🌠8

643 61 9
                                    

Lisa sudah menebak,siapa-siapa saja teman yang sejak tadi Jungkook bahas. Dan perkiraannya tak jauh meleset. Saat sekolah dulu,Jungkook banyak sekali tergabung dalam organisasi yang menyebabkan ia memiliki banyak sircle pertemanan yang terjalin. Contohnya seperti beberapa orang yang saat ini satu persatu dengan rapi memasuki rumahnya dengan senyum dan sapaan yang ramah. Memang benar,Lisa mengenal dan dikenal balik oleh mereka. Dari mulai Yugyeom dan Mingyu yang tergabung dalam klub basket,Eunwoo yang tergabung dalam organisasi kesiswaan dan terakhir Jaehyun dan Dokyeom yang merupakan teman sekelas Jungkook. Jungkook tak tergabung dalam organisasi yang sama dengan mereka berdua melainkan Jaehyun dan Dokyeom  yang masuk dalam organisasi yang sama dengan teman lainnya.

Dari semua teman-teman Jungkook ini Lisa dekat hanya kepada Eunwoo saja. Tidak bisa di bilang akrab juga sih,namun ia pernah saling bertegur sapa karena ia juga tergabung dalam organisasi yang sama dengan Eunwoo. Bahkan dulu ia juga satu Universitas sehingga menyebabkannya lebih sering bertemu dari pada yang lainnya,Jaehyun juga tapi mereka jarang sekali berbicara,hanya sekedar tahu saja. Mungkin karena tak pernah satu kelas juga menyebabkan Lisa tidak terlalu mengenal mereka semua.

Berbeda halnya dengan Taehyung,pria itu pernah satu kelas dengannya sehingga hanya dia satu-satunya teman Jungkook yang benar-benar akrab dengannya. Lisa rasa Taehyung juga tidak tergabung dalam sircle ini,melihat pria itu hanya akrab dengan Jungkook saja. Selain karena Jungkook tergabung dalam grub band di sekolah bersamanya,kekasih Taehyung yang saat ini sudah menjadi istrinya itu tak lain adalah sepupu Jungkook sehingga menyebabkan pertemanan mereka terjalin lebih dekat tetapi tidak dengan teman lainnya.

"Jungkook nya mana,Lisa?" Tanya Eunwoo ketika mulai memasuki rumah namun tak melihat sang teman yang mengundang mereka kesini.

"Jungkook di atas,mungkin masih di kamar mandi." Jawab Lisa dengan tersenyum. Bukan mungkin lagi sih,sepertinya Jungkook benar-benar di kamar mandi karena perbuatannya tadi.

"Kalian duduk saja dulu di ruang makan,makanannya sudah siap. Uhm... Aku akan menyiapkan minumannya." Lanjut Lisa sedikit gugup. Bagaimana tidak? Selain karena semuanya seorang pria, sejak dulu ia memang tak seakrab itu. Jadi bisa di banyangkan secanggung apa jika ia ditinggal sendiri di sini.

" Memangnya tidak apa-apa duduk dulu sebelum menunggu Jungkook datang?" Kini Yugyeom yang berbicara menghentikan teman lainnya yang akan bergerak menuju tempat yang di katakan.

Pasalnya mereka semua tahu,Jungkook itu orangnya memang sedikit keras dari pada yang lainnya. Bukan keras dalam artian meledak-ledak dan mudah marah,namun yang Yugyeom maksud adalah keras hatinya. Terkadang perbuatan kecil yang disepelekan orang sangat Jungkook perhatikan. Dan yang satu ini ia sedikit was-was takut Jungkook tak menyukainya karena berlaku tak sopan ketika berkunjung kerumahnya ini untuk pertama kali.

Namun suasana canggung ini cepat hilang kala Dokyeom berujar," Sudah santai,kaya baru kenal kemarin saja. Jungkook tak mungkin marah hanya karena kita menduduki kursi makannya." Ucapan Dokyeom lantas mendapat gelakan tawa dari yang lainnya.

"Iya nih,lagi pula Jungkook yang mengundang tidak mungkin juga ia yang tak mengizinkan." Timpal Jaehyun yang membuat suasana kembali ramai.

Mereka semua lantas sepakat mendudukkan diri masing-masing ke kursi yang ada. Sedangkan Lisa langsung meluncur ke area dapur untuk membuatkan minuman kepada semua orang.

"Lah ini,yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga!" Seru Jaehyun membuat semua orang menoleh untuk melihat Jungkook yang baru menapaki lantai dasar.

"Apakabar Jung!" Dokyeom mengangkat tangannya dari tempat duduk bermaksud menyapa.

Jungkook mendengus pelan," Sudah bertemu tadi,masih bertanya juga."

" Yaaa basa-basi dulu ceritanya,kau ini tidak asik sekali..." Jawab Dokyeom membuat semua orang kembali tertawa termasuk Jungkook.

My Couple is EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang