Episode 5

136 11 0
                                    

Haii Readers Lopee.... :)
Maapkeun ya baru UP
Kali ini mimin pastiin up lebih banyak dari biasanya ehehhe

Happy readinggggg🙏🤣

Pagi ini sky dan rain sudah tiba di Aula kampus mereka bergabung dengan teman teman baru mereka yang lain, diantara nya ada sig dan ple.
Sementara disisi lain Forth dan Boss datang dengan motor balap kebanggaan mereka berdua dengan gaya yang cool dan elegan, dimana siapapun yang melihat nya akan membuat mereka jatuh hati dan bahkan memuja ketampanan mereka berdua, termasuk gaya khas rambut Boss yang diikat dan terkesan membuat siapapun terpesona.
"Ayok masuk, seperti nya mereka menunggu kita " Ucap boss tersenyum".
Hm.. Aku juga tidak sabar melihat manis nya wajah mahasiswa dan mahasiswi baru disini "ucap fort juga dengan senyuman nya".
Mereka berdua pun sama sama masuk, dan di barengi dengan sorakan para mahasiswa dan mahasiswi baru, dan banyak nya yang juga memuja seluruh ketampanan mereka, terlebih lagi mereka memiliki nama yang tersohor di thailand.
SKIP
Tanpa berlama lama acara pembukaan mahasiswa baru di FP University akhirnya resmi di buka, acara ini akan diadakan selama 3 hari, jadi seluruh pengurus ataupun panitia yang bertanggung jawab atas acara ini tidak boleh sampai ada yang kurang sedikit pun. Termasuk Mahasiswa nya tidak ada yang boleh ada yang libur, atau akan dikenakan sanksi, "ucap ketua panitia"
oyy rain, seperti nya ini akan melelahkan "ucap sky".
Iya, akupun mengiranya begitu, apalagi tidak boleh izin, acara nya dari jam. 7 sampai jam 7 malam... Aku bisa gila " Ucap rain menggaruk tengkuk yang tidak gatal".
Mereka pun, mendengar kan banyak petuah dari berbagai petugas dan panitia sampai selesai, hingga kata kata petuah itu harus di dengar dengan salah satu dosen yang bernama Boss ter favorit di kampus, dan pernah menjadi salah satu Mahasiswa terbaik pada masanya saat itu, dan Boss juga yang menaikan nama kampus ini tentunya atas dukungan fort . Tapi ntah kenapa, saat boss yang memberikan kata sambutan nya, rain menjadi bingung,Karena rain merasa pernah bertemu boss sebelum nya, tapi entahlah, rasanya semua yang ada pada diri boss sangat tidak asing dengan rain. Dan sekarang entah knapa rain merasakan nyeri yang membuat kepalanya ngilu, lalu tiba tiba seluruh pandangan rain menggelap, sampai Ia pun berujung pingsan.
Tentu nya itu menarik perhatian seluruh mahasiswa termasuk dengan boss dan Fort.
Boss pun segera mendekati kerumunan itu, dan ia melihat apa yang terjadi.
Saat boss mendekati kerumunan itu ia tiba tiba terkejut, bahwa yang pingsan adalah seseorang yang ia kenal, dan yang selama ini ia cari.
Flashback
5 tahun yang lalu
Phii phayuuu.. Kau serius ingin pergi phi?? Bagaimana jika rain mu ini kesepian, apa kau tega?? "Tanya rain sedih".
Phayu pun berusaha menghibur rain dengan memeluknya.
Phi hanya mengambil pendidikan sebentar di Amerika sayang, phi akan kembali bersama mu dan membuat orang orang iri kepada mu, " Ucap phayu ".
Disitu mereka sama sama tersenyum".
Keesokan harinya rain mengantar phayu ke bandara,
Phi jangan lupa selalu telfon aku dan kirim aku chat setiap hari, pokoknya harus kabari akuu " Ucap rain".
Kharpp baby, kau jaga kesehatan mu ya "ucap phayu".
Phayu pun segera pergi untuk penerbangan nya.
SKIP
Terhitung 3 tahun sudah rain dan phayu LDR, tapi ntah kenapa 6 bulan ini rain sudah tidak menerima kabar lagi dengan phayu, ntah knapa dan harusnya phayu sudah selesai dengan pendidikan nya kan, rain pun mencoba menelfon phayu, tapi apa yang dia dapat, justru telfon nya di reject, semakin kesini rain semakin khawatir dengan phayu, ia pun mencoba melihat berbagai macam media sosial yang dimiliki phayu, tapi tidak menemukan apapun. Hingga suatu saat salah satu teman nya menelfon nya, dan mengatakan bahwa phayu sekarang tinggal di dekat apartemen nya, rain pun senang dan segera menuju kesana.
Sampai disana rain segera mengetuk pintu apartemen phayu, namun alangkah terkejutnya rain, kalau yang membuka pintu nya itu adalah Misel, dimana dia adalah mantan phayu, mantan yang pernah menghilang ntah kmana, dan sekarang rain melihat mereka bersama, dan secara bersamaan phayu juga terkejut melihat rain. Disitu rain benar-benar hancur, ia meneteskan air mata tapi mulut nya sendiri tidak bisa berkata apa apa.
Rain , aku..... "Ucap phayu'.
Tidak papa phi, kau tidak perlu menjelaskan apapun, sekarang aku mengerti memang hatimu sendiri yang bukan untuk aku, mulai saat ini, aku berjanji tidak akan muncul lagi di hadapan mu, dan aku akan pergi menjauh, oh ya Happy anniversary phi yang ke 3 tahun. Sekarang harus berakhir disini. "Ucap rain".
Kau tidak perlu drama, baguslah kau mengerti kalau phayu sekarang adalah kekasih ku " Ucap misel secara licik ".
Rain pun pergi dari tempat itu, namun ntah knapa naluri phayu sendiri menyuruh nya untuk mengejar rain. saat sedang berlari menghindari phayu tiba-tiba di jalan rain mengalami kecelakaan, kejadian itu membuat phayu shock dan langsung membawa rain ke rumah sakit setelah itu phayu langsung kembali ke apartemen.
Namun alangkah terkejutnya phayu melihat misel bersama musuh nya sendiri di apartemen nya yaitu Brian,
Bagus babe, kau sudah menghacurkan hubungan si pecundang itu, dan kau tau dia berhasil menginvestasikan saham nya setengah atas nama aku, sangat bodoh "ucap brian tersenyum licik".
Tentu saja, kalau bukan karena kau yang minta sangat jijik aku bermesraan dengan nya, "ucap misel".
Disitu phayu langsung emosi sejadi-jadinya dan memukuli brian dengan brutal dan disitu juga, ia memaki misel hingga mereka pergi. Phayu tidak peduli dengan saham nya, sekarang masalah nya adalah dia harus kehilangan kesayangan nya, hubungan yang ia bangun selama 5 tahun dengan bodoh nya ia hancur kan hanya karena gadis tidak tau diri itu, tanpa berpikir panjang phayu segera kembali ke rumah sakit dan menuju ke kamar inap rain, namun ia malah melihat rain tidak ada, ia pun bertanya dengan seluruh petugas rumah sakit dan tidak ada yang mengetahui kepergian rain.
Bagaimana ini, masalahnya adalah dia memiliki luka yang cukup besar di kepalanya "ucap dokter yang membuat phayu khawatir".
Baik dok saya akan tetap mencari nya apapun yang terjadi " Ucap phayu".
Oh iya ini adalah ponsel pasien, aku memberikan padamu karena seperti nya kalian dekat, buktinya foto lockscreen nya ada foto mu "ucap dokter"
Baik, terimakasih dokter "ucap phayu langsung pergi menuju apartemen nya kembali".
Sampai di apartemen nya phayu mencoba membuka HP rain dan ternyata rain masih memakai password yang sama, yaitu tanggal jadian mereka, phayu menangis sejadi-jadinya dan bahkan hancur. Ia melihat segala video nya bersama rain di HP rain, sampai di satu video ia melihat rain membuat video khusus untuk nya
Happy anniversary yang ke 3 tahun phi phayu, aku sangat senang sekali, meskipun phi tidak bisa di hubungi beberapa bulan ini, aku tau phi pasti sibuk, dan aku juga menunggu disaat orang lain iri melihat ku, owh aku membeli cake kesukaan mu phi, aku tidak tau apakah kau bisa melihat video ku ini, tapi phi aku dengan tulus mengatakan Aku sangat mencintaimu, aku berjanji akan menunggu mu sampai kapanpun "ucap rain tersenyum".
Disitu phayu menangis sejadi jadinya, dia benar-benar menyesal mengabaikan rain, dia ingin memutar waktu kembali, ia ingin memeluk rain nya dan mencium nya, ia ingin sekali meminta maaf, bahkan jika waktu bisa diputar lebih jauh lagi, ia tidak akan tergoda oleh wanita busuk itu. Disitu ia menelfon fort untuk meminta tolong merebut saham nya kembali dan juga mengerahkan banyak mata mata untuk mencari keberadaan kekasih nya.
Dan phayu juga tidak akan membiarkan orang memanggilnya dengan sebutan yang sama lagi, ia akan mengganti namanya menjadi boss, panggilan phayu hanya boleh di panggil oleh kekasih nya saja.
Flashback off.
Rain, sayang, apa yang terjadi "tanya boss, ke sky".
Eh, tidak tau pak, dia tiba tiba pingsan" Ucap sky".
Boss pun menggendong rain ke UKS dan langsung meletakkan rain ke kasur, boss juga membeli makanan serta minuman untuk rain. Disitu boss tidak percaya bahwa ia melihat kesayangan nya sekarang, bertahun tahun, ia mencari, dan. Sekarang Tuhan mempertemukan mereka, boss sangat bahagia sekali, rasanya ia ingin memeluk rain nya, tapi tidak bisa, jadi ia hanya bisa mengelus kepala rain.
Sayang, apa kabar hm, kau terlihat sangat kurus,phi sangat merindukan mu, phi sangat rindu crewet mu, dan masakan mu, semuanya phi rindu, kau tau sayang.. Phi sering memutar video mu membuat kan untuk happy anniversary kita yang ke tiga tahun. Phi melihat nya sayang, phi selalu melihat nya, kau tenang saja sayang saat kau sadar, phi akan memperbaiki semuanya, phi akan membuat orang iri kepada mu, phi akan menjadi kan mu satu satu nya yang memanggil phi dengan phi phayu, phi akan lakukan semuanya sayang. "Ucap boss sambil terus mengelus kepala rain".
Boss pun mencium kepala rain dengan hangat dan disitu rain membuka matanya.
Owhh.. Dimana aku " Ucap rain ".



𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang