[amour]

1.8K 98 34
                                    

"Kalian.. bener-bener suka sama Solar? Sama adek kalian sendiri?" Tanya Fang. Gopal dan duo Y sama-sama memusatkan perhatiannya pada keenam cebong, ingin tahu jawabannya juga.

"Bukan suka lagi"

"Tapi cinta"

——————————————————————

"Wah gila! Kalian bener-bener kepincut sama adek sendiri" Gopal tidak percaya. Aslinya mah dia iri:)

"Iya. Solar udah bikin kita gila. Baru beberapa hari aja mulai deket dan ngenal dia lebih baik, kita udah dibikin gila" Balas Blaze.

"Berarti kalau kita sebulan bareng Solar terus, kita bakal masuk rumah sakit jiwa? OwO" Kebiasaan nih bendul ijo bikin kompor gas esmochi.

All: sweatdrop

Untungnya Blaze masih bisa sabar kali ini:)

"Apa sih yang ngebuat kalian begitu jatuh cinta sama Solar?" Tanya Yaya.

"Semua yang Solar punya, semua hal yang ada pada diri Solar" Jawab keenam cebong.

"Kalian ga hanya suka karena fisik Solar yang cantik mempesona lemah gemulai beautiful fantastics and elegant doang kan?" Tanya Ying.

"Nggaklah!" Keenam cebong berucap ngegas.

"Sebenernya, dari dulu kita udah penasaran banget sama Solar. Pengen rasanya lebih banyak ngehabisin waktu sama Solar. Tapi dia terlalu tertutup, dan.. yak, dia dulu bener-bener ngeselin, cuek, sarkas nya minta ampun. Tapi, setelah kita semua akhirnya peka kenapa sifat Solar kayak gitu, dan kita mulai mengenal Solar lebih baik, rasanya kita jadi lebih bahagia. Kita bener-bener pengen jaga dia, manjain dia, ngegoda dia dan lain-lain. Ngeliat dia senyum, marah, antusias, itu aja udah bikin hati kita semua adem. Apalagi kalau udah muncul tuh senyuman super manisnya, jantung kita hampir ga terselamatkan saking cepatnya mereka berdetak. Solar itu bener-bener.. cahaya matahari bagi kami, dan pembawa kebahagiaan bagi kami" Gempa berucap.

"Bener, rasanya tuh.. kita jadi pengen selalu deket sama Solar. Padahal dulu ogah-ogahan banget! Dan banyak emosi lainnya yang kita tunjukin setelah deket sama Solar. Contohnya waktu dia nangis, hati kita sakit liatnya. Kalau dia senyum, jantung kita ga selamat. Kalau ada yang macem-macem ke dia, entah kenapa amarah jadi meluap-luap. Pokoknya.. kita semua punya rasa untuk selalu lindungin Solar dari apapun itu. Dan Solar itu berharga banget buat kita" Timpal Taufan.

"Bagus deh kalau begitu. Jaga Solar baik-baik loh, dia spek bidadari, pasti banyak yang ngincer" Fang mengingatkan.

"Pasti lah! Tenang aja, kita punya gatotkaca" Taufan menunjuk Blaze.

"Matamu picek!" Hardik Blaze.

"Shtt! Ini lagi di tempat umum! Jaga omongannya!" Gempa mengingatkan Blaze.

"Hehe. Maap Bang"

Suasana jadi hening sejenak. Ice pun ngantuk dibuatnya.

"Apa iya kalau kita tahan napas 10 jam bisa bikin keluarga ngumpul?" Ice menyelutuk. Inget kan? Dia tu kalau lagi ngantuk omongannya nyeleneh.

All: flat face (muka datar)

"Iya. Sekalian yasinan" Balas Gopal.

"Kalau sabun nyemplung ke wc, wc nya yang bersih, atau sabun nya yang kotor?" Ice masih berada dalam fase ngantuk berat.

"Iya. Wc bersih, sabun kotor. Elu tai nya" Cemooh Gopal. Si Gopal anak Pakcik Kumar emang suka banget balesin omongan nyeleneh nya Ice.

"Mereka ngomongin apaan sih? Thorn enggak paham @_@" Kesah Thorn.

❝✵𝑶𝒖𝒓 𝑺𝒖𝒏𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆✵❞[Allsol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang