Mereka semua pun sampai di lokasi balapan fort, tempat dimana mulai balapan malam ini, di ujung sana sudah terlihat fort memakai dengan baju khusus nya untuk bertanding, tentunya di saksikan oleh yang lain.
Oiy phi phayu, disini keren sekali "ucap rain".Keren???? Tapi tidak lebih keren dari aku kan" Ucap boss ".
Sementara sky hanya menggeleng melihat pasangan bucin ini, tapi disisi lain, ia juga terpana dengan ketampanan fort, bagaimana bisa fort terlihat jauh lebih tampan saat mengenakan baju balapnya.
Apa ini, tidak... Aku tidak boleh jatuh cinta dengan siapapun, ingat sky tujuan mu sekarang adalah untuk membahagiakan orang tuamu yang baru "batin sky".
Sementara fort pun sebelum bertanding tersenyum ke arah sky dan menghampiri nya
Ouwh.. Benarkan kau sedang terpana dengan ketampanan ku " Ucap fort pede"
Pau.. Tidak lah... Kau tidak usah percaya diri.. Aku hanya tidak yakin kau bisa menang phi phai "ucap sky sambil mengalihkan pandangan ke arah lain".
Fort pun mendekatkan diri nya ke muka sky sehingga jarak mereka hanya sedikit.
Lewat pertandingan ini, aku membuktikan diriku padamu sky " Ucap fort ".
Sky yang tidak mengerti hanya bingung, dan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. Fort pun hanya tersenyum.
Pokoknya, jangan sembarangan berinteraksi dengan orang ya, ingat nong jika ada yang menganggu mu katakan saja kau pacar ku, mengerti " Ucap fort sambil mengelus rambut sky".
Sky puh hanya mengangguk kecil, segera setelah itu fort mulai pertandingan melawan beberapa penantang. Dengan tenang fort mengalahkan mereka satu persatu, dan setelah beberapa jam lama pertandingan, fort dinyatakan sebagai pemenang, fort pun langsung melihat sky dan tersenyum.Beberapa saat kemudian fort menghampiri rombongan sky dan rain.
Oy phi fort, kau sangat keren "ucap rain sambil mengacungkan jempol"
Fort pun hanya tersenyum lalu ia berjongkok di kursi roda sky "ooohh... Apa hanya rain yang memuji ku? " Ucap Fort ".
Memang nya penting pujian dari ku? " Tanya sky lagi".
Hooooo... Kejam sekali, harusnya kau peka kan dengan keadaan calon pacarmu ini "ucap fort bertingkah lesu".
Sky yang mendengar ucapan fort calon pacar pun terkejut,
Maksud mu? " Tanya sky".
Kau tau, aku mengalahkan semua lawan ku karena mu, karena aku melihat mu aku jadi tak terkalahkan "ucap fort sambil menoel hidung sky dan tersenyum dan sial nya pipi sky memerah seketika.
Aku benar-benar membenci ini, kenapa hati ku jadi berdegup kencang " Ucap sky".
Sudahlah sebagai perayaan kemenangan ku, aku traktir kalian "ucap fort sambil berlalu mendorong kursi roda sky".
Phi pai " Ucap sky".
Krab nong "jawab fort".
Kita akan makan dimana? " Tanya sky".
Ehmm.. Kau suka dimana?? "Tanya balik fort ".
Aku terserah yang lain saja " Jawab sky".
Oke baby, oh ya boss, kau naik motor ku ya, biarkan rain dan sky bersama ku "ucap fort".
Tidak, rain akan ku bonceng bersama ku " Jawab bos, dengan lantang ".
Terserah mu yang penting sekarang kalian mau makan dimana? " Tanya fort".
Heuy restoran korean dekat dari sini, bagaimana kalau kesana saja "ucap rain".
Hmm oke " Ucap fort, dan mereka pun menuju lokasi dengan kendaraan yang terpisah ".
Selama di jalan sky hanya diam dan sesekali melihat fort. Ia tidak bisa berbohong fort itu memang tampan, tapi ia langsung menepis nya.*********************************************😆
Beberapa saat kemudian mereka sampai ke salah satu restoran korean ternama di thailand, fort dengan telaten membukakan pintu mobil sky dan menggendong sky ke kursi roda, dan mendorong kursi roda sky masuk ke dalam restoran.
Kalian mau pesan apa?? "Tanya fort".
Phi pai, aku mau pesan kimcijigae " Ucap sky".
Oke nong, kau mau pesan apa boss, dan juga pacar mu?? "Tanya fort lagi".
Aku dengan pacar ku ingin jajangmyeon saja " Jawab boss".
Setelah itu fort segera memesan semua menu spesial dan menu yang di pesan tadi. Sky yang dari tadi terdiam, tiba-tiba ia tidak asing dengan salah satu suara di belakang nya.
Sebentar seperti nya aku kenal suara itu?? "Batin sky ".
Sky pun mencoba menghadap kebelakang, dan alangkah terkejutnya ia melihat mantan pacar nya dulu saat menjadi airin. Siapa lagi kalau bukan Brian. Disitu sky mendengar dengan jelas apa saja yang mereka bicarakan.
Sayang, bagaimana kau suka restaurant ini?? " Tanya Brian".
Aku suka sayang, tapi apakah ini tidak mahal? Tanya seorang wanita yang berada di pelukan Brian sekarang ".
Brian pun hanya tertawa " Of course babygirl its not expensive, "jawab Brian".
Kamu dapet uang darimana?? " Tanya perempuan itu ".
Kamu tau airin kan??? Anak pengusaha kaya di Indonesia dulu " Ucap Brian ".
Aaa i know, trus?? Apa hubungannya ??? " Tanya perempuan itu lagi".
Aku sekarang lagi manfaatin tabungan dia, waktu itu aku boong ama dia bilang kalau aku sakit, so u know baby, padahal aku butuh uang ke thailand, so... Kita disini sekarang kan sayang "ucap Brian sambil mencium kening si perempuan". Mereka pun tertawa
Eh tapi bukanya pacarmu itu sedang menghilang " Tanya perempuan itu lagi".
Aku ga peduli lah, yang penting kita seneng² aja dulu, baru kalo ini mau abis, aku balik ke indo, kita cari target baru "ucap Brian diakhir senyumnya".
Sky mendengarkan itu semua dalam hati meringis, apakah aku semudah itu" Batin sky".
Rain yang melihat perubahan sky seketika menjadi cemas.
Sky, kau tidak papa kenapa kau terlihat pucat "tanya rain"
Sky hanya menggeleng, perubahan sikap sky pun lngsung dilihat oleh fort dengan perasaan yang khawatir. Fort pun langsung meletakkan tangan nya di pipi sky.
Ada apa hm?? Apa terjadi sesuatu?? Atau ada yang sakit hmm?? Jika iya makanan nya kita pesan saja lalu kita bawa pulang hm? "Tanya fort".
Iya.. Kami juga mengerti sepertinya kondisi sky kurang bagus " Ucap boss".
Iya phi fort kita pesan saja ya lalu kita bawa pulang "jawab rain".
Sky pun hanya mengangguk diam. Fort pun lngsung mengatakan ke kasir dan membayar semuanya, setelah itu mereka langsung pulang ke tempat masing masing. Sampai dirumah pun sky tetap diam dan membuat fort semakin khawatir, memang biasanya sky juga diam tapi diam kali ini berbeda, semuanya tanpa ekspresi apapun.
Sky??? Apa semua nya baik² saja ?" Tanya fort lembut. Disitu sky tidak bisa membendung semuanya lagi, tangisan nya pecah, ia hanya bisa meratapi dirinya saat menjadi airin. Knapa ia harus seperti ini, dan semua rasa sakit nya ia dapat kan secara bertubi-tubi, jadi ia harus apa sekarang, fort melihat sky langsung memeluk nya dengan erat seolah tidak akan bisa dilepaskan.
Sky, tidak papa jika kamu memang ingin menangis, phi akan menemani mu sky, phi disini selalu ada untuk sky, dan tidak akan membiarkan sky terluka, jadi jika sky ingin menangis phi akan selalu memberikan bahu phi untuk mu sky.
Aku takut phi hiks, tidak tau semuanya sampai kapan hiks aku lelah, aku tidak mau kembali seperti dulu "ucap sky sambil terisak "
Walaupun fort tidak mengerti maksud sky, tapi ia akan terus berada di samping sky dan menenangkan nya, sampai tidak ada lagi rasa sakit yang dirasakan oleh sky. Fort pun terus mengelus surai rambut sky dengan lembut dan sesekali mencium kening sky. Hingga beberapa lama sky pun tertidur di pelukan fort.
Fandeena tee rak "ucap fort lalu menidurkan sky di kasur lalu menyelimuti sky dan memeluk nya, mereka pun tidur bersama malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️
FantasyKita tidak bisa bersama phi, kita berdua memiliki sudut pandang yang berbeda" "Phi sudah tau semuanya sky, phi hanya menunggu, kapan kau bisa jujur pada phi" "Phi akan selalu bersamamu na" "Sudah waktunya Kau meninggalkan semua yang ada disini sky...