Episode 13

102 11 0
                                    

Selama di kelas sky sama sekali tidak fokus, ingatan nya akan perkataan kakek dan gadis tirai itu masih terngiang ngiang, ia sangat nyaman disini bahkan tidak lagi mendapatkan tekanan, tapi disisi lain melihat mama nya yang baru pertama kali menangis untuk nya, itu juga membuat nya bimbang, apa yang harus dia lakukan sekarang , semua pikiran ini menjadi beban untuk nya sampai² rain yang dari tadi memperhatikan nya juga bingung
Hey "ucap rain menepuk bahu sky".
Owh rain, sejak kapan kau disini " Ucap sky".
Kau ini sedang ngigau atau apa, kita kan sekelas  "ucap rain".
Oh iya iya, aku lupa " Ucap sky".
Kau kenapa si, seperti nya sedang memiliki beban yang sangat rumit "ucap rain".
Tidak, hanya saja aku lapar, ayo kita ke kantin " Ucap sky dan di balas anggukan oleh rain".
Mereka pun lekas menuju ke kantin, dan memesan makanan, sembari menunggu makanan yang di pesan boss bersama fort pun datang ke sana dan duduk berhadapan dengan mereka.
Euy phi pai, mengapa disini? "Tanya sky".
Eh kampus ini punya ku, dan kau juga milikku kenapa aku tidak bisa mengunjungi nya " Jawab fort dengan nada bercanda dan tersenyum ".
Narsis sekali " Ucap sky kesal ".
Oh ya rain, phi sudah bilang ke tante mu itu agar kau bisa pindah kembali bersama phi " Ucap boss".
Heuy phi payu, apa itu tidak terlalu cepat "tanya rain".
Terlalu cepat matamu, kalau kau ingat kalian sudah lebih 6 tahun, kenapa tidak tinggal bersama saja "ucap sky sinis".
Oy sky kau ini harusnya membela ku " Kesal rain"..
Sky dan fort pun tersenyum melihat rain,
Oh ya sky ada yang ingin ku tanyakan padamu, "tanya rain".
Hm... Apa itu " Jawab sky sambil meminum jus yang baru dihidangkan dengan pelayan".
Apa kau mengenal kakek antik  "tanya rain "
Sky pun yang terkejut dengan pertanyaan rain langsung tersedak.
Sayang hati² kau tau kan kau tidak bisa minum terlalu cepat "ucap fort khawatir sambil mengelus punggung sky".
Kkenapa kkkau bertanya b-begitu " Tanya sky terbata bata".
Sebab aku ingat waktu pernah mengantarmu terakhir kau berjalan ke arah rumah antik itu, aku pikir hanya aku yang bisa melihat nya "jawab rain".
Kau?? Pernah berurusan dengan kakek itu " Tanya sky".
Tunggu tunggu, siapa kakek antik yang kalian bicarakan ini "tanya fort'.
Cai, aku tidak paham penjelasan kalian ini, siapa  itu kakek antik " Tanya boss ".
Sudahlah makanan kita sudah dingin, ayo makan dulu aku lapar " Ucap sky".
Mereka pun menikmati makanan nya bersama, tapi sky masih di buat heran kenapa bisa Rain berurusan juga dengan kakek antik itu.

*******

Terlihat sky sedang menarik tangan rain ke taman belakang, sky ingin memperjelas semuanya sekarang, mumpung phi fort dan phi boss pergi, sekarang waktu nya sky menjelaskan ke rain.
Ada apa sih kau menarik ku ke taman belakang "tanya rain".
Sekarang kau jelaskan padaku, kenapa kau bisa mengenal kakek antik itu, apa yang terjadi sebenarnya? " Tanya sky".
Rain pun mulai menghembuskan nafasnya, sedikit demi sedikit ia menjelaskan semua kepada sky, diawali dengan hubungan ia dengan phayu dan phayu yang selingkuh sampai iap kabur dari rumah sakit dan malah nyasar ke rumah antik si kakek.

Heuy lalu kau pingsan disana?? "Tanya sky".
Ya, kakek itu menolong ku dan memberikan aku segelas teh, aku juga meminum nya, ajaib nya aku mengangguk di setiap perkataan si kakek, bahkan kakek itu mengatakan ia membantu menghilang kan ingatan ku dengan phi phayu, tapi itu hanya sementara, ingatan itu akan kembali saat aku bertemu phi phayu "ucap rain panjang kali lebar".
Ohhhh, sekarang kau juga sudah bersama dengan phi phayu lagi " Ucap sky lesu".
Sedangkan kau sendiri sky, kenapa kau bisa mengenal kakek itu "tanya rain ".
Sky pun menghela nafas nya sedih " Kau mungkin tidak akan percaya jika aku menceritakan nya rain ".
Apa maksud mu?? Kenapa?? Kita kan sahabat, tentu aku percaya padamu " Ucap rain_.
Rain, sebenarnya aku... "Ucap sky ragu".
Aku....













Aku













aku









Aku adalah ikan "


Canda ehheheheh... Oke lanjut

Sebenarnya aku adalah perempuan rain  "ucap sky ".
APA   " Ucap rain keras _.
Ssssutttttt, aku akan menjelaskan semuanya "ucap sky "
Rain pun masih termenung, mencerna semuanya.
Kau tau pemilik himalaya group kan "Tanya sky".
Owhhhh,,,,,,, investor kampus kita kan " Ucap rain".
Mereka ayah dan ibuku, dan kau tau kan bodyguard yang mencari anak perempuan itu, anak perempuan itu.... ... Adalah aku "ucap sky ragu".
Rain yang terkejut pun langsung melemas di tempat".
Tapi sekarang orang tua ku hanya tau aku hilang ingatan, mereka tidak tau yang sebenarnya tentang aku dan kau tau yang lebih parah nya lagi, kakek hanya memberikan ku waktu 3 bulan untuk memilih kehidupan ku sendiri, " Ucap sky  sedih".
Heuyyy lalu bagaimana dengan yang lain dan juga phi fort, aku dengar dari phi phayu dia benar-benar mencintaimu sky "ucap rain".
Rain, kalau boleh memilih untuk egois, aku akan bertahan disini, kalian semua tidak seperti keluarga ku dulu kau begitu menyayangi ku, kalian juga mencintaiku, dan phi pai" Ucap sky terdiam"
Dia sangat sangat mencintaimu sky, lalu untuk apa kau kembali, kau tidak bahagia disana kan "ucap rain memegang bahu sky".
Tapi rain, semuanya tidak bisa sesederhana itu, aku tidak bisa melihat mamaku menangis rain, kau tau saat aku ke apartemen ku, itu adalah tangisan pertama yang aku dengar darinya, tangisan kasih sayang yang bahkan dari dulu tidak pernah aku dengar, " Ucap sky".
Tapi hanya mamamu kan, lalu bagaimana dengan keluarga mu yang lain kan???? Jika kau menghilang dari sini, kami semua tidak bisa sky,  aku menyayangimu phi fort, pho dan mae mu hanya memiliki dirimu sky

𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang