Jaehyuk menggeliat dari tidurnya, ingin memeluk tubuh kecil yang ada di samping nya namun nihil. Asahi sudah tak ada lagi di kamar, jaehyuk terbangun dan panik ketika tidak mendapati si manis.
"KIM DOYOUNG!!."
Tanpa berlama lama doyoung pun datang, "ada apa tuan?" katanya.
"dimana asahi ku?." tanya jaehyuk dengan nada yang akan marah.
"saya gatau tuan, mari kita cek CCTV."
Jaehyuk dan doyoung pun mengecek cctv yang terletak di ruang tamu, bisa ia lihat pintu depan tak ada 1 pun orang yang jaga dan asahi yang mendapatkan kesempatan kabur pun yak menyia nyiakan itu. "AARRGGHH, BAGAIMANA ASAHI BISA KABUR DARI SINI?! CEPAT SURUH ANAK BUAHKU UNTUK MENCARI DIA." dengan cepat doyoung mengangguk dan menyuruh semua anak buah jaehyuk untuk mencari asahi.
Jaehyuk diam diam tersenyum miring dan berucap "kau pikir semudah itu pergi dari sini asahi? Aku sudah menyalakan pelacak di ponsel mu, cepat atau lambat aku akan menemukan mu."
Dan benar saja jaehyuk memberikan posisi asahi saat ini kepada anak buahnya, ia pun langsung menyuruh orang suruhan nya untuk menggunakan obat bius supaya mudah untuk dibawa tanpa memberontak.
Asahi saat ini sedang berjalan menuju ke rumah, ia rasa sekarang sudah aman karna jalanan ini sudah cukup jauh dari mansion jaehyuk.
Tapi asahi salah besar anak buah jaehyuk dengan cepat membekap mulut nya dengan obat bius yang sudah di berikan jaehyuk, dengan cepat asahi di bawa masuk kedalam mobil. Tak berapa lama asahi pun pingsan, sebelum pingsan ia juga sempat memberontak dan mencoba berteriak.
Dengan cepat anak buah jaehyuk pun membawa asahi ke mansion jaehyuk, karna tak begitu jauh akhirnya 5 menit kemudian mereka sampai di mansion jaehyuk.
"cepat bawa dia kekamarku." titah jaehyuk lalu tersenyum licik.
.
.
.
🌚🌚🌚
Asahi merasakan Kepalanya yang pusing, ia menggeliat saat ada benda kenyal yang menyatu di bibirnya. Tunggu siapa ini? Asahi pun tersadar dan betapa Kagetnya, ia melihat jaehyuk yang sedang menciumnya.
"udah bangun baby hm?." asahi merinding ketika mendengar suara berat jaehyuk.
"kenapa kamu kabur dari sini? Semalam kamu bilang pengen tinggal disini bersamaku, tapi ternyata kamu bohong." lanjut jaehyuk.
Asahi yang mendengar itu pun hanya menelan ludah kasar, ia dibuat terkejut lagi ketika jaehyuk dengan entengnya ngelucutin pakaian nya. Dan setelah selesai jaehyuk membuka miliknya juga.
Sekaramg keduanya dengan keadaan naked, asahi bingung kenapa badan nya gak bisa di gerakin?.
Astaga asahi baru sadar ketika ia mengetahui tangannya di ikat di sisi ranjang, dan kakinya yang sudah diikat di sisi ranjang juga.
"because you have lied to me, so now I will destroy your hole." bisik jaehyuk tepat di telinga asahi.
Asahi yang mendengar itu pun hanya menggeleng, namun jaehyuk dengan cepat memposisikan penisnya di depan lubang asahi.
"AAKKHHH" Pekik asahi saat penis itu berhasil masuk tanpa perasaan tanpa pemanasan dan tanpa pelumas, cairan kental bewarna merah pun berhasil keluar dari lubang sempit itu.
"aahh sshh" desah jaehyuk nikmat saat merasakan penisnya di remas kuat di dalam sana.
Jaehyuk tanpa berperasaan pun menggerakan pinggulnya dengan cepat, asahi terlonjak seiring gerakan tak beraturan jaehyuk.
Asahi terus mendesah meminta untuk berhenti, tapi jaehyuk sama sekali tak mengubris tangisan asahi.
"aaaggrrhh jaeh p-pelannhh"
Jaehyuk seakan tuli, ia malah menampar bokong sintal asahi. Tak lupa ia juga menghisap puting nya yang sudah keras, meninggalkan bekas kemerahan disana.
"arrghh jaeh aku m-minta maafhh hhh" mohon asahi agar jaehyuk menghentikan semuanya, sama sekali ia tak merasakan nikmat. Yang ia rasakan saat ini adalah perih.
"ahh lubang mu enak asahi" ucap jaehyuk diiringi dengan desahan indahnya.
Jaehyuk semakin mempercepat temponya dan semakin menggila, sudah 1 jam lebih mereka melakukan kegiatan panas itu bahkan perut asahi sudah penuh akibat jaehyuk mengeluarkannya di dalam. Tapi dia tak kunjung berhenti, ntah sampai kapan jaehyuk akan terus menghukumnya tapi yang jelas ia tak akan berhenti sebelum ia puas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
RomanceJaehyuk adalah seorang CEO yang suka meminjamkan uangnya kepada orang orang yang kurang mampu, namun kemanisan seorang hamada asahi berhasil membuatnya hilang akal dan malah mengurungnya di sebuah mansion mewah miliknya. "let's see what i do for hi...