Sudah 3 hari asahi berada di rumah sakit, tubuhnya pun sudah sehat dan hari ini ia boleh pulang. Asahi sangat senang akhirnya ia boleh pulang namun tiba tiba ia merenung ketika mengingat bayi nya sudah tak ada lagi di dalam perutnya, perut itu yang awalnya membuncit sekarang sudah kurus lagi.
"maafin bunda ya sayang ga bisa jagain kamu" gumam asahi pelan sambil mengusap lembut perut rata itu air mata asahi seketika meluncur.
Jaehyuk yang baru saja selesai membayar rumah sakit pun langsung memeluk tubuh asahi dari belakang, "sebenernya aku sedih bayi kita gabisa di selamatin tapi mau gimana lagi, lagi pula kan aku udh bilang kita bisa buat lagi nanti" mendengar itu jaehyuk mendapat tabokan yang cukup keras dari si manis.
"pikiran kamu gaada yang lain apa? Itu mulu bosen aku juga dengernya" -asahi
"pikiran aku? Ya kamu" -jaehyuk
Asahi mendengus kesal lalu menghentakan kakinya sambil berjalan dan berkata, "emang nya kuat berapa ronde?" goda asahi dan langsung berlari menuju mobil.
"100 RONDE JUGA KUAT KALO SAMA KAMU MAH!!" teriak jaehyuk yang langsung nyusul si manis, bodo amat sama orang orang yang ngeliatin mereka dengan tatapan kaget dan sulit diartikan.
.
.
.
Sesampainya mereka dirumah jaehyuk langsung mengantarkan asahi kekamar, ia bilang akan mandi terlebih dahulu.
Asahi yang memang lagi capek banget pun langsung tertidur.
Selang beberapa menit akhirnya jaehyuk selesai dengan acara mandinya, ia berhenti ketika melihat si manis sudah tertidur dengan boneka robot yang di peluknya. "katanya mau buat lagi ko malah tidur" jaehyuk menghampiri asahi dan ikut terlelap dalam tidurnya.
/btw jae udh make baju ya
◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
/pake emot yng ada aja ya hehePagi ini jaehyuk sudah berangkat ke kantor padahal baru aja asahi mau buatin sarapan tapi pas udah bangun dia gak nemuin jaehyuk sama sekali di samping nya, yaudah deh asahi buat sarapan buat dia sendiri aja.
"asa kangen papah sama mamah, apa aku coba nekat kerumah mereka ya?"
Asahi mengambil hoodie serta memakai celana panjang dan bergegas untuk kerumah orang tuanya, ia mengendap endap untuk keluar rumah. Takut ada penjaga yang masih ada di rumahnya, jaehyuk memang ada bilang sama asahi kalau besok ia tak pulang karna ada kerjaan di luar kota. Tapi jaehyuk menitipkan asahi pada bodyguard kepercayaannya yaitu kim doyoung, ntah kemana kim doyoung itu berada sekarang karna rumah lagi tampak sepi.
Setelah berhasil keluar rumah ia tak lupa untuk menutup gerbang besar milik jaehyuk dan segera melangkahkan kakinya dari sana, "akhirnya bisa keluar semoga aja gak ketahuan" asahi berlari dan memberhentikan mobil taxi lalu menuju ke rumahnya.
Setelah 20 menit perjalanan asahi sudah sampai dirumahnya, tunggu dulu? Kenapa rumah nya tampak sepi? Kemana orang tuanya dan haruto?.
"ah, permisi pak kedua orang tua saya kemana ya kenapa rumah sepi banget?" tanya asahi pada salah satu bapak bapak yang kebetulan dulunya satu kontrakan.
"a-asahi? Yaampun kamu kemana aja nak? Haruto sudah lama mencarimu, tapi gaada satu pun kabar mengenai kamu. Selama ini kamu kemana aja nak?" ucap bapak itu sambil memegang kedua tangan asahi.
"saya baik baik aja pak, bapak gak perlu khawatir tentang saya. Sekarang saya nanya kedua orang tua saya mana trus haruto juga dimana?" tanya asahi lagi.
"yang saya tau, haruto tinggal sama nenek kamu kalo orang tua kamu saya kurang tau nak" jelas bapak itu.
"rumah nenek saya ya pa? Oke kalo gitu saya pamit ya pak mau kerumah nenek" pamit asahi kepada bapak itu "iya nak hati hati ya" balas bapak itu.
Asahi sekarang bergegas kerumah nenek yang letaknya lumayan jauh dari sana, semoga saja haruto dan kedua orang tuanya ada di rumah nenek.
Asahi hanya bisa berdoa agar mereka di pertemukan lagi, namun tiba tiba saja ada mobil yang menghadang mereka.
"TURUN LO!" ucap orang yang menghampiri mobil taxi yang di tumpangi oleh asahi.
Asahi turun dari mobil taxi tersebut namun ketika ia akan turun tiba tiba saja ada orang yang membekap asahi dari belakang, dan sialnya kain itu sudah di kasih cairan obat bius.
"MMHHHHPPP"
pandangan asahi seketika memburam dan tak lama dari itu ia pingsan.
"cepat bawa dia ke markas, jangan sampai ada yang tau keberadaan dia. Sudah lama sekali aku menginginkan dia"
"siap bos"
TBC
Kira kira ada yang tau gak dia siapa?
Keknya aku bakal rajin up deh soalnya ide lagi berlinang di otak kuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
RomanceJaehyuk adalah seorang CEO yang suka meminjamkan uangnya kepada orang orang yang kurang mampu, namun kemanisan seorang hamada asahi berhasil membuatnya hilang akal dan malah mengurungnya di sebuah mansion mewah miliknya. "let's see what i do for hi...