"Jauh ataupun dekat,lama ataupun singkat jika takdirku dan takdir mu terikat, suatu waktu pasti akan duduk di akad"
-Gus alif muzzaki al-zein-
_______________________________
Kini kyai Utsman sedang berusaha menghubungi hasan untuk mengabarkan bahwa pernikahan gus alif dan zalfa akan di percepat.
"Di angkat ga buya?" tanya gus alif.
Kyai Utsman hanya menggeleng sebagai jawabannya. Gus alif terlihat gelisah ia takut hasan tak bisa di hubungi
"Tenang sayang" ucap nyai zainab sambil mengelus bahu gus Alif.Gus alif hanya tersenyum memang sekarang dirinya di landa kegelisahan.
Setelah beberapa panggilan pun akhirnya terhubung. Kini hasan sudah menjawab panggilan dari kyai Utsman Dan itu membuat hati gus alif lega dan tersenyum tipis.
"Assalamualaikum kyai?" ucap hasan.
"Waalaikum sallam, apakabar san"
"Alhamdulillah baik kyai, ada apa? maaf saya baru angkat soalnya tadi ada meeting sama klien"
"Oh maaf jika saya mengganggu, saya hanya ingin membicarakan soal pernikahan zalfa dan alif, apa antum bisa kesini besok?" ujar kyai Utsman
"tidak apa apa kyai, insya allah saya akan kesana besok, tapi saya mungkin kesana jam satu siang apa bisa?"
"Jam berapa pun saya tunggu"
"Baiklah kalo gitu, besok saya akan datang dengan shopia."
"Na'am, kalo begitu saya tutup telpon nya. Assalamualaikum"
"Waalaikum sallam"
Telpon pun di matikan oleh kyai utsman.
"Besok hasan dan istri nya akan kesini" ucap kyai utsman.
"Alhamdulillah" jawab gus alif dan nyai zainab berbarengan.
🌷🌷🌷
Sementara itu sekarang hasan bingung harus menyampaikan nya bagaimana kepada shopia? apa istrinya itu mau di ajak ke pondok pesantren milik kyai utsman, untuk membicarakan pernikahan anaknya itu? akhir akhir ini shopia sangat lah jauh beda. semenjak kejadian kecelakaannya zulfa, shopia enggan sekali berurusan atau ikut campur dengan urusan zalfa dirinya selalu berfikir bahwa zalfa lah anak pembawa sial.
Kini hasan sudah pulang kantor dan dirinya sedang mengistirahatkan di sofa rumah nya itu.Shopia membuatkan satu gelas teh manis hangat untuk hasan. Hasan tersenyum akhirnya hubungan dia dan shopia kembali membaik setelah bertengkar hebat kemarin.
"Mas ko tumben pulang nya agak cepet?" tanya shopia sambil duduk di samping hasan.
"Cuma ada beberapa dokumen yang harus di selesaikan, meeting dengan klien hanya sedikit. Jadi aku pulang cepet" jawab hasan
"Emh bagus lah kalo begitu."
"Zulfa mana?" tanya hasan karna tak melihat zulfa seharian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gusku Jodohku
Teen FictionGus alif muzzaki al-zein seorang gus yang di jodohkan oleh seorang santriwati di pondok pesantren milik ayahnya. Wanita tsb bernama zalfa nayyara al-mutahhar. perempuan yg nakal di pondok, yang sering berulah di pondok pesantren itu mampu membuat ha...