Hoaamm "seorang pemuda baru saja menguap dari tidur nya, siapa lagi kalau bukan sky".
Sambil mengucek matanya sky melihat jam di HP nya. Sedikit demi sedikit sky perlahan sudah bisa menggerakkan kakinya walau masih lumayan nyeri, tapi setidaknya untuk berjalan normal sky bisa.Huhh baru pukul 5, yasudah lah aku mau menyiapkan untuk sarapan nya phi fort saja, sebelum dia terbangun. Sky pun langsung menuju kamar mandi, dan siap siap menuju dapur,
Permisi bi "ucap sky sopan ".
Tuan, tuan kenapa disini kan tuan belum sepenuhnya sembuh, nanti tuan fort memarahi saya, " Ujar sang bibi".
Tidak bi, aku ingin membuatkan sarapan untuk phi fort, "ucap sky sambil mencuci beberapa sayuran untuk di potong".
Oh ya sudah, bibi bantu gimana?? " Tanya bibi".
Boleh, oh ya bi, phi fort orang nya seperti apa si bi?? "Tanya sky".
Owh tuan fort, dia termasuk anak yang telaten tuan, dia rapi di setiap schedule nya harus tertata rapi, dan dia juga anak yang bebas, suka beberapa hal yang menyangkut anak muda, seperti pesta, bermain perempuan dan banyak lagi " Ucap bibi".Sky sedikit kecewa mendengar perkataan bibi sebelum akhirnya bibi melanjutkan kata kata terakhir nya.
Tapi semenjak bertemu dengan tuan, fort tidak pernah lagi melakukan itu, bibi juga heran tuan, dia anak yang termasuk keras kepala, tapi bisa mudah luluh dengan tuan "ucap bibi".
Sky pun tersenyum dengan manis, kata kata dari bibi membuat moodnya baik pagi ini.
Sky memasak banyak makanan untuk fort di pagi hari ini.Sedangkan fort sendiri sedikit demi sedikit mulai mengerjapkan mata nya , ia mulai terbangun dari kenyenyakan yang dia nikmati semalaman bersama sky nya, yapss sky nya, sky yang sekarang sudah menjadi milik nya, fort akan pastikan sky tidak akan pernah lepas dari genggaman nya, bahkan tidak akan pernah bisa jauh darinya, gila memang, tapi bagaimana lagi, ia memang sudah tergila-gila dengan pesona sky, jadi apa boleh buat, Fort bahkan rela untuk jatuh lebih dalam lagi hingga ke dasar. Tapi tunggu fort bingung kemana kesayangan nya sepagi ini, ia pun bergegas keluar mencari kesayangan nya, namun beberapa menit kemudian ia mulai tenang karena sedang melihat kesayangan nya berkutit dengan meja dapur bersama bibi. Fort pun mendekati sky dan memeluk nya dari belakang.
Phi, aku terkejut ishh "ucap sky kesal".
Fort pun hanya tertawa "kau sedang masak apa hm".
Masak untuk sarapan kita, sekarang lepaskan aku " Ucap sky ".
Hey hey, kan aku belum mengizinkan mu banyak gerak, jika nanti kau lemah lagi bagaimana "ucap fort".
Phi paiii, aku hanya memasak bukan berlari, lagian aku juga sudah mulai bisa bergerak " Ucap sky".
Forth pun gemas dan mencium pipi kiri sky
"Kenapa kau semakin menggemaskan ketika susah diatur hmm ".
Heuyyy pipi ku ishh, sudahlah phi pai, kau mandilah, aku akan menyiapkan semuanya untuk mu " Ucap sky ".
Fort pun menghela nafas nya panjang dan mengangguk. Beberapa menit kemudia sarapan sudah tersaji di meja makan dengan indah, dan fort juga sudah rapi bersama sky juga yang sudah rapi tentu nya.
Heuy, kau mau kmana, ingat ya phi belum mengizinkan mu kuliah jika keadaan mu belum meyakinkan " Ucap fort ".
Oyy ayolah phi pai, aku sudah mulai sehat kok, jadi phi tenang saja hmmm " Jawab sky".
Tapi kan jalan mu bahkan belum sempurna "ucap fort"
Sky pun menghela nafas panjang dan memperlihatkan muka sedih, sehingga mau tak mau fort pun luluh.
Ya sudah ya sudah phi izinkan, tapi ingat ya phi akan menyuruh rain menjagamu agar kau tidak banyak bergerak dan satu lagi, phi akan menjemput mu saat pulang, kau faham anak nakal "jawab fort".
Sky pun tersenyum senang " Siap boss".
Kau habis kan sarapanmu kita pergi bersama ke kampus "ucap fort".
Oh ya phi aku mau bertanya soal kerja sama mu dengan Himalaya Group. " Tanya sky"
Owh perusahaan nya tuan Justin maksud mu, yang jadi investor kampus kan "tanya fort".
Iya, aku fans dengan istri dari tuan Justin itu, bisa kau atur pertemuan ku dengan nya " Tanya sky ".
Fort pun menatap sky dengan tatapan cemburu dan di balas dengan tawa dari sky
Bukan begitu phi sayang, aku ini hanya fans bukan berarti ingin lebih hanya ingin berfoto dengan nya.
Hm baiklah baiklah nanti malam kita adakan pertemuan dengan mereka" Ucap fort ".
Okeyyy phiiii, khobunkhappppp " Ucap sky tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️
FantasyKita tidak bisa bersama phi, kita berdua memiliki sudut pandang yang berbeda" "Phi sudah tau semuanya sky, phi hanya menunggu, kapan kau bisa jujur pada phi" "Phi akan selalu bersamamu na" "Sudah waktunya Kau meninggalkan semua yang ada disini sky...