Malam hari,
"Aigo..... Aku khawatir dengan Kookie Oppa.... Apa dia baik-baik saja..." Lirih Yoona menatap rintikan hujan.
"Gwenchana sayang,,,,, di rumah kan ada anak-anak... Mereka pasti bisa menangani dongsaengnya" Ucap Taehyun menenangkan sang istri.
"Oppa... " Lirih Yoona menatap sang suami yang berkutik dengan laptop,
"Nee... Sayang? " Ucap Taehyun tersenyum menatap Yoona.
"A-aku merasa tidak tenang... " Lirih Yoona tiba-tiba meneteskan air mata membuat Taehyun terkejut dan langsung menyusul sang istri di sofa kantornya.
"Wae?... Kenapa menangis huh? Gwenchana? " Ucap Taehyun memeluk Yoona.
"M-molla.... Aku kepikiran tentang Kookie saja... " Ucap Yoona membalas pelukan sang suami.
"Gwenchana..... Yoongi, Namjoon, Jimin, dan Taehyung sangat menyayangi Kookie... Mereka pasti bisa menjaganya... Kita juga tidak bisa terus menganggapnya bayi... Dia sudah remaja sayang" Ucap Taehyun terkekeh menyentil dahi Yoona lembut.
"Oppa... Di mana ponselmu"Ucap Yoona.
" Kenapa sayang?.... Ponselmu di mana?"Ucap Taehyun.
"Baterai ponselku habis.... Aku ingin menelpon anak-anak" Ucap Yoona diangguki Taehyun lalu memberikan ponselnya.
"Apa tidak ada yang menghubungi? " Ucap Yoona.
"Molla.... Aku tidak menghidupkan HP seharian ini sayang" Ucap Taehyun kemudian kembali ke meja kerjanya dan laptop.
"Baiklah... Biar aku hidupkan" Ucap Yoona kemudian menghidupkan HP Taehyun dan.....
Brugh!!!
"Sayang!!!! " Teriak Taehyun melihat Yoona menangis dan menjatuhkan Hpnya... Bukan masalah HP... But why Yoona's crying?..
"Wae?! Gwenchana huh? Ada apa sayang? " Ucap Taehyun memeluk Yoona.
"O-oppa hiks... Kookie!!! Hiks... Kookie!!"Isak Yoona memberikan HP kepada Taehyun.
Uri Namjooni
100 Panggil tak terjawab dari" Uri Namjooni "
Daddy!!! Kookie masuk rumah sakit!!!
"Gwenchana..... Kookie pasti baik-baik saja.... Ayo kita ke sana" Ucap Taehyun diangguki Yoona.
Di rumah sakit,
"Pasien atas nama Park Jungkook" Ucap Taehyun.
Brak!!!
"Kookie!!! " Ucap Taehyun dan Yoona.
"Daddy!!! Mama!!!! " Ucap hyungdeul Jungkook (Seokjin, Yoongi, HoSeok, Namjoon, JiMin, Taehyung).
"Hiks.... Kookie kenapa sayang? " Lirik Yoona mengelus surai Jungkook dengan lembut dan mencium keningnya.
"Mianhae..... Ini salah Yoongi ...Mama... Daddy.. Kalian bisa hukum Yoongi" Ucap Yoongi menundukkan kepala.
"Jelaskan" Ucap Taehyun.... Akhirnya Namjoon menjelaskan semuanya kepada Yoona dan Taehyun.
"Hiks.... Mianhae... Mianhae.. " Lirih Yoongi bertekuk lutut dihadapan Taehyun dan Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness?
FanfictionKisah lika-liku keluarga Park yang kaya raya dengan Park Jungkook (Si bungsu) sebagai tokoh utama. Keluarga Sempurna "Perfect Family"? "MUNGKIN" JUST READ IT:)