Yoongi ah... " Panggil PD nim.
"Nee? " Ucap Yoongi.
"Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu" Ucap PD nim menujuk pintu dan..
"Yoongi ah... "
"Kau... " Ucap Yoongi tak percaya.
"Yoongi ah... Mianhae.. " Lirih Yeoja yang tak lain adalah IU.
"A-aku tidak bermaksud pergi tanpa ijinmu... Tapi.. Waktu itu ak-"
"Cukup.... Aku tidak perduli" Ucap Yoongi ingin pergi ke luar tapi IU menahan tangan Yoongi.
"Ku mohon dengarkan aku sekali ini saja" Ucap IU tetapi Yoongi menghempaskan tangan IU dan pergi ke luar dari ruangan PD nim.
Yoongi merasa sakit di hatinya,,, ia berjalan melewati para junior yang membungkuk padanya... Tapi Yoongi tidak perduli dan langsung masuk ruangan musiknya.
Prang!
"Arggggh........ S''t!!" Teriak frustasi Yoongi memecahkan vas di mejanya.
"Ada apa denganku huh!!!!!!!!!!.... Yoongi pabo!!! " Ucap Yoongi memeluk lututnya.
"Kenapa...... Kenapa!!!!!!!! " Teriak Yoongi keras... Untung saja ruangannya kedap suara.
Pagi hari di Mansion Park,
"Ini tidak adil!!!!! Kenapa mendadak!"Teriak Jimin memakan rotinya dengan kasar.
" Yak!!! Makan dengan benar! "Ucap Seokjin membuat Jimin diam.
" Aku tidak berangkat yah Hyung... Masih pusing... "Ucap Taehyung.
" Hyung ini dokter.... Jangan berbohong... Cepat habiskan sarapan dan berangkat ke sekolah, Hoseok akan mengantar kalian.."Ucap Seokjin....
Jadi ternyata mereka itu salah informasi, dan sekolah mereka itu masuk pagi ini... Bukan besok pagi... Begitu juga dengan Jungkook..
Jungkook mana yah?...
"Namjoon ah... Panggil Hoseok dan Jungkook... Jungkook akan telat nanti"Ucap Seokjin diangguki Namjoon dan....
" Pagi hyung/hyungdeul "Ucap Hoseok dan Jungkook.
" Pagi... Makanlah "Ucap Seokjin kemudian Hoseok duduk di samping Seokjin dan Jungkook duduk di samping Jimin dan Taehyung.
" Hyung... Aku selesai "Ucap Jimin berdiri.
" Habiskan makananmu... "Ucap Seokjin.
" Aniyo Hyung.... Aku sudah kenyang.. Ayo Tae "Ucap Jimin menarik tangan Taehyung.
" Kemana? "Ucap Taehyung.
" Mobil"
"Tapi ak... Aish.. Baiklah" Ucap Taehyung kemudian mengambil tasnya di meja.
Jimin dan Taehyung kemudian keluar dan menunggu di mobil.
Jungkook menatap punggung mereka dan hanya menunduk bersalah... Apa lagi melihat lebam di pipi Taehyung.
"Hyung.... Ayo berangkat" Ucap Jungkook..
"Tapi kita belum sarapan Kookie... " Ucap Hoseok.
"Ayolah Hyung, aku belum belajar untuk ulangan" Ucap Jungkook.
"Tap-"
"Antar mereka Hoseok ah... Hyung akan membawa bekal untukmu nanti" Ucap Seokjin.
"Baiklah Hyung" Ucap Hoseok kemudian pergi ke mobil bersama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness?
FanfictionKisah lika-liku keluarga Park yang kaya raya dengan Park Jungkook (Si bungsu) sebagai tokoh utama. Keluarga Sempurna "Perfect Family"? "MUNGKIN" JUST READ IT:)