Mamah, mau sampai kapan kamu menangisi airin, sudah jelas kita tidak menemukan dia mah "ucap justin".
Terlalu banyak yang aku sesali di hidup ini justin, pertama menganggap kamu melakukan semua demi keluarga, kedua perlakuan kita dengan airin, dan ketiga perselingkuhan kamu " Ucap sisca".
Apa maksud kamu, ini yang paling aku ga suka dari kamu, jangan mentang² kamu lagi sedih, kamu bisa seenaknya nuduh aku yang enggak² "ucap justin".
Sisca pun hanya tertawa, dia pun melemparkan banyak helaian foto, dimana justin tidur dengan sekertaris nya sendiri.Aku akan urus perceraian kita justin, " Ucap sisca lalu membereskan kopernya".
Tunggu, sisca kamu harusnya ngerti dong, ini semua demi perusahaan kita "ucap justin menghalangi sisca".
Sisca pun menampar justin
PLAKKK
ooohh, jadi kamu mau nyari penerus buat perusahaan kita, sementara anak kita ga tau di luar sana hidup apa nggak, makan dimana, tidur gimana ?? " Ucap sisca".
Tapi kita kehilangan satu anak bukan berarti kita berhenti kan, kamu yang ngomong kita ga akan bikin perusahaan kita hancur, kita akan bikin perusahaan kita jaya, kamu lupa, ayolah, kehilangan satu anak bukan berarti kehilangan semua kan "ucap justin".
Lalu hanya selingkuh jalan nya??? " Tanya sisca".
Kamu udah sering aku ajak berkali-kali kita harus mencari pengganti airin, tapi kamu malah sibuk melow sana sini, kamu tau kan perusahaan kita butuh penerus. "Ucap justin".
Sekarang aku tau justin, kesalahan aku mengikuti kamu dalam mendidik airin tanpa kasih sayang, ternyata airin cuma kamu anggap sebagai investasi, aku akan urus perceraian kita silahkan kamu bersama selingkuhan mu " Ucao sisca berlalu pergi dari rumah ".
OKE PERGI, PERGI SANA, ANAK SAMA IBUNYA SAMA SAMA NYUSAHIN, INGET SISCA, KAMU PERGI GA AKAN ADA KESEMPATAN BUAT KEMBALI " Ucap justin emosi"
Sisca pun tersenyum miring "nggak akan".Sisca pun pergi membawa kopernya bersama taksi, tujuan dia hanya satu sekarang yaitu menuju thailand.
Sampai di Bandara sisca langsung menuju pesawat karena penerbangan sebentar lagi landing.
Sedangkan di sisi lain, sky masih bimbang dengan keputusan kakek, seharian dia hanya termenung di halaman belakang, (just inpo sky masih di rumah fort).
Apa yang membuat mu termenung baby?? "Tanya fort yang baru saja datang".
Hmmm.. Tidak phi, hanya saja aku merindukan asrama, antarkan aku ya " Ucap sky ".
Kenapa hmm?? Kau tidak nyaman disini?? " Tanya fort ".
Tidak phi, hanya saja aku harus ke asrama sekarang, aku harap kau mengerti hmm " Ucap sky"
Sky, phi ingin kau berjanji dengan phi satu hal "ucap fort".
Apa itu phi " Tanya sky "
Kau adalah orang yang benar-benar phi ingin kan sky, kau berjanji untuk selalu bersama phi kan, dan kau juga tidak akan meninggalkan phi kan "tanya fort".
Phi bicara apa sih, tentu saja aku disini bersama mu hmm, memang nya aku mau kemana, " Ucap sky tertawa ".
Tidak sayang, phi serius, phi tidak akan membiarkan mu pergi, dan phi sangat mencintaimu sky " Ucap fort ".
Sky pun menghela nafas panjang, " Phi sekarang semua nya tergantung usaha kita berdua, dan aku sangat percaya akan takdir Tuhan phi, jika memang kita berjodoh, kita pasti akan bersatu, phi percaya aku kan "ucap sky".
Fort pun mengangguk dan memeluk sky.
Sekarang phi temani aku ke asrama " Ucap sky ".
Okee honey " Ucap fort dan mereka berdua menuju mobil".
Fort pun langsung mengantar sky menuju asramanya.***************************************
Sementara itu rain sekarang sudah berada di depan rumah kakek antik itu, dan segera masuk ke sana, hal yang didapatkan oleh rain adalah hal yang sama di dapat kan oleh rain ketika sky ke rumah antik itu, kakek antik itu memberikan sebuah ilusi dimana, dia hanya melihat gudang, namun disini ia pintar, ia tau semua yang disini ilusi kecuali satu tirai, tirai yang ada di depan nya sekarang adalah nyata. Rain pun mengeluarkan korek api dan hendak membakar tirai tersebut.
Aku tau kakek disini, jika kakek tidak keluar aku akan membakar tirai ini "ucap rain "
Seketika kakek tua dan gadis tirai itupun melenyapkan ilusi nya.
Aku tau tujuanmu, tapi semua sia sia "ucap kakek".
Kau sendiri tau kan, sky tidak bahagia, lalu untuk apa kau buat kesepakatan itu, bukan kah lebih baik sky dengan kami " Ucap rain".
Apapun alasannya kau tidak bisa ikut campur disini, karena itu adalah urusan kami dan sky "ucap gadis tirai".
Urusan sky menjadi urusan ku, dia adalah satu satu nya sahabat ku, jadi aku tidak akan membiarkan dia kembali, apapun alasan nya " Ucap rain".
Heh anak kecil, kau sudah bahagia kan lalu untuk apa kau mengurus sky, dia akan mencari bahagia nya sendiri "ucap gadis tirai".
Sudah kubilang bahagia sky adalah bersama kami, biarkan dia menjadi sky bukan airin, tidak ada yang bisa kehilangan dia disini, sedangkan disana dia menjadi airin hanya membuat nya tertekan " Ucap rain".
Kau ini benar-benar keras kepala, rain semua tergantung dengan sky sekarang, jika kau mendatangi kami, tandanya kau tidak percaya dengan keputusan teman mu kan "ucap kakek".
Rain pun terdiam.
Rain, sudah ku bilang sky akan tau dengan pilihan dia yang terakhir. Dia akan tau mana keputusan yang terbaik " Ucap gadis tirai ".
Rain pun menghela nafasnya " Aku tau, tapi ingat satu hal, aku sendiri tidak akan membiarkan sky kembali ke dunia lamanya menjadi airin, dia hanya akan menjadi bagian kami sebagai sky bukan airin, dan aku sendiri yang menghalangi dia jika kembali "ucap rain dan berangsur pergi dari rumah antik ".
Setelah rain pergi gadis tirai pun sedikit terkejut.
Wahh, anak itu memiliki aura yang berbeda " Ucap gadis tirai ".
Yah, dia cukup kuat, kau mau tau kenapa rain begitu mempertahankan sky " Tanya kakek".
Kenapa?? "Ucap gadis tirai".
Karena hanya sky satu satunya teman yang dimiliki rain sekarang, dia menganggap rain sahabat baik nya, dan rain lebih dari keluarga nya " Ucap kakek".
Gadis tirai pun. Hanya ber O ria.*************************************
Sisca telah sampai di apartemen airin yang lama sekarang, tekad nya sudah bulat, ia yakin firasat seorang ibu tidak akan pernah salah, anaknya masih hidup, mulai sekarang ia akan memperbaiki semuanya, saat ia bertemu anak nya nanti ia berjanji akan memberikan anaknya kasih sayang yang seharusnya dia dapatkan.
Kamu dimana nak, mamak kangen "ucap sisca sambil menangis memeluk foto anaknya ".
Mama akan cari kamu nak, kamu gausah khawatir, kita akan memulai hidup baru berdua,sementara papa kamu dia mungkin akan bahagia dengan sekertaris nya" Ucap Siska sambil menghapus air matanya. Dan tanpa Siska sadari sky melihat semuanya, ia melihat bagaimana mamanya menangis untuk nya kesekian kali. Ternyata dulu setelah sky melihat l mamanya menangis, ia sengaja memasang handycam khusus di kamarnya, agar ia tau apakah mamanya benar-benar menangisinya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️
FantasyKita tidak bisa bersama phi, kita berdua memiliki sudut pandang yang berbeda" "Phi sudah tau semuanya sky, phi hanya menunggu, kapan kau bisa jujur pada phi" "Phi akan selalu bersamamu na" "Sudah waktunya Kau meninggalkan semua yang ada disini sky...