26.Hancur kembali?

202 16 8
                                    

Assalamualaikum guys! welcome back
sama cerita aku lagi hihiw ><

happy reading manizz

--------------------------------------------

Pukul 04.30 dini hari adzan subuh telah berkumdang. Gus alif yang mendengar suara adzan pun langsung membuka kedua matanya. Namun ia tersadar ketika melihat ke samping sang istri sudah tidak ada di dekatnya, kemana zalfa? apakah ia sedang di kamar mandi? gus alif pun langsung mencari zalfa di sekitar kamar namun tidak kunjung ketemu.

Akhirnya gus alif pun memutuskan untuk mandi  dan bergegas ke masjid untuk sholat subuh. Selesai mandi gus alif hendak mengambil baju Koko di lemari nya, tapi ia menemukan selembar kertas di atas bajunya. Gus Alif pun mengambil dan membaca surat tsb

Gus zalfa izin ke asrama duluan ya
tadi mau bangunin zalfa ga tega kayanya
gus alif capek bgt. oiya zalfa juga nanti mlm tidur di asrama, tolong sembunyikan hubungan kita dulu ya? makasi udh ngertiin zalfa, gus alif suami terbaik yang zalfa punya. Satu lagi jangan lupa sholat subuhhh!!!

ily :3

from : istri cantik gus alif
to : suami nya zalfa

Kira kira seperti itu lah isi pesannya. Gus alif tersenyum ketika membaca surat dari sang istri. Lalu gus alif pun meletakan kembali surat itu ke dalam lemari dirinya dan rapih rapih untuk melaksanakan sholat subuh berjama'ah di masjid ponpes.

Saat gus alif jalan menuju ponpes ia melihat zalfa dan teman temannya sedang asyik mengobrol sambil jalan menuju masjid juga, sungguh dirinya amat bahagia ketika melihat sang istri tertawa ria kembali bersama teman temannya. gus alif pun tersenyum melihatnya. Dan zalfa yang sadar bahwa sedang di perhatikan oleh sang suami, ia ikut tersenyum sambil memandang gus alif.

Sedangkann zilda sadar zalfa sedang tatap'an sekaligus tersenyum dengan gus alif.

"Ekhm, cie cie subuh subuh udah tatap'an aja nii" celetuk zilda

Ketiga temannya pun langsung sontak melihat ke arah zalfa. Sedangkan zalfa langsung memalingkan pandangannya dan mengalihkan pembicaraan.

"Apaan sih, orang gue lagi seneng aja bisa kumpul sama kalian lagi" bohong zalfa

"Ahh yang bener" ledek zilda

"Seterah lo" ucap zalfa kesal

"Haha kalian berantem mulu deh, udah yok lanjut jalan lagi udah mau mulai tuh sholatnya" ujar rara

Mereka pun melanjuti jalan nya dan bergegas ke masjid. zalfa yang melihat suaminya  hendak masuk ke dalam masjid pun tersenyum tipis ntah kenapa dirinya sangat senang mempunyai suami seperti gus alif padahal dulu ia yang menolak perjodohan itu.

Zalfa dan ke empat temannya langsung masuk ke dalam masjid dan mengambil shaff paling belakang karna yang depan sudah terisi dengan santriwati yang lainnya.

Sholat subuh berjama'ah pun telah di mulai karna imam sudah mengucapkan takbir.

Zalfa terkejut ketika tahu bahwa sholat subuh pagi ini imam nya adalah suaminya sendiri. Balqis yang mengetahui hubungan zalfa dan gus alif pun langsung menyenggol sikut zalfa sambil tersenyum meledek

Zalfa hanya tersenyum ketika sahabatnya meledek. hanya balqis yang mengetahui hubungan pernikahan dirinya dengan gus alif.

*skip selesai subuh.

Gusku JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang