Episode 9

116 13 1
                                    


Halooooooooo.... Yereobunnn... Eh salah ini kan para rakyat raikan ya..
Sawadhekharp.... Bini bini nya Fort dan simpanan bosss 🤣🤣

Mimin kembali lagii dengan sedikit lebih banyak dari yang kemaren ya..

Happy Reading 🥱🥱🥱🥱


Sore ini sky terpaksa pulang sendiri karena rain harus pergi ke suatu tempat dengan pak boss, jadi mau tidak mau ia harus naik kendaraan umum untuk pulang, itu pun cuma sampai di simpang dan dia harus berjalan lagi setelah nya 500 meter, karena tidak ada lagi kendaraan, sampai tiba tiba saat berjalan sendiri sky merasa ada yang mengikuti nya.

Auw, kenapa tiba-tiba disini mengerikan ya "Ucap sky sambil sesekali menengok kebelakang"
Sampai ada satu suara berbisik di telinga sky
"Ssssshhh... Sky..hihihihi.... Atau Airin hihihi "
Siapa kau hah, Dimana kau, tunjukkan wajahmu "Ucap sky".
Sebenarnya sky bahkan saat menjadi airin, ia bisa dibilang cukup pemberani untuk menghadapi hal hal semacam hantu, tapi yang ia takut kan sekarang adalah jika hantu ini bisa mempengaruhi wujudnya sebagai sky sekarang, aneh memang tapi itulah kenyataan nya.
Tunjukkan wajahmu hantu sialan, Aku tidak takut "Ucap sky sambil memegang sebatang balok kayu yang baru saja ia ambil".

Tiba tiba secepat kilat badan sky serasa diangkat dan dia di cekek oleh seorang iblis, jika kalian ingat iblis inilah yang baru saja bebas dari neraka, iblis ini ingin mengambil tubuh sky sebagai tumbal pertama nya. Baru beberapa saat tubuh sky pun di banting berkali kali oleh si iblis, gadis tirai pun datang menghadapi iblis itu.
Heuhh kemari kau jalang sialan "ucap gadis tirai".
Dasar Setan kecil, kau juga sama seperti ku, tidak usah sok baik " Ucap iblis itu "
Cuih, kita beda level ya, kau jangan menyamakan dirimu dengan ku, kau penuh dengan dosa, sedangkan dosa ku tinggal setengah, makanya aku terlihat lebih terawat dan kau lebih dekil "ucap gadis tirai dan langsung mendapatkan cemooh dari si kakek
Kenapa gadis itu semakin lama jadi sok percaya diri sekali " Ucap si kakek dalam hati".
Sudahlah pokoknya... GOOD BYE "ucap gadis tirai yang langsung mencengkram iblis itu dan iblis itupun langsung musnah".

Setelah memusnahkan iblis, kakek dan gadis tirai itu melihat keadaan sky.
Auw, aku sangat kasihan, ayo kita tolong dia " Ucap gadis tirai ".
Tidak, sebentar lagi seseorang akan datang menolong nya, ayo kita pergi " Ucap kakek".
Uy cing oh (benarkah) ??"tanya gadis tirai
Sang kakek pun menjawab dengan mengangguk
Mereka berdua pun langsung menghilang dari tempat itu, dan tepat setelah itu fort datang dengan mobilnya tiba tiba terkejut melihat sky di jalan pingsan dan banyak luka dan darah.
Sky??? Sky bangun .. Apa yang terjadi sky "ucap fort khawatir".
Fort pun membawa sky ke mansion pribadinya, dan memanggil dokter untuk memeriksa sky serta menyuruh beberapa maid untuk membersihkan tubuh sky dan menggantikan bajunya. Setelah selesai fort pun melihat keadaan nya.

Kau kenapa hum, apa yang terjadi padamu, siapa yang tega berbuat seperti itu denganmu sky?? "Ucap fort sambil bertanya-tanya dan mengelus kepala mu".setelah beberapa jam kemudian, waktu menunjukan pukul 00.34 , sky terbangun.
Auw, kepala ku kenapa sakit sekali " Ucap sky sambil memegang kepalanya yang sakit, disisi lain sky terkejut ada dosen mesum yang tidur di sebelah nya sekarang.
Tunggu, seingatku tadi aku sedang melawan hantu gila itu kan, kenapa aku disini?? Dan kenapa bisa bersama dia, apa dia yang menyelamatkan Ku "ucap sky".
Sky pun merasa tidak seharusnya ia berlama lama disini, ia pun mulai beranjak dari kasur, namun yang dia dapatkan adalah dia harus terjatuh dari kasur, dan badanya harus kebanting untuk kesekian kalinya. Fort pun terbangun karena suara ringisan sky.
Sky hey " Ucap fort langsung turun dari kasur dan ingin membantu sky"
Tidak usah, aku bisa sendiri "ucap sky".
Fort yang gemas dengan tingkah laku sky, ia pun langsung menggendong sky kembali ke kasur.
Aku harus ke asrama " Ucap sky".
Berhenti keras kepala, atau aku ikat disini "ucap fort". Mau tidak mau sky pasrah dan menuruti perkataan fort, karena melihat dia marah sedikit mengerikan menurut sky.

𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang