END

3.2K 215 15
                                    

Ciaelah aku balik, zuzurly ini udh bab terakhir.

Makasihhh yang udh mau nungguin aku balik, aku terhuraaa:)

Seminggu telah berlalu sesuai janji Jaehyuk pada Asahi, ia akan menikahinya dan sekarang adalah hari yang ia tunggu tunggu. Hari dimana  mereka berdua sudah sah menjadi suami istri.

"Jae aku capek mau istirahat, banyak banget tadi tamunya."

Jaehyuk yang baru saja habis mandi pun langsung mendekati sang istri, "kamu yakin mau langsung tidur? Gamau mandi dulu?" tanya Jaehyuk sambil memakai baju.

"iya aku capek banget."

Asahi mulai memejamkan matanya, namun Jaehyuk tak akan membiarkan istrinya tidur begitu saja. Tiba tiba bibir tebal milik Jaehyuk mendarat di bibir tipis milik sang istri, Asahi kaget mendapat perlakuan seperti itu. Ia memberontak menolak untuk dicium namun apa daya? Tenaga Jaehyuk lebih besar.

Jaehyuk terus melumat bibir tipis itu dengan rakus, Asahi memukul pelan bahu milik pemuda Yoon itu pertanda bahwa dia sudah kehabisan oksigen. Jaehyuk kemudian berpindah ke leher putih milik Asahi, dan berbisik "kita gaakan tidur malam ini sayang, kamu inget kan apa yang harus di lakuin saat malam pertama pernikahan?"

"t-tapi Jaehh a-aku capek ngantuk"

"gaada penolakan baby."

Akhirnya Asahi hanya bisa pasrah, ia hanya bisa mengikuti permainan dari Jaehyuk, memang ini semua memabukkan dan membuatnya bergairah tapi saat ini keadaan Asahi benar benar sedang lelah. Namun Jaehyuk tetap lah Jaehyuk pemuda yang keras kepala dan sialnya sekarang ia sudah menjadi istrinya.







































Baca nya pas udah buka ygy

"JAEEEE AARRGHHHHH"

Asahi menjerit kesakitan saat kejantanan Jaehyuk masuk begitu saja, bukan apa tapi dia belum melakukan pemanasan dan gak pake pelumas juga. Badan nya serasa kebelah menjadi dua, oh ayolah ini benar benar sakit.

"JAEHYUKK, AKUU GAMAUU AAHHH"

Jeritan Asahi semakin keras, tangisan pecah dan tubuh nya terlonjak naik turun. Ia tak merasakan nikmat apapun Jaehyuk benar benar menyiksanya.

"Diem sayang, ahh shit lubang mu enak sa ternyata bener ya berhubungan pas udah jadi suami istri lebih nikmat."

"JAEHYUKKK AAHH SSHHHH INI SAKITTTT HIKSSSS"

Nggak menghiraukan jeritan sang istri, Jaehyuk terus saja memaju mundurkan pinggulnya dengan tempo yang sangat cepat. "ouuhh shitt im comingg"

Asahi yang sudah kelabakan pun otomatis langsung memegang perutnya yang tiba tiba menghangat, pertanda bahwa Jaehyuk sudah mengeluarkan putihnya.

"mau lanjut lagi sayang?"

"NGGAK!! KAMU JAHAT HIKS"

"hahahaha aku cuman bercanda, sekarang kamu tidur maaf ya aku kasar banget"

Tanpa menjawab sepatah katapun, akhirnya Asahi terlelap dalam tidurnya.

Jaehyuk memandangi wajah damai Asahi saat tertidur, cantik sangat cantik baginya Asahi sangat sempurna.

"aku sayang sama kamu sa, semoga kita bisa sama sama sampe maut yang memisahkan kita."




























END

yey end mon maap nih kalo ending nya gaje, otaku lagi buntu trs juga dikit bngt endingnya aku usahain di cerita berikutnya lebih bisa lebih baik lagi yaa.

Babay sampai ketemu di cerita berikutnya.....

I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang