Siang hari di Mansion Park,
"Taehyung ah!!!!!!!! Bangunkan Kookie!!Ini sudah siang!!!! Tidak baik membiarkannya tertidur!!! Dia juga belum makan!!! " Teriak Namjoon di ruang tengah bersama Yoongi yang berkutik dengan laptopnya.
"Aku sibuk hyuuung!!!!!! Jimin saja!"Teriak Taehyung yang sedang mengerjakan tugas di halaman belakang rumah yang indah.
" Jimin ah!!!!!! "Teriak Namjoon.
" Hyung!!!!! Aku tidak bisa!!!! Aku melakukan zoom!!!!! "Teriak Jimin mematikan suara di zoomnya.
" Aish..... Anak-anak itu"Ucap Namjoon frustasi.
"Yak!! Diamlah!!! Aku sedang sibuk!! " Ucap Yoongi marah membuat Namjoon tersenyum kikuk.
"Pergi sana!!! Bangunkan Jungkook! " Ucap Yoongi datar.
"Tapi hyu-"
"Palli! " Ucap Yoongi membuat Namjoon langsung lari ke kamar Jungkook.
"Aish..... Sebenarnya dia itu Hyung ku atau tidak sih,,,, Bagaimana bisa aku memiliki Hyung sepertinya" Ucap Namjoon kesal.
"Apakah Jungkook masih tidur yah?...... Baiklah aku masuk" Ucap Namjoon membuka pintu kamar Trio maknae.
Dan............
Cklek
"Ah jinjja!!! Kau sangat beruntung sekali Eunwoya...Aku jadi ingin pergi ke Jepang dan mengikuti cosplay.... Kau juga Mingyu..... Aku ingin pergi ke Italy dan mencicipi berbagai coklat sama sepertimu" Ucap namja bergigi kelinci membuat Namjoon hanya membuka sedikit pintu kamar dan melihat sangat dongsaeng sedang melakukan video call dengan ketiga sahabatnya yang tak lain adalah Eunwo dan Mingyu.
"Wae? Kenapa kau iri?Apa kau tidak pergi liburan? " Ucap Mingyu diangguki Jungkook.
"Wae? " Ucap Eunwoo.
"Mama dan Daddy belum bisa meninggalkan perusahaan pusat,,,, hyungdeul hanya libur satu minggu kecuali Seokjin Hyung dan Hoseok Hyung yang terus bekerja di rumah sakit....... Hah~Aku ingin sekali pergi bersama tetapi aku tidak mungkin egois dan meminta mereka untuk liburan.... Lagi pula ada Jimin hyung dan Taehyung Hyung bersamaku....jadi aku tidak akan bosan dengan libur yang tersisa dua minggu ini "Ucap Jungkook panjang lebar membuat Namjoon yang mendengar sedikit merasa bersalah.
" Jinjja? Apa kau serius? Sebaiknya kau liburan Kookie..... Mumpung masih ada waktu dua minggu sih.... Jangan sampai menyesal "Ucap Mingyu.
" Yak!!! Jangan seperti itu Mingyu ah.... Jungkook liburan atau tidak itu haknya,,,, dan juga bukannya bagus... Mereka jadi bisa family time? "Ucap Eunwoo menyangga Mingyu yang hanya terkekeh.
" Gwenchana..... Mungkin akhir pekan aku dan keluargaku akan pergi ke luar "Ucap Jungkook tersenyum yakin.
" Jinjja? Wah..... Nanti kita kirim foto-foto liburan kita di grup Arrachi? "Ucap Mingyu diangguki Jungkook dan Mingyu.
" Bye!!! "
"Hah~akhirnya.......... " Ucap Jungkook menghina nafas menatap jendela kamarnya yang menunjukan birunya langit.
"Aku juga ingin liburan... " Lirih Jungkook yang didengar Namjoon.
Cklek...
"Kookie" Ucap Namjoon membuat Jungkook terkejut.
"Yak!!! Hyung kenapa tidak mengetuk?.... Mengagetkan saja!! " Ucap Jungkook kesal sedangkan Namjoon malah terkekeh.
"Kenapa Hyung ke sini? " Ucap Jungkook menatap Namjoon yang duduk di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness?
FanfictionKisah lika-liku keluarga Park yang kaya raya dengan Park Jungkook (Si bungsu) sebagai tokoh utama. Keluarga Sempurna "Perfect Family"? "MUNGKIN" JUST READ IT:)