Episode 4

156 10 1
                                    

Seminggu kemudian ~~
Nak lusa kau harus berangkat ke asrama kan, apa kau sudah mempersiapkan barang barangmu "ucap ayah sky".
Sudah pho, semuanya sudah aku siapkan hanya tinggal beberapa alat tulis yang harus aku beli " Ucap sky sambil menutup lemari nya, karena baru selesai ia rapikan.
Oo iya sebentar pho ada hadiah untuk mu "ayah pho langsung mengeluarkan kotak bingkisan dari kamar nya".
Sky pun bingung langsung mengambil kotak itu " Apa ini pho?? "
Kau buka saja nak "ucap ayah pho".
Saat sky membuka kotaknya, alangkah terkejutnya sky, kalau ternyata isi kotak itu adalah laptop. "Aww.. Laptop, " Ucap sky bahagia saat membukanya".
Kau senang nak "tanya ayah sky sambil tersenyum".
Kharp pho.. Khobunkharp, ini pasti mahal sekali " Ucap sky".
Auw tidak, kebetulan gaji pensiunan ayah sedang turun, jadi ayah pikir ingin membeli kan ini, lagi pun kau lusa sudah masuk kuliah, ini sangat kau butuhkan nak "ucap ayah sky"
Sky melihat ayahnya tersenyum, dan tanpa tersadar air mata nya keluar, dia pun langsung memeluk ayahnya
Pho, khobunkharp telah mempercayai aku sebagai anakmu, aku akan berjanji untuk tidak menerima kegagalan dan membuat mu bangga "ucap sky".
Ayah sky pun tersenyum " Nak gagal itu wajar, ayah tidak akan menyalahkan mu jika kau gagal akan sesuatu, ayah justru menghargai karena itu adalah salah adalah salah satu proses dalam dirimu, yang penting kau nyaman dalam belajar kalau kau merasa ada yang kurang kau hubungi saja ayah, dan satu lagi kau tidak perlu memaksakan belajar hanya untuk membuat kami bangga, tapi kau harus menghargai dirimu sendiri".
Sky Seketika itu langsung terdiam, air matanya semakin banyak keluar, ia tidak menyangka orang tua nya yang sekarang, sangat berbeda dengan orang tua kandung nya sendiri.
Flashback
SKY (AIRIN POV)
Apa ini Airin "ucap Justin ".
Papah aku.. Aku tidak sengaja tertidur dalam kelas pah " Jawab ku sambil menunduk ".
Kalau tau begitu knapa kamu ga sekalian masuk UKS aja, kan seenggaknya kamu ga dapet nilai sejelek ini, Mau di taro mana muka papah, kalo sampe rekan bisnis papah tau nilai kamu 80 , Malu papah Airin malu " Ucap Justin".
Tapi pah, kata bu guru nya kan 80 masih bagus pah "ucap ku terbata".
Apa kamu bilang hah?? Kamu ngomong apa?? " Bentak Justin".
Aku hanya menggeleng dan menangis
Nilai kamu ini pas pas san airin, papah aja gapernah dapet segini selalu 100 selalu A, knapa di kamu jadi Bodoh "ucap Justin semakin sarkas".
Pah, tapi airin ketiduran karena kecapean pah, waktu istirahat airin kurang, sementara papah selalu nambah jadwal les airin " Ucap ku sambil menangis".
Halah, kamu banyak alesan airin, bilang aja kamu males kan, udah males bikin kamu jadi Bodoh, pasti karena kamu bergaul sama anak anak kampung di kelas kamu itu kan, iya kan, papa ga mau tau airin sampai nilai kamu segini lagi, papah akan tambah jadwal les kamu "ucap Justin langsung pergi".
Sementara aku menangis sejadi jadinya, lalu aku melihat nama yang menatap ku datar.
Mah, airin capek mah, airin ga bisa hidup kaya gini terus, kapan airin bisa bebas mah " Ucap ku sambil terduduk".
Usap air mata kamu dan kembali ke kamar, kamu harus belajar dan bikin kami bangga "ucap Siska juga ikut pergi menyusul Justin".disitu aku benar-benar hancur, aku membutuhkan pelukan mamah, tapi mamah justru lebih memilih pergi menyusul papah.
Flashback off
Aku janji pho, aku benar-benar akan membuat kalian bangga " Ucap ku dalam hati ".
Ada apa ini kalian terlihat senang " Ucap Ibu sky yang baru pulang dari pasar ".
Ooohh mae .. Mae lihat, ayah membelikan ku laptop baru " Ucap ku memamerkan nya ke ibu "
Wah, sangat bagus, semoga ini bisa berguna untuk mu ya nak "ucap Ibuku sambil mengelus kepala ku.
SKY POV END
SKIP
Aku rasa hari ini aku harus mengunjungi rain dulu sebelum aku pergi ke bangkok " Ucap sky menuruni tangga "
Oy nak kau mau pergi "ucap ayah sky yang sedang duduk di ruang tamu".
Kharp pho, aku mau pergi menemui rain, ingin berpamitan dengan nya " Ucap sky".
Baiklah nak, hati hati ya, ingat kau jangan sembarangan berbicara dengan orang lain, kau mengerti "ucap ayah sky memperingati ".
Baik pho " Langsung keluar menuju taman".
Setelah sampai di taman, sky segera memanggil rain untuk mendekati nya
Rain, ada sesuatu yang ingin ku bicara kan "ucap sky".
Ehm kay, aku juga " Ucap rain canggung ".
Aku lusa akan ke bangkok " Ucap sky".
Haaa?? Sama, aku juga lusa ke bangkok, aku harus ke asrama"ucap rain".
Alaiwa.. Kau juga berkuliah disana?? "Tanya Sky".
Hm, jurusan Arsitektur " Jawab rain ".
Heuyyy, kita sama, knapa kau tidak cerita padaku " Ucap sky".
Auw, aku baru ingin menceritakan sekarang, jangan bilang kau juga di FP "tanya rain".
Heuy Arsitektur hanya ada di FP university sky " Ucap sky ".
Oh ya aku lupa " Ucap rain sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal".
Saat mereka sedang bercengkrama berdua, Sky melihat di belakang sana ada beberapa orang berpakaian hitam, dan juga sky kenal persis orang itu, sangat mengenal nya. Ya, mereka ada bodyguard orang tuanya di Indonesia, ia yakin mereka datang pasti untuk mencari nya. Tiba tiba salah satu bodyguard, mendekati nya dan mengeluarkan sebuah foto di HP nya.
Permisi anak muda, apa kau pernah melihat anak perempuan ini "ucap bdg itu".
Heuy anak nya cantik sekali, tapi seperti nya bukan orang thailand " Ucap rain".
Benar dia bukan asli thailand, ini adalah anak bos kami yang telah menghilang 2 minggu ini. "Ucap bdg panjang lebar".
Saat bdg itu menjelaskan panjang lebar mengenai ciri ciri airin, sky hanya bisa diam, namun ada satu kalimat terlontar langsung dari mulut sky
Lalu.. Bagaimana?? Bagaimana keadaan orang tua gadis ini?? "Tanya sky"
Oh.. Ibu gadis ini sedang sakit, karena memikirkan nya, sedangkan bos kami ntahlah, dia terlihat jarang lagi di rumah, kami sudah lama tidak mengunjungi Indonesia semenjak gadis ini hilang, kami hanya mata mata yang disuruh mengawasi nya dari jauh ,baiklah aku harus pergi "ucap bdg itu".
Sky mendengar keadaan ibunya sakit membuat nya sedih, walaupun dan bagaimana pun dia tetap lah mama nya, hati sky juga sedih.
Perempuan yang hilang tadi sangat cantik ya sky, dia memiliki mata yang bagus seperti mu " Ucap rain membuat sky terkejut ".
Se.. Seperti ku?? Aaah tidak mungkin, kau tidak lihat mata gadis itu jauh lebih cantik. " Ucap sky sedikit terkejut ".
**"
Kita biarkan dulu dua sobat itu bercengkrama, sekarang kita akan berhadapan dengan seorang CEO muda, kaya dan sukses, semua kekayaannya dia dapat kan di usia nya sekarang yaitu 26 tahun. Dia memiliki banyak bisnis di berbagai cabang, bahkan kekayaan nya jauh diatas keluarga Sky/Airin, dimulai dari Dia mempunyai perusahaan Internasional bergerak di bidang real estate, belum lagi kampus yang nantinya akan di tempati oleh Sky dan Rain yaitu FP University, semua itu adalah milik seorang Pemuda yang bernama Fort Praphai thitipong.
Fort POV
Aku anak yang tidak suka basa basi jadi ya nama ku Fort, aa jika bertanya mengenai pekerjaan, mungkin aku hanya mengendalikan sebagian kecil bagi mereka, aku sangat menyukai balapan, pesta dan tentunya aku juga menyukai banyak dunia malam, menjamah tiap tubuh yang bergoyang ria untuk ku di sana. Tapi kalian jangan sangka, aku suka menjamah tapi aku tidak suka berhubungan intim apapun, well, sebelum aku menemukan yang aku mau. Jika bicara mengenai tipe, aaa aku menyukai semuanya. Yaps gila memang, tapi kenapa tidak jika seandainya ada laki laki yang menarik di depan ku apalagi dia imut dan pemarah, akan ku pastikan dia di genggaman ku.
Suara telfon berdering di atas meja kerja ku, saat aku lihat ternyata aku mendapatkan undangan untuk ikut balapan malam ini.
Hm... Seperti nya malam ini akan asik "ucap ku tersenyum manis".
Namun belum selesai aku meletakkan HP, tiba tiba teman ku Boss menelfon
Halo " Ucap ku membuat terkesan pura pura memanjakan suara".
Tidak usah berlagak seperti itu, aku jijik "kesan boss"
Kau yakin, tidak terpesona oleh senyuman ku "canda ku".
Senyuman mu mungkin bisa membuat banyak wanita atau pria manapun rela kau bersetubuh dengan mu, tapi itu sangat menjijikkan untuk ku " Ucap boss sarkas".
Oyy menyakitkan, jadi ada apa kau menelfon ku? "Tanya ku kesal".
Lusa kau harus ke kampus, kau harus bertemu dengan mahasiswa baru " Ucap boss".
Cing oh, tandanya aku akan bertemu dengan banyak pemuda manis bukan "ucap ku tersenyum membayangkan mereka".
Ingat tua, kau itu sudah jompo, mana mau mereka denganmu " Jawab bos".
Hey, siapa yang tidak akan mau?? Aku tampan, kau tau aku siapa kan?? "Tanya ku"
Pokok nya tidak peduli, kau jangan lupa datang bersama ku lusa, kau sebagai pemilik kampus, dan aku menjadi dosen terbaik mereka nantinya kan. "Ucap boss".
Eh eh, kita akan datang bersama, nanti malam juga pertandingan ku, kau yang mengurus semuanya kan? " Tanya fort ".
Hm " Jawab boss ".
Apa motor ku aman?? "Tanya fort"
Kau tak perlu bertanya, semuanya baik baik saja, sekarang sudah pukul 5 sore, cepat lah kau bersiap, yasudah aku tutup. "Ucap boss".
Fort Pov end
SKIP
sky dan rain berangkat ke asrama bersama, manaiki mobil rain, kebetulan barang yang mereka bawa hanya koper dan beberapa peralatan makan saja.
Kopcai na rain, " Ucap sky
Hm, barang mu sudah semua?? Tanya rain ".
sudah, kau di asrama mana? Tanya sky
Eeh aku tidak jadi di asrama, kebetulan aku tinggal bersama tante ku disini " Ucap rain".
Ouw.. Okay okay "ucap sky".
Kau di asrama mana?? " Tanya rain".
Aku di asrama lantai 3, oh ya untuk pembukaan besok pagi jam berapa?? "Tanya sky"
Jam 8, aku akan menjemput mu nanti "ucap rain".
Oke, aku ke asrama dulu, ingin beberes beberapa barang " Ucap sky".
Rain pun juga ikut berpamitan dengan sky dan pergi menuju rumah tantenya.

Ehehehhe...
Untuk sekarang maap ya agak ga jelas dikit yereoobun...
Gak cape² mimin minta saran dari readers buat kasih ide yang lebih menarik untuk cerita ini, sebenarnya mimin udah siapin beberapa plot twist cuma takut nya ga sesuai hati readers tercinta 💕💕

 Gak cape² mimin minta saran dari readers buat kasih ide yang lebih menarik untuk cerita ini, sebenarnya mimin udah siapin beberapa plot twist cuma takut nya ga sesuai hati readers tercinta 💕💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BOS PHAYU CHAIKAMON



NEOUL RAIN NUTTARAT

𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang