lo bolehh kecapean, banyak-banyak istirahat dan ngga boleh gampang kepikiran aja kok" Ucap Dina

Alesha hanya diam saja.

"Gue telfon suami lo sekarang ya Sha?" Ucap Dina

"Jangan! Plis jangan Din"   Ucap Alesha dengan penuh kemohonan

"Lah kenapa? Suami lo harus tau tentang keadaan lo sekarang"

"Ngga usah Din, suami aku  lagi ada meeting penting di luar kota,Jangan yah?" Ucap Alesha

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang