Episode 15

181 14 6
                                    


Hari ini boss sengaja mengunjungi fort pagi pagi di kantor nya karena ada hal yang harus ia pertanyakan dengan fort.
Auw.. Boss kau tumben pagi pagi sekali sudah ke sini, ada apa?? Apa ada yang mencuri saham mu lagi? "Tanya fort".
Boss pun menggeleng " Tidak, hanya saja aku melihat ada hal aneh terjadi dengan kekasih ku "ucap bos".
Kenapa?? " Tanya fort serius ".
Dia terlihat sering melamun sekarang, dan kau tau aneh nya dia sering mengigau tentang sky " Ucap boss ".
Tentang sky?? " Ucap fort

Bos pun kembali mengangguk "aku hanya bingung, dia lebih ke sering mengucapkan sky jangan kembali atau sky jangan pergi, bahkan dia sering mengatakan, aku tidak akan membiarkan sky kembali, dan kau tau bahkan beberapa hari ini dia malah lebih protektif ke pacarmu daripada aku, dia selalu bertanya apakah sky sudah mengunjungi rumah kakek, dan sebagainya, apa dia menyukai sky? "Tanya bos cemburu ".
Heuy, tidak mungkin lah, mereka hanya berteman kan, lagian mereka sama sama imut begitu masa saling menyukai, jangan melucu " Ucap fort ".
Bos pun menarik nafas nya panjang.
Jangan terlalu serius menanggapi pacarmu bos, dia itu mungkin menjadi seperti itu akibat rasa bersalah nya dengan sky waktu itu, karena membiarkan nya pulang sendiri.
Huhh yasudahlah seperti nya aku harus ke kampus dulu untuk sekarang, sebentar lagi aku mengajar "ucap bos".
Fort pun mengangguk menanggapi bos.



*************************************

Sementara di sisi lain rain dengan mengetuk pintu asrama sky dengan marah.
Sky, keluar kau, " Ucap rain marah".
Sky pun membuka pintu dengan khawatir "rain ada apa dengan mu, kenapa kau seperti ini".
Kau fikir sampai kapan kau bisa membohongi ku hah " Ucap rain".
Apa maksud mu sih, aku tidak mengerti "tanya sky".
Kau sudah memutuskanya bukan, kau lebih memilih kembali kan, " Ucap rain emosi".
Rain, tenanglah rain, aku akan menjelaskan semuanya "ucap sky".
Rain pun emosi dan menonjok gelas di sebelah nya.
Heuy rain, kau melukai tangan mu " Ucap sky".
Apa peduli mu, bukan kah kau mementingkan keluarga mu yang dulu hah, kau bahkan tidak menyayangi pho dan Mae "ucap rain ".
Sky pun mulai menangis dan memeluk rain.

Rain, tolong jangan marah padaku, aku tau kalian semua baik, bahkan  sangat baik kepada ku, aku menyayangimu dan semua yang ada disini, tanpa aku, kalian bisa saling menguatkan,  tapi disana, mama ku sendiri rain, papa ku selingkuh. Mama tidak punya siapa siapa lagi, hanya aku. "Ucap sky". Lalu sky pun memeluk rain.
Aku juga tau, kalian tidak bisa tanpa aku, tapi aku pastikan kita tetap berhubungan baik, walaupun aku menjadi airin, kau tetap menjadi sahabat terbaik ku selamanya rain " Ucap sky lagi".
Lalu bagaimana pho dan mae, mereka hanya punya dirimu kan, kau tau mereka sangat membutuhkan mu "ucap rain".
Biar aku yang membuat mereka mengerti, kau tenang saja " Ucap sky".
Sky, mereka selama ini tidak mempunyai anak, kalau perlu kau buat mamamu mengerti kalau kau airin, tidak perlu menjadi perempuan lagi kan "ucap rain".
Aku yang akan mengatur semuanya, kau tenang saja rain.

𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang