AKU UP CUYY
.
.
.
.
.
"AAKKKHHH"
yedam terus terhentak naik turun akibat pergerakan dari sang kekasih yaitu Seorang Kim doyoung, sesuai janjinya sepulang bekerja menjadi asistent jaehyuk. Doyoung langsung mengagahi sang kekasih yang sedang tertidur:)
Entah ada angin apa tiba tiba saja doyoung masuk kekamar mereka, lalu Doyoung membuka celana pink yang sedang Yedam gunakan. Btw yedam sama Doyoung itu udh nikah yaaa seminggu yang lalu, tapi Yedam belum siap sama sekali untuk melakukan hal itu. Namun Doyoung sudah tak tahan ngeliat ke sexyan Yedam, ia selalu saja memakai baju pendek dan celana pendek seakan mengundang hasratnya untuk mencicipi tubuh itu. Ya namanya di rumah pake baju apaan aja juga jadi Doy:)
"doyy sshh p-pelan"
Doyoung seakan tuli, bayangin aja dari awal nikah belum pernah tuh mereka ngelakuin ini?. Yedam gatau aja Doyoung nahan sakit, karna gak tahan. Semoga saja lubang kmu baik baik aja ya Dam, aku cmn bisa bantu doa.
Sedangkan di kediaman rumah Yoon.
Jaehyuk terus saja memeluk tubuh ringkih asahi, menciumi kening sang kekasih. Jaehyuk janji tak akan meninggalkannya lagi, betapa sakit hati nya jaehyuk ketika mendengar penuturan asahi yang di lecehkan oleh preman jalanan. Ya asahi memang sengaja berbohong padanya, karna ia tak ingin bikin masalah semakin besar.
"sekarang waktunya aku bersihin kamu, pake badan aku yang udah lama kangen di sentuh kamu." ucap jaehyuk yang entah kapan sudah mengukung asahi.
"j-jae tunggu aahh"
Desah asahi saat jaehyuk menjilat dan menggigit tengkuk si putihnya.
NC nya segini aja dulu yaa, karna udah lama ga buat NC jadi belom siap:)
Matahari mulai menyinari kamar milik Yoon Jaehyuk dan kekasihnya yaitu Hamada Asahi, setelah melakukan hal itu Asahi maupun Jaehyuk tertidur dengan sangat pulas terutama si manis yang kelelahan. Semalam Jaehyuk memberikan kalung dan cincin yang ia beli di luar negri dan melamar Asahi, mungkin ia akan menikahinya minggu depan? Oh tuhan ini adalah surga yang terindah bagi Jaehyuk karna lamarannya sudah di terima si manis.
Jaehyuk menggeliat dan mulai membuka matanya, betapa senangnya ia melihat tubuh sang kekasih yang di penuhi merah merah ruam sangat cantik dimatanya.
"aanngghh"
Asahi berhasil mendesah lagi kala merasakan panas dan geli di dadanya, seketika matanya membola ketika ia melihat Jaehyuk dengan nikmatnya menghisap dan mengemut layaknya seperti bayi yang meminta asih.
"Baby can I continue last night?" suara berat dari seorang pemuda Yoon menyapa telinga si manis.
"but we just did it last night" ucap asahi sambil mendesah.
"I beg you baby, I'm not strong enough to bear this I'll get out fast huh?" -Jaehyuk
"okay but don't take long I'm tired" -Asahi
Dengan cepat jaehyuk kembali melanjutkan yang semalam baru saja mereka lakukan, jujur saja sebenarnya Jaehyuk belum puas jadi dia minta lagi:)
Di lain tempat pasangan Junshiho sedang mengadakan makan malam antar keluarga mereka, Mashiho dan Junkyu senang sekali akhirnya keluarga mereka bisa menerima satu sama lain. Karna dulu saat Mashiho memperkenalkan Junkyu, tuan Takata dan nyonya Takata sama sekali tidak merestui mereka. Sangat sulit bagi Junkyu untuk membujuk mereka dan meyakinkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
RomanceJaehyuk adalah seorang CEO yang suka meminjamkan uangnya kepada orang orang yang kurang mampu, namun kemanisan seorang hamada asahi berhasil membuatnya hilang akal dan malah mengurungnya di sebuah mansion mewah miliknya. "let's see what i do for hi...