Sesampainya di kostan shirakami, mereka semua langsung masuk ke dalam."Ini rumahmu, nak??"tanya otsuki.
"Ayah aku ini miskin"jawab shirakami.
"Ayah GK tega" otsuki langsung memberikan shirakami beberapa koin emas "nanti makan yang banyak dan hidup yang layak ya .."
"Lebih baik daripada GK ada tempat istirahat sana sekali"ujar Nia dan segera duduk.
"Istirahatlah" ucap Darius membaringkan wanita tadi.
"Tempat ini bau sekali" komen amiia.
"Ga pernah ku bersihkan" jawab Shirakami.
"Kak Shira lebih baik tinggal di sakura saja deh daripada disini"ajak Nia.
"Sakura ngapain??"
"Bisa bantu bantu aku di kafe"
"Males..."
"Terus maunya apa??"
"Rebahan"jawab shirakami santai.
"Kalo gitu cari suami aja sana!!"kesal Nia dengan jawaban kakaknya.
"Tuh .."ucap Shirakami sambil menunjuk Darius.
"Hah??? Ibuu! Anakmu kok mau jadi pelakor!"
"Ibu GK ikut ikut .. Shira udah besar. Dia bisa bedakan mana yg salah dan benar .Kalau dia tahu itu salah dia akan jauhi. tapi kalau masih nekat, ya dia siap tanggung resiko"
"Shira sayang ibu!! Pengertian deh!"
'masalahnya nih orang keras kepala..'batin Nia menatap shirakami.
Setelah Wen dan kyouka bangun, Darius meminta mereka untuk sembuhkan wanita tadi.
Kyouka menutup matanya sembari tangannya diarahin oleh Darius ke anu wanita itu.
"GK usah malu malu... Kelak kamu bakal sering lihat ginian"ujar Darius sembari menyentuhkan tangan kyouka ke anu wanita itu. Walaupun kyouka tetap GK mau lihat.
Ketika wanita tersebut udah sembuh.
" Sesuai perjanjian, skrng pergilah. Dan jangan kembali, Kalau kamu malah kembali ke geng lama mu dan kemudian kami temukan dirimu, tak ada kesempatan kedua"
"Aku mengerti.. terimakasih" ucap wanita tersebut dalam bahasa Yuan dan segera pergi.
'muluss euy..'batin Darius yang daritadi mengurusi wanita itu.
"Maafkan mama ya.. karna tidak bisa melindungi kalian"ujar Nia memeluk Wen dan kyouka.
"Tidak apa apa.."-kyouka
"Lagipula kamu juga salah" -wen
"Tidak . Harusnya mama dan papa memberikan keamanan untuk kalian bertiga"
Azuma jalan dan menabrak dinding "auhh..."
"Astaga azuma mau kemana??"tanya Nia memegangi azuma dan mengajaknya duduk kembali.
"Sedang mencari air"jawab azuma.
"Kamu haus ? Nih.."kata shirakami memberikan susu basi pada azuma, karna ia tak tau jika itu sudah basi.
"Kakak sangat baik.."azuma menerimanya dengan senang, tapi diambil oleh Nia.
"Expayend... Huh.. kakak harus cek dulu lain kali.."
"Apakah artinya sangat enak??"
"Artinya udah gk boleh dikonsumsi, karna bisa membuat sakit"
"Aku tidak bisa sakit sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam?
БоевикSetelah dikira dunia telah aman semenjak perang melawan dewa ameterasu, siapa sangka ternyata Karma Fujiwara yang merupakan ayah Haru dan seorang mafia besar memiliki musuh yang dendam padanya hingga menyerang Keluarganya. Nia dengan bantuan keluarg...