Episode 11

134 9 0
                                    

Aku dimana ini, kenapa semuanya warna putih "ujar sky yang tiba² terbangun di suatu tempat ".
Kau sudah bangun nak? " Tanya kakek yang tiba² datang".
Kakek.. Aku... "Sky langsung bingung saat melihat kakek".
Aku tidak perlu basa basi nak..kau tidak bisa berlama lama disini " Jawab kakek".
Apa?? Tapi kenapa kek, bukan kah kakek sendiri yang membantu ku agar bisa ke kehidupan ini, lalu kakek ingin mengambil nya kembali "jawab sky".
Pilihan mu hanya 2 nak jika kau kembali ke kehidupan lama mu, maka sky akan dinyatakan meninggal namun jika kau memilih kehidupan ini maka airin lah yang tidak akan hidup, " Jawab sang kakek".
Disitu sky sangat bingung, apa yang harus dia lakukan dan yang mana dia akan pilih, dia baru saja mendapatkan hal yang belum pernah dia dapatkan di kehidupan sebelum nya, namun disisi lain, ia ingin melihat mamah nya mencintai nya, karna sejak ia kecil mamanya hanya bisa mengekang dirinya saja.
Kenapa kau harus bingung, bukan kah kehidupan mu yang ini bisa membuat mu bahagia "ucap gadis tirai yang tiba² muncul ntah darimana ".
Tapi, bisakah kalian beri aku waktu sedikit, aku benar-benar ingin memikirkan semuanya dengan baik " Ucap sky".
Aku beri kau waktu sebulan "ucap kakek".
Tidak, beri dia waktu setaun " Ucap gadis tirai".
Tidak, tentu saja sebulan "ujar si kakek".
Hey dia masuk ke tirai ku jadi aku yang akan menentukan ". Ujar gadis tirai".
Tapi kau dibawah pengasuhan ku, jadi aku yang berhak menentukan " Ucap kakek ".
Hoey, kenapa kalian bertengkar " Ucap sky kesal".
Eeeehh biar adil aku akan memberikan mu waktu 3 bulan, dan selama itu kau bisa memilih "ucap kakek dan gadis tirai lalu menghilang ".
Setelah itu sky tiba tiba langsung terbangun dari mimpinya.
Eh cuma mimpi, tapi kenapa semua nya terlihat dan terdengar nyata " Ucap sky".
Namun seketika semua bingung sky menghilang di kala ia lihat fort yang tertidur memeluk nya. Sky pun mengelus seluruh permukaan wajah fort dan rasa sedih menghantui nya kembali. Phi.. Apa kau benar-benar mencintai ku hiks, atau kau sendiri hanya penasaran terhadap ku hiks, aku lelah phi, begitu banyak kepalsuan yang aku dapatkan, apa aku berhak bahagia phi "ucap sky sambil membelai wajah fort yang masih tertidur ".
Aku mencintaimu sky " Ucap fort tiba tiba dan langsung memegang tangan sky".
Sky pun terkejut namun segera fort menghapus air mata sky.
Berikan phi peluang untuk ke hatimu sky, dan phi akan membuat sky tidak merasakan kesedihan ini lagi, phi tidak akan membiarkan sky terluka sky, jadi tolong lah berikan phi kesempatan na, phi ingin membahagiakan mu "ujar fort sambil mengelus rambut sky".
Sky pun kembali terhanyut dan air mata nya menetes " Apa phi benar-benar bisa menerima kekurangan ku? "Tanya sky".
Mungkin omongan phi terdengar seperti omongan manis saja sayang, tapi phi akan membuktikan nya, bukan dengan janji tapi perbuatan phi dan semua yang kau mau, akan phi berikan untukmu " Ucap fort ".
Sky pun menatap fort dengan dalam, lalu iya memberikan anggukan dari setiap pernyataan fort" Aku bersedia bersamamu phi "ucap sky yakin".
Seketika fort tersenyum dan ia langsung memeluk peat, dan dengan lembut ia menatap peat, ia pun mencium bibir peat dengan kasih sayang, dan di balas oleh fort dengan senang hati.
Aku mencintaimu sayang, kau milikku sekarang dan selamanya " Ucap fort dalam hatinya.



𝕾𝖊𝖈𝖔𝖓𝖉 𝕷𝖎𝖌𝖍𝖙 𝕴𝖓 𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖆𝖗𝖐☠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang