[hide & seek]

1.9K 101 35
                                    

Hari ini hari Minggu. Cuacanya lumayan cerah. Para cebong memutuskan jalan-jalan ke taman Pulau Rintis, mumpung Tok Aba nambah pegawai kerja di kedai koko Pulau Rintis. Siapa? Kaputeri dan Mariposa/plak! maksudnya, Maripos. Alasan nambah pegawai? Ya biar cucu-cucunya juga bisa istirahat, serta Sai dan Shielda tetap terbantu mengurus kedai.

"La la la la la la la la la la tiktok up la la la la la la la la la whooo la la la la la la la la la la la la la la la la la la la" Taufan bersenandung ria dalam perjalanan menuju taman. [lagu: Generation by Triple S]

ooh-ooh, ooh-ooh, la-la-la-la-la-la, ooh-ooh, ooh-ooh, eoseo waseo love dive~ ooh-ooh, ooh-ooh.. oh perfect sacrifice~ yeah.. sum chamgo love dive [lagu: Love Dive by IVE]

cause i~ know what you like boy.. you’re my~ chemical hype boy
nae jinan naldeureun, nun tteumyeon ijneun kkum
hype boy neoman wonhae, hype boy naega jeonhae

and we can go high~~~~ malhaebwa yeah neukkyeobwa mm mm
take him to the sky~~~~ you know i hype you boy
nuneul gama~~~~  malhaebwa yeah neukkyeobwa mm mm
take him to the sky~~~~ you know i hype you boy

Si Taufan muter lagu kpop terus.. maklum, dia kan fanboy:v makanya ikut ekskul dance. Dia sering juga tuh muter lagu kpop di rumah, sampe-sampe yang lain ikut kecanduan. Apalagi Gempa tuh, lagi suka-sukanya sama lagunya Red Velvet  yang 'Feel My Rhythm'. Sama kok bang, aing juga suka.

"Judulnya apa tuch?" Tanya Blaze.

"Yang mana?" Taufan nanya balik.

"Itu yang ada mmm mmm nya"

"Ooooo. Judulnya 'Hype Boy'! By NewJeans!"

"Thorn suka lagunyaaa!!≧⁠▽⁠≦"

"Bang Taufan mah kebiasaan banget mainin lagu yang bikin candu" Celetuk Gempa.

Sedangkan si trio cool lagi ngebug, ngelag, load. Biasalah, orang ganteng suka lemot. Eh tapi si Solar nya disini nggak ganteng:v Efek masih pagi.. Solar nya ga terbiasa jalan-jalan pagi hari, Ice nya masih ngantuk, Halilintar nya dah capek sama kericuhan sekitar. Introvert gengs:) Eh iya ya? trio cool kepribadiannya introvert, sama kayak aing.

Sesampainya di taman, mereka mulai melakukan kegiatan masing-masing. Dan entah mereka lagi beruntung atau apa, hari ini taman agak sepi, jadinya mereka dapet tempat duduk. Tidak seperti dulu yang mengharuskan mereka duduk di rerumputan.

Ice: AAAAA SIKSA KUBUR....!
Me: nggak usah diulangi lagi!!!!
Blaze: ngapain sih teriak-teriak si kebo kutub utara!
Ice: teriakan ku masih bisa diterima dan didengar dengan baik, sedangkan teriakanmu? merusak gendang telinga seseorang 😏
Blaze: ANJ— KAU ICE!!
Me: /nutup telinga, gendang telinga beneran rusak

Halilintar pergi jogging, Gempa dan Thorn menyiapkan sarapan yang tadi dibuat oleh Gempa, Taufan mengajak Solar main skateboard, sedangkan duo panas dingin diutus Gempa beli air mineral sama snack, soalnya mereka lupa bawa.

Mari kita ke itu tu.. bocah biru sapphire sama abu-abu.

Taufan sedang bermain skateboard, sementara Solar memandanginya dengan kagum. Taufan memang pro dalam bermain skateboard. Setelah melakukan beberapa atraksi, Taufan pun menghampiri Solar.

"Kak Taufan keren banget!" Ucap Solar dengan wajah terkagum-kagum.

Taufan tertawa geli. "Makasih sayangku.." Taufan mengusap kepala Solar lalu mengedipkan sebelah matanya.

"Haishh! Namaku Solar!! Bukan sayang! You really know right?!" Kesal Solar. Sebenernya dia tuh gakuat dipanggil sayang, bisa mleyot semlehoy mentalnya nanti.

"Lohhh.. kan aku cuma mau nunjukin rasa sayangku ke adek bontot yang gemesin inii" Taufan nyengir sembari mencubit pipi Solar.

"Btw, mau coba main skateboard?" Tawar Taufan.

❝✵𝑶𝒖𝒓 𝑺𝒖𝒏𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆✵❞[Allsol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang