ALESHA:PART 28

166 63 59
                                    

Jangan lupa vote, komen and follow

Kalau ada typo tandai yah!

***********

Di lain sisi, Aiman yang sudah sampai di bandara pun langsung menuju kampus Alesha. Jujur ia sangat takut  Alesha Kenapa-kenapa setalah apa yang di bilang oleh Dina, sahabat Alesha. 

Sesampainya Aiman di kampusnya Alesha, ia langsung ke ruangan BK, karena tadi Dina sempat bilang ke Aiman kalau Alesha di keluarin dari kampus. Ia mengobrol secara baik-baik kepada guru BK.

Toh kalau masalah ini Aiman kan tau solusinya, karna dia juga dosen. Ngga butuh waktu lama, Aiman pun keluar dari ruangan itu.

"Terimakasih buk" Ucap Aiman

Setelah itu Aiman langsung ke  mobil Alesha, Dina yang bilang ke ua kalau mereka masih ada di dalam mobil.

Tok

Tok

Tok

Aiman mengetok jendela mobil Alesha.

"M-Mas Aiman?" Cicit Alesha. Kaget, Alesha sangat kaget suaminya sekarang sudah berada di dekatnya. Dina yang melihat suaminya Alesha pun langsung pindah ke bangku belakang.dan Alesha pun pindah ke bangku bangku yang awalnya Dina duduki.

Setelah Aiman masuk ke dalam mobil, Alesha langsung memeluk kuat tubuh suaminya itu.

"Mas, Esha di keluarin dari kampus. Dan sekarang Echa hanya lulusan SMA" Ucap Alesha sambil menangis sesegukan.

Aiman mengelus kepala Alesha "sayang istri mas, ngga sayang. Siapa bilang kamu di keluarin dari kampus? Siapa bilang kamu hanya lulusan SMA?"

"M-Maksud mas Aiman?" Ucap Alesha terbata-bata.

"Kamu masih bisa kuliah lagi kok"

"Kok bisa?"

"Tidak ada yang tidak bisa sayang" Ucap Aiman lalu mencium kening Alesha.

"Mas?"

"Hmm?"

"Esha bisa Kuliah  lagi apa Esha harus gugurin kandungan dulu? Gitu mas? Kalau gitu Esha ngga mau"

Aiman tersenyum "tidak sayang, tidak harus gugurin kandungan kamu"

Alesha pun ikut tersenyum "makasih mas" Lalu Alesha mencium kening suaminya.

"Duhh bucin banget ya ternyata sahabat aku yang satu ini, kalau mau nge bucin liat situasi du dong. Ngga tau apa kalau misalnya gue iri"

Alesha terkekeh "Makanya nikah dong"  Ucap Alesha

"Belum  ada calon" Jawab Dina

"Yaelah, cari lah"

"Jangan di cari, nanti kalau udah jodoh pasti datang sendiri kok"  Ucap Dina

"Saya jodoh kan dengan sahabat saya mau?"

"H-Ha?" Ucap Dina kaget.

"Saya punya sahabat, dia juga lagi cari calon. Jika kamu mau kita atur waktu untuk berjumpa dengannya"

"Ehh" Kaget Dina

"Tuh Din, duhhh ayo dong nikah, katanya iri ngeliat gue"  Ucap Alesha dan langsung Aiman menoleh ke arah Alesha.

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang