02

5.4K 419 99
                                    

Asahi terbangun karna alarm yang sudah dia pasang, ia kemudian pergi mandi lalu menyiapkan sarapan untuk kedua orang tuanya dan adik nya. Ia memasak di bantu dengan ibu nya, untung saja uang yang dari jaehyuk cukup untuk membayar sekolah haruto dan membeli bahan makanan.

"kamu dapat uang dari mana nak, membeli makanan enak semua ini?." tanya ibu hamada kepada asahi.

Kalo aku bilang ini hasil pinjeman ibu pasti marah sebaiknya aku bilang nya sudah mendapat pekerjaan -batin asahi

"nak?"

"a-ah iya bu asa udah dapet kerjaan ko bu makannya asa dapat uang." jelas asahi

Ibu hamada hanya tersenyum dan mengangguk kan kepalanya, lalu asahi dan ibunya melanjutkan acara masak nya hingga akhirnya selesai.

Semua keluarga hamada sudah berkumpul di meja makan, setelah itu mereka makan sampai selesai.

"adek, ikut kaka sebentar" ucap asahi lalu berdiri, haruto yng merasa di panggil pun ikut berdiri.

Lalu mereka berdua meninggalkan ruang makan dan pergi ke ruang tengah, disana asahi menyodorkan amplop berisi uang ke haruto.

"ini untuk bayaran kamu 2jt kan?" -asahi

"iya kak makasih ya kak" -haruto

"sama sama dan ini untuk jajan kamu 50 ribu cukup kan?" -asahi

"sebenernya nggak si ka, tapi yaudah lah gapapa lah" -haruto

Kemudian haruto pergi kesekolah sementara asahi berangkat untuk mencari pekerjaan, "ternyata bener apa yang dibilang ibu cari kerja itu gak mudah" gumam asahi.

Setelah asahi mencoba kesana kemari untuk melamar kerja, tak ada satu pun yang menerimanya. Ia akan mencoba melamar Kerja di sebuah restoran yang lumayan jauh dari rumahnya, asahi untung saja masih memiliki motor satu satunya itupun punya ayah nya.

"semoga restoran ini bisa menerimaku"

Kemudian asahi memasuki restoran besar itu.

"permisi" -asahi

"iya ada yang bisa kami bantu?" ucap salah satu pegawai disana.

"aku ingin bertanya apa disini membutuhkan karyawan baru?" tanya asahi kepada pegawai tersebut.

"kebetulan kami ada, apa kau minat?"

"ah, iya bolehkah aku bekerja disini?" -asahi

"silahkan bertemu dengan bos kami, saya akan panggil terlebih dahulu" kemudian pegawai tersebut meninggalkan asahi di salah satu meja makan.

Setelah beberapa menit menunggu, seseorang masuk dengan jaz hitamnya dengan dasi yang bertengger di lehernya.

"sudah menunggu lama?" ucap si pemilik restoran

"ah, tidak tuan" jawab asahi ia mulai deg deg an

"jangan disini mari ikut aku" pemilik restoran tersebut mengajak asahi ke dalam ruangannya.

"siapa namamu?" tanya si pemilik restoran.

"nama ku, hamada asahi" jawab si manis.

"baiklah, perkenalkan aku kim junkyu"

Junkyu mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan asahi, asahi pun juga membalas lalu tersenyum.

"berapa umur mu?" -junkyu

"aku 20 tahun" -asahi

"waw kau masih sangat muda" -junkyu

Sedangkan asahi ia hanya tersenyum lalu mengangguk.

I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang