Seperti biasa ketika asahi terbangun sudah tak ada siapa siapa lagi di kamarnya, ia perlahan berjalan menuju kekamar mandi. Melihat lehernya yang terlihat merah akibat cengkraman kuat yang jaehyuk berikan, serta bibirnya yang sedikit bengkak akibat ciuman itu.
Tak salahkan jika ia membenci pria yang sudah melecehkan nya tanpa sebab? Asahi ingin sekali mencari tahu apa alasan jaehyuk membawanya, kenapa jaehyuk bilang bahwa dia mencintai nya. Apakah karna hutang? Tunggu ah, ia baru ingat jika ia mempunyai hutang ke jaehyuk. Tapi kan ini belum genap 1 bulan, sudahlah nanti ia akan menanyakan langsung pada jaehyuk.
Asahi sekarang sudah mandi, ia ingin sekali keluar dari rumah ini. Paling tidak ia pergi ketaman untuk melihat pemandangan luar, semenjak ia di kurung di mansion asahi tak boleh keluar. Boleh tapi hanya di sekitar rumah ah, tidak maksudnya tidak boleh keluar rumah ia hanya boleh menjelajah di dalam rumah saja.
/ngerti kan ya maksudnya? Asahi boleh keluar kamar doang tapi gak boleh keluar rumah gitu hehe
"membosankan" gumam asahi.
CKLEK
jaehyuk datang dengan jaz yang sudah berantakan, badannya bau sekali alkohol. Jaehyuk mabuk? Yang benar saja.
Pria berbadan kekar itu pun langsung merebahkan dirinya di kasur, asahi yang melihat itu pun langsung menghindar ia tak suka bau alkohol. Jaehyuk beralih melihat pria manis yang ada di sampingnya ini.
"kenapa kau menjauh? Sini dekati aku." ucap jaehyuk masih setengah sadar.
"kau bau aku tak suka." tolak asahi.
Jaehyuk langsung berjalan sempoyongan mendekati tubuh kecil itu, Memeluknya lalu ditariknya tubuh kecil itu dan di hempaskannya di ranjang.
Dengan segera jaehyuk melumat bibir itu, menggigit nya kecil dan memasukan lidah hangat itu ke dalam mulut asahi.
"ngghh"
Jaehyuk terus melumatnya, tangannya tak tinggal diam. Ia perlahan Membuka baju asahi lalu memainkan puting yang sudah keras itu di cubitnya dengan gemas.
"nghh jaehh"
Asahi tak bisa menahan desahan itu, jaehyuk terus memelintir puting itu. Memainkannya dengan gemas, lama mereka berciuman akhirnya asahi mendorong bahu besar itu untuk menyudahinya. Jaehyuk mengelap saliva nya yang sudah tercampur dengan punya asahi, mata kucing itu berair mukanya memerah padam serta keringat yang membasahi pelipisnya. Itu sangat sexy dimata jaehyuk.
Tak ingin melewati kenikmatan akhirnya jaehyuk beralih menelusup keleher, membuat tanda merah di sana dan berakhir di dada. Ia menjilat menggigit mengemut nipple asahi yang sudah sangat keras.
"jaehh s-sakitt"
Jaehyuk tak memerdulikan itu ia masih asik bermain di area dada asahi, bahkan dadanya penuh dengan tanda merah disana.
"asahi you are very sexy" jaehyuk tersenyum melihat wajah memerah asahi, mulutnya yang terus terbuka mengeluarkan desahan indah disana.
Jaehyuk kini teralih melihat adik mungil asahi yang masih terbungkus celana, dengan cepat ia membuka Celana itu.
"I'm going to stick my finger in here"
"AARRGHH" pekik asahi saat 2 jari berhasil masuk di lubang sempitnya.
"very warm"
"jaehyuk can you not do this ngghh again?" -asahi
"no no I have to put my dick into your hole"
Sebenernya jaehyuk ini masih sadar, bahkan Sepenuhnya sadar karna ia hanya meminum sedikit beer. Tapi karna ia mempunya teman laknat yaitu kim junkyu, iya dia mengirimkan sebuah link. Jaehyuk fikir itu apa, tapi pas ia buka linknya ternyata vidio bokep. Seperti yang kita tau jaehyuk ini orangnya horny an ya jadi begitulah.
Oke lanjut ke jaesahi.
Jaehyuk sudah sangat siap dan dengan bangganya ia mengeluarkan penis besarnya itu di hadapan asahi, sudah cukup asahi sangat trauma karna itu sakit.
"get ready honey"
"no no no jaehyukk AAARRGGHHH"
dengan sekali hentak penis itu berhasil masuk kedalam lubang asahi, cairan bening mengalir deras membasahi pipinya.
"ss-sakit jaehh nggh"
Jaehyuk mendiamkan penis itu agar asahi terbiasa.
"aahh shh"
"Asahi your hole looks passionately sucking my dick" ucap jaehyuk sambil mengadahkan kepalanya nikmat.
Perlahan jaehyuk mulai menggerakan pinggulnya, namun sensasi aneh mulai menyerang asahi. Sensasi apa ini? Geli nikmat.
"jae aahh can you speed up your movement? Nngghh" pinta asahi sambil mendesah.
"sure, baby" jaehyuk mempercepat tumbukannya, asahi merasakan sakit dan nikmat sekaligus beda sama yang pertama kali ia rasakan.
"nngghh yess jae aahh teruskanhh aku suka inihh"
Jaehyuk merasa pelepasannya akan sampai dengan segera ia mengalungi kedua kaki asahi di bahunya, lalu menumbuk lubang itu dengan brutal.
"aahh I will come nggh"
"together"
Asahi menyemburkan putihnya di atas perut jaehyuk, sedangkan sang dominan setelah beberapa tusukan ia menyemburkan benih benih nya di dalam, perut asahi penuh seketika.
"mau lanjut ronde dua?" goda jaehyuk.
Asahi yang memang belum terlalu puas pun mengangguk.
Dengan cepat jaehyuk menarik asahi, alhasil sekarang ia sedang berada di atas pangkuan pemuda yoon ini.
"sekarang kamu yang gerak."
Asahi hanya menganggukan kepalanya lalu menggerakan Tubuhnya naik turun dengan perlahan, sedangkan jaehyuk sibuk mencium dan melumat bibirnya jangan lupakan tangannya yang meremas remas puting asahi dengan gemas.
Asahi merasa lelah ia meminta jaehyuk untuk yang memimpinnya, menurut sekarang jaehyuk lah yang memimpin semuanya. Dengan gerakan brutal.
"nngghhh aahh jaehh"
Jaehyuk terus bergerak cepat di bawah asahi, ia terus mengeluarkan geraman dan desahan indah. Asahi juga sama mengeluarkan desahan dan umpatan manis disana.
"aahh i will come"
Jaehyuk kemudian mengeluarkan cairan itu di dalam tubuh asahi, jangan lupakan si manis yang juga ikut keluar.
Karna sangat lelah asahi dan jaehyuk pun memutuskan untuk tertidur apalagi asahi, ia tenaganya benar benar terkuras habis.
"good nigth baby"
Kemudian jaehyuk mencium bibir asahi sekilas dan memejamkan matanya.
TBC
Typo bertebaran di mana mana
Btw di book ini banyak NC HEHE tapi gatau juga si, kalo gasuka bisa skip gausah di baca.
Ini lapak bxb yaahh
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
RomanceJaehyuk adalah seorang CEO yang suka meminjamkan uangnya kepada orang orang yang kurang mampu, namun kemanisan seorang hamada asahi berhasil membuatnya hilang akal dan malah mengurungnya di sebuah mansion mewah miliknya. "let's see what i do for hi...