17.Abaya yang special.

212 22 1
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Hai semua maaf aku langsung part 17 karna kayanya aku ga sanggup buat salin ulang cerita aku yang lama. So buat pembaca baru, kalian bisa baca part 6-16 di akun @favgril21, bukan tanpa alasan ko aku buat akun misah misah gini, karna akun @favgril21 gabisa login kembali mau gamau aku harus buat ulang ceritanya dan itu capek bgt gais harus nyalin beribu ribu kata jadi aku mutusin buat langsung part 17 aja gapapa kan? terimakasih yang sudah memahami dan menjadi pembaca yang baik.

Happy reading maniez😍

_______________________________

Pukul 23.34 dini hari gus alif baru sampai pondok pesantren milik ayah nya. Perjalanan cukup macet  dan gus alif juga sempat membeli beberapa oleh oleh dulu untuk nyai zainab dan kyai. Jangan lupa gus alif juga membelikan zalfa baju gamis abaya yang sengaja gus alif couple kan dgn nyai zainab. Ya! baju  yang gus alif belikan untuk nyai zainab dan zalfa sama.

Setelah selesai memarkirkan mobil nya di halaman ndalem gus alif turun membawa banyak barang. Ponpes sudah sepi seluruh santri dan santriwati sudah tertidur pulas, begitu pun dgn nyai zainab dan kyai utsman. Saat gus alif mengetuk pintu dan mengucapkan salam tidak ada jawaban dari kedua orang tuanya.

tok tok tok ...

"Assalamualaikum" salam gus alif.

Tak ada jawaban juga, akhirnya gus alif duduk di bangku depan ndalem dan menaruh barang' nya di bawah.

"Assalamualaikum"

tok tok tok

Berkali kali gus alif mencoba agar nyai zainab atau kyai utsman membuka kan pintu nya. Sepertinya malam ini ia harus tidur di luar.

"huftt" gus alif menghembuskan nafas nya.

💐💐💐

Subuh telah tiba, semalaman gus alif tertidur dengan posisi duduk di bangku luar ndalem. Kyai utsman sudah bangun dan ia hendak pergi  ke masjid ponpes untuk sholat berjamaah dgn santri dan santriwati. Saat kyai Utsman keluar di kaget kan dengan keberadaan gus alif yang sedang tidur posisi duduk di bangku luar ndalem.

"Astaghfirullah" kaget kyai Utsman.

"Ngapain kamu disini nak" ucap kyai Utsman tak tega.

Lalu kyai Utsman membangunkan gus alif dengan lembut.Kyai Utsman menepuk pelan lengan gus alif agar gus alif terbangun dari tidurnya.

"Sudah subuh, ayo bangun alif" ucap kyai Utsman

gus alif melenguh pelan, badan nya terasa begitu sakit semalaman tertidur di luar dalam posisi duduk. untung saja ia memakai sarung untuk menjadikannya selimut agar tidak masuk angin. udara malam sangat tidak bagus dan begitu tajam.

"Euuumhh" gus alif menguap

Gus alif membuka mata nya dan mendapatkan kyai utsman di depannya.

"Buya?" ucap gus alif.

"Kenapa tidur disini nak?" tanya kyai Utsman.

Gusku JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang