Kali ini Lisa telah terduduk dengan tangan bersilang di depan dada,pandangannya masih enggan menatap presensi pemuda di depannya.
"Ekhm... Bisa kah kita mulai bicara?" Jungkook memulai pembicaraan,jika terus di diamkan maka akan semakin lama ia berada di sini. Dan ini sangat membuang waktu berharganya.
Lisa memutuskan untuk menatap sang lawan bicara,ia berdecak kesal," Yak! Aku tak mau menikah denganmu! Tidak akan bisa."
Jungkook menaikkan satu alisnya," Jadi dirimu lebih memilih untuk menikahi ayahku? Ekhm, Biar ku beritahu... Kau akan menjadi istrinya yang ke-9 bahkan dia hampir berumur setengah abad. Kau yakin?" Ucap Jungkook masih mempertahankan ekspresi dinginnya.
Lisa membuang muka,ia tahu itu. Sebelumnya ia menentang keras pernikahan ini,tapi melihat keadaan keluarganya yang sangat memprihatinkan,maka ia terpaksa menerima tawaran yang Jeon Jongwoo katakan. Jika di tanya,tentu saja ia tak mau menikah dengan pria tua jauh dari usianya,tapi dengan Jungkook... Astaga Lisa bahkan tak sanggup jika harus menghadapi sifat mengesalkan pria ini setiap hari.
Yeah... Lisa dan Jungkook pernah berada di satu sekolah yang sama. Mereka ini sama-sama pintar,tapi menurut Lisa dirinya jauh lebih pintar dari pada pria ini. Setiap kali Lisa mendapat prestasi atas kecerdasannya itu,banyak siswa yang selalu membandingkan dirinya dengan pemuda bemarga Jeon di depannya. Dan itu sangat membuatnya kesal.
Hey! Jungkook ini tidak ada apa-apa nya.
Dia hanya murid biasa yang bisa menggunakan otaknya untuk berpikir,sisanya hanya wajahnya yang menolong. Ya, Jungkook banyak sekali memiliki penggemar. Bahkan Lisa tak mengerti,bagaimana bisa wanita di sekolahnya begitu tergila-gila dengan seseorang seperti Jungkook yang terlihat tak jauh dari sekedar kulkas berjalan. Dia sangat acuh,dan Lisa menganggapnya sebagai sikap yang tidak sopan.
Dan hal yang paling membuatnya kesal sampai sekarang adalah,ketika Lisa ingin mencalonkan diri sebagai pemimpin organisasi siswa di sekolahnya dulu,ohh itu adalah mimpinya. Ia bahkan membuat visi dan misi yang sangat menarik,mencarinya dari berbagai sumber, menyatukannya dan meringkasnya hingga menjadi kalimat yang sangat keren. Tapi apa? Hanya karena di sekolahnya lebih banyak murid wanita,si Jeon Jungkook ini lah yang berhasil mendapatkan posisi itu.
Tentu saja gadis-gadis gila itu menyuarakan pilihan tanpa melihat kualitas yang sebenarnya. Kau tahu sendiri bahwa setelahnya posisi Jungkook lebih tinggi dari pada milik Lisa,Jungkook yang memimpin. Dan orang-orang meminta agar Lisa mengakui bahwa dirinya tidak pantas jika di sandingkan dengan pria dingin ini.
HEH! Tidak bisa! Pokoknya Lisa lebih unggul dari segala hal. Jungkook hanya beruntung karena memiliki wajah yang cukup menarik dipandang ,dan sisanya.. Huh, tak ada apa-apa nya. Jika saja di sekolahnya dulu para pelajar pria lah yang lebih banyak, Lisa yakin dia yang akan menang. Ia ini tak kalah populer diantara para murid laki-laki,hanya saja takdir mengatakan bahwa pertumbuhan seorang jantan memang kalah dari betina.
Ya mungkin menurut orang permasalahan yang Lisa rasakan ini hanyalah masalah sepele,tapi ia tak menganggap nya begitu. Pokoknya ia tak suka Jungkook! Ia sangat membencinya!
"Hey! Kenapa kau terlihat seperti sangat ingin menikahi diriku? Jangan-jangan kau sudah merencanakan hal ini,ya. Mengaku saja! Kau menyukaiku bukan. Huh... Memang pesona ku ini sulit di tolak." Lisa berucap dengan kekehan di akhir katanya.
Jungkook memutar bola matanya jengah," Cih. Percaya dirimu sangat tinggi."
"Lalu mengapa kau mau menggantikan ayahmu dalam pernikahan ini jika kau tak menginginkannya,sudahlah... Kau tak bisa mengelak lagi."
Jungkook mendengus samar, menatap Lisa dengan pandangan tak suka, " Kau sama sekali tak berubah."
Banyak bicara,itulah yang Jungkook pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Couple is Enemy
RomancePernikahan,adalah suatu proses pengucapan janji suci yang di lakukan oleh seorang pria dan wanita dalam mengikat hubungan. Ia nya harus di lakukan sepenuh hati dengan kesungguhan dan juga keseriusan. Keduanya harus saling bertanggung jawab untuk mem...