Pagi ini seperti biasanya, Freen terlebih dahulu bangun dibandingkan Becky, Dan saat ini dia memiliki kebiasaan baru, yaitu mengelusi perut Becky yang masih rata.
Becky yang merasa terganggu pun menjadi terbangun dari tidurnya.
"Emhh" Lenguh Becky
"Morning sayang" Ucap Freen beralih mengecup kening sang istri.
"Morning daddy" balas Becky.
Ya mereka sepakat untuk mengganti nama panggilan Becky untuk Freen, karena tidak mungkin jika Becky akan memanggil Freen dengan namanya ketika baby akan lahir.
"Jangan bangun dulu, masih terlalu pagi, baby menginginkan sesuatu?" Tanya Freen seraya memeluk tubuh Becky.
"Engga Dad, aku mau gini aja" Ucap Becky menenggelamkan wajahnya didalam dekapan Freen.
"Jaga kesehatan ya, jangan melakukan sesuatu yang berat, Daddy tidak ingin terjadi sesuatu pada kalian" Ucap Freen penuh kasih sayang
"Iya" Jawab Becky mengangguk patuh
"Dad"
"Ada apa sayang?"
"Becky pengen makan nasi goreng buatan daddy." Ujar Becky lirih, takut jika Freen menolaknya.
"Mau dibuatin sekarang?"
"Daddy mau buatin?" Tanya Becky berbinar.
"Mau dong, kamu tunggu sini ya! Daddy buatin nasi goreng untuk kalian." Ucap Freen mengelus surai Becky lalu mengelus perut Becky.
"Becky mau ikut" Ucap Becky.
"Kalau gitu ayo cuci muka dulu." Ucap Freen seraya menggendong Becky menuju kamar mandi.
Selesai cuci muka dan menggosok gigi bersama, Freen dan Becky turun memuju dapur. Dengan Becky yang masih digendong Freen.
Becky tadi sempat menolak karena dia masih mampu untuk berjalan naik turun tangga, tetapi Freen tetaplah Freen, dia tidak ingin terjadi sesuatu pada istri dan baby yang ada diperut istri kecilnya
"Maaf tuan, ada yang bisa kami bantu tuan?" Tanya Eric menghampiri Freen yang tengah menurunkan Becky disalah satu kursi yang ada didapur.
"Aku akan membuatkan nasi goreng untuk istriku, siapkan bahan untuk membuatnya" Ucap Freen tetap fokus pada istrinya.
"Baik tuan" Ucap Eric segera menyuruh pelayan lain untuk menyiapkan bahan bahan yang Freen butuhkan.
Setelah beberapa saat, Eric memberitahu Freen bahwa bahan sudah siap.
"Maaf tuan, semua sudah siap"
"Kalian kembalilah kebelakang" Perintah Freen
"Baik tuan" Ucap mereka sebelum pergi dari hadapan Freen
"Tunggu disini ya sayang, aku akan membuatkan susu hangat dulu untukmu" Ucap Freen
"Becky bisa membuat susu sendiri dad" Ucap Becky merasa tak enak.
"Jangan, kamu tunggu disini saja oke, jangan membuat dirimu lelah" ujar Freen menatap lembut istrinya.
Becky hanya mengangguk, terlalu mencari masalah jika dia membantah apa yang suami nya ucapkan.
"Good girl"
TBC
TYPO