??? (4) : "Akh!!" *Jatuh keseleo* "Tolong!!!"
Semua yang mengobrol tadi ikut kesana dan segera serang Nia.
Nia.: "W..wahh.."
???(3) : "Kita lihat fungsi katana ini!! Heahh!!!"
*pakek asal asalan dan cara pegang nya salah*Nia.: _jelek banget gerakannya?!_ *segera tembak tangan ??? (3) memakai pistol rampasan*
??? (3) : "Akh!! " *katana Jatuh*
??? : "BEGO!!" *tembak Nia*
???(2) : "Barang mahal malah dipakek gelud!!!" *tembak Nia juga*
Nia.: *lari dan rebut katana tersebut*
*Simpan pistol dan siaga dengan katana*
*Potong pelurunya*
*tangkis peluru dg katana*??? : "Cuk, bukan orang sembarangan!!" *lari ke motor dan cabut*
???(2) : "Woy!! Jangan tinggali gua!!!" *lari juga*
Nia : *melihat mereka yang lari dan menoleh ke arah yang masih tersisa* "Dimana anak anakku!!"
???(3) : *ambil pistol lalu arahin ke Nia*
" Ukh...ukh..."
*karna pakai tangan kiri, jadi gemetaran*Nia yang melihat ia yang memegang pistol pun segera menebas tangannya menggunakan katana.
??? (3): "Akhh!!! akkhhh!!! Akhh!!! HUAA!!!"
Nia.: *"Kutanya dimana anak anakku !!"*
??? (3) : Tangan ku!! Tangan ku!!!
???(4) : *Berdiri* "Wah wah...ni cewe kuat juga"
*badan paling besar dan tinggi*
*bawa kapak*
*serang Nia*
*tapi krn gede, gerakannya lambat masih ngebutan Paman Archie* "HEAHH!!"Nia yang melihat itu pun langsung menghindari serangan tersebut , dengan gerakan cepat ia menyerang ??? (4) dengan sayatan 2x, walau di tangkis olehnya. Dan tanpa ??? (4) sadari malah membunuh temannya yang tak sengaja kena kapaknya.
"Aih mati dia"
Nia pun langsung menendang bijinya dan membuat preman tersebut kesakitan hingga berlutut.
Nia.: "Temanmu mati . Jadi tinggal kau sumber informasi ku. Dimana kalian sekap keluarga karma Fujiwara dan anak anak itu!!"
??? (4):" Tidak tahu!!"
Nia.: *tusuk bahunya* "Katakan!!"
??? (4): "HUAARRGHHH!!!"
Nia.: "Aku tak segan segan membunuh orang yg berniat buruk pada keluarga ku!!"
??? (4): *berdiri dan buka baju Nia paksa* "Gua perkosa lu sialan!!!"
Nia yang kaget pun segera melepaskan tembakan ke arah kepala preman tersebut karna refleks untuk melindungi diri, hingga orang tersebut jatuh karna kehilangan keseimbangan.
Nia.: "Hahh.. hah.. Apa dia mati??"
Nia pun berkeliling di ruko tersebut untuk mencari sesuatu yang berguna, ada 2 senjata dan banyak peluru yang jelas. Dan Nia juga memakai jaket yang digunakan oleh salah satu preman tersebut untuk menutupi dirinya.
Nia melihat ada sebuah kamar mandi yang terdapat bathupnya, Nia pun memilih untuk segera membersihkan dirinya.
"Aduh... Kemana lagi cewek tadi?!" Lihat sekitar. "Gk ada orang, kabur kayaknya"
"duh...pengen kencing gua!!"Serunya dan segera masuk kamar mandi yg gk ada kunci itu tanpa sadar ada Nia disana. Ia buka celananya dan kencing asal"an.
"Ahhh... Sakit juga ditendang cewe tadi, Lain kali ketemu, gua abisin sumpah!!"kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam?
ActionSetelah dikira dunia telah aman semenjak perang melawan dewa ameterasu, siapa sangka ternyata Karma Fujiwara yang merupakan ayah Haru dan seorang mafia besar memiliki musuh yang dendam padanya hingga menyerang Keluarganya. Nia dengan bantuan keluarg...