[bullfight]

2.1K 120 52
                                    

Sebelum membaca, pastikan otak kalian semua sudah terpasang dengan benar di tempatnya ya. Jangan lupa servis dan upgrade otak kalian 2 kali seminggu^^

Oke, langsung saja ke ceritanya~~~

^•^

Pagi yang cerah, secerah muka para jomblo yang tau kalau crush nya putus sama pacarnya//plakkkk

Hari ini Solar berangkat ke sekolah bareng kakak-kakaknya. Iya, lengkap sama semua kakak-kakaknya. Biasanya kan cuma sama si bendul ijo.

Setelah saja kaki mereka memasuki gerbang sekolah. Para kaum hawa langsung berteriak histeris melihat Halilintar. Nah loh, mampus lu gledek.

"HALI SENPAI~~!!!"

"NOTICE ME KAK HALILINTAR!!"

"KYAAAA! MAKIN HARI MAKIN GANTENG!"

"Ck, mengganggu" Halilintar berdecak sebal mendengar teriakan para penggemarnya.

Sementara si Solar pundung karena ga sepopuler Hali. Gapapa kok bensin, kamu populer dikalangan para lelaki😏 Sebenarnya Solar juga punya banyak fans, banyak banget malahan. Tapi 90% itu cowo, 10% nya cewe.

Meski Halilintar paling populer, jangan dikira yang lainnya tidak. Gempa juga banyak disukai siswi-siswi, bahkan guru-guru disini. Taufan terkenal karena auranya yang seperti idol Korea saat dance. Blaze yang terkenal karena kehebatannya dalam segala jenis olahraga. Ice yang terkenal akan sifat bodoamatnya, yang entah mengapa malah membuat para cewe klepek-klepek. Sementara Thorn? Ga mungkin kalian gatau.

"Ayo lari" Ajak Halilintar pada keenam adiknya.

Akhirnya mereka bertujuh lari kayak dikejar suster reyot, eh ngesod. Mereka kabur ke kelas masing-masing.

Sekarang kita ke duo fotosintesis. Mereka udah sampai di kelas mereka.

"Sunshine, nanti waktu jam istirahat ikut ke kantin ya! Jangan ke perpustakaan terus..!" Ucap Thorn setelah duduk di bangkunya bersama Solar.

Solar terkekeh. "Iya Kak"

Mereka berdua pun ngobrol-ngobrol sampai bel jam pelajaran pertama berbunyi. Lalu masuklah Pak Jablay, guru biologi kesayangan Thorn.

"Selamat pagi murid-murid beban hidupku" Sapa Pak Jablay

"Pagi Pak Jablay yang butuh dibelaii" Balas para murid di kelas. Kecuali Solar tentunya. Dia mah cuma bales 'Pagi, Pak'

"Oke. Hari ini.. KITA ULANGAN HARIAN DADAKAN!" Pak Jablay berkata ngegas.

"TIDAQQQQQQQQ!" Tentu saja para penghuni kelas langsung tumbang.

Oh, tapi tidak untuk duo fotosintesis kesayangan kita. Solar mah b aja karna.. DIA ITU JENIUS WOI! JENIUS! Sedangkan Thorn..

"Ayeeee!! Akhirnya ulangan dadakann!! seruuu>=<!!!" Thorn berkata dengan sangat riang.

Temen sekelas be like: seru dari mananya anying?!

Dan.. yak. Pelajaran pertama diisi dengan keputusasaan dan kesuraman teman-teman Thorn dan Solar. Sedangkan Solar? Dia mah 10 menit udah kelar ngerjain ulangannya. Disusul Thorn 5 menit kemudian.

Skip ye langsung jam istirahat.

Para boel lagi di kantin, makan bakso sama minumnya es teh. Khusus Ice, es teh panas.

"Mama Gem! Thorn dapet nilai 98 dari ulangan harian biologi hari ini..!^°^" Ujar Thorn bersemangat.

"Wah! Thorn hebat!" Gempa menepuk-nepuk kepala Thorn. Proud mama😌

❝✵𝑶𝒖𝒓 𝑺𝒖𝒏𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆✵❞[Allsol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang