"Masa lalu meruapakan pelajaran, dan semua orang bisa menceritakan masa lalunya masing-masing. Namun, ada pula masa lalu, yang tidak bisa diceritakan.
~~Al-amni_always~~
_____________________
The Hacker Boys adalah lima orang anak yang tidak memiliki keluarga utuh seperti anak pada umumnya. Mereka sering di panggil dengan sebutan TH Boys.
Tidak diinginkan oleh keluarga?
Sekiranya itu yang di alami kelima anak yang telah di rawat oleh seorang Master. Master adalah panggilan istimewa anak-anak itu. mereka yang dirawat sejak umur delapan tahun oleh sang Master dan akan sama-sama mewujudkan keinginan sang Master yang ingin menjadikan kelima anak itu seorang yang mahir dalam Hacking.
Master adalah seorang Hacker yang handal. tidak ada yang mengetahui siapa dirinya hampir tigapuluh tahun pria itu menggeluti bidang peretasan. Membangun sebuah tempat tersembunyi dan sangat ketat walaupun tanpa penjagaan.
Tempat itu di sebut markas oleh mereka. disitulah semua yang mereka butuhkan untuk membantu para pengusaha, artis bahkan pemerintahan yang merasa di rugikan oleh pihak lain. Dengan segala pertimbangan dan syarat barulah dia akan membantu, dan TH Boys di bentuk demi untuk membantu Sang Master dan memenuhi salah satu cita-cita ekstremnya.
Cerita tidak dikemas hanya seputar Hacker saja namun juga berfokus kepada keluarga dan kisah cinta TH Boys.
Perlu di ketahui Author tidak akan memasang foto visual para tokoh. Jadi silahkan berimajinasi sendiri.
Alfian Abisatya. sang ketua TH Boys Dengan IQ diatas rata-ratanya dia telah mencetak segudang prestasi di sekolah selama beberapa tahun terakhir. Tugasnya diluar markas pemegang informasi dari Master serta penentu keputusan di bawah Master.
Umurnya 18 tahun dengan postur tubuh Tinggi 192cm, wajah tampan dengan rahang tegas dan mata hijau emerald yang selalu menatap tajam dan datar. membuat siapapun yang berurusan dengannya akan berpikir dua kali untuk membantah. kulit putih pucat serta sifatnya yang dingin menjadi daya tarik tersendiri dan Sangat digilai siswi-siswi Granida High School.
Namun dibalik itu dia mempunyai keluarga yang tidak bisa di sebut keluarga baginya, Papanya yang sengaja di bunuh oleh sekretaris nya sendiri dan sekarang telah menyandang sebagai ayah tirinya dengan semua siasat yang dia lakukan kepada ibunya.
Tidak bisa mencegah dia memilih keluar dari rumah di umurnya yang masih belia dan tanpa sengaja bertemu dengan master yang saat itu baru memulai pencarian anak-anak untuk membantu mewujudkan keinginannya. kisah asli hanya Master yang tahu dan alur cerita akan menjawab.
Exam Satria. Remaja 19 tahun dengan tinggi 195cm yang memiliki sifat cenderung lebih Dewasa dibanding teman-temannya yang lain. selalu menjadi penengah, dia jg bisa menjadi kaka yang baik. Sama dengan Alfian, IQnya juga di atas rata-rata dengan segudang prestasi juga tentunya. Tugasnya diluar markas melacak apa saja yang tiba-tiba harus mereka cari dimanapun dan apapun keadaannya.
Sifatnya yang dewasa itu serta wajahnya yang tampan dan ramah mampu meluluhkan kekeraskepalaan siapa saja yang berurusan dengannya. dia adalah anak yang di adopsi Master dari salah satu panti asuhan yang menelantarkan anak-anak pantinya..
Ditemukan tanpa sengaja oleh master dengan keadaan yang mengenaskan di pinggir jalan. saat sedang berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para suruhan panti asuhan biadab atau sebut saja penjara anak. untuk keluarga? Masih misteri dan Master tidak ada niat untuk mencari tahu lebih dalam atau bisa jadi dia telah tau tanpa perlu memberitahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HACKER BOYS (On Going)
Action"Tak terlihat, bukan berarti tak terjamah." Alfian Alfian, Exam, Alfa, Daniel, dan Denis. Adalah 5 anak Genius, di kumpulkan dengan tujuan tersembunyi dari seorang Master. Yang telah bergelud dalam bidang hacker dan programer, selama 30 tahun. Menga...