22

182 14 2
                                    








"Jadi Hyung memasang CCTV di sini?!"Ucap Taehyung terkejut juga kesal, menatap Seokjin yang mengangguk dan tersenyum kikuk.





"Hyung keterlaluan!...Berarti Hyung tau jika Jungkook semalam drop?!"Seokjin menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan dari Jimin.



"Maafkan Hyung Jungkook ah, Jimin ah, Hoseok ah"Ucap Seokjin menunduk.



"Hyung, gwenchana... Terima kasih Hyung, karena Hyung...Hoseoki Hyung, Jimin Hyung,dan juga Taehyung Hyung dapat menerima Kookie sebagai dongsaeng... Terima kasih Hyung" Ucap Jungkook tersenyum begitu hangat.




"Baiklah... Kita selesaikan keharuan ini dan ayo kita keluar!" Ucap Namjoon diangguki yang lain.




"Hyung!Aku ingin pembatas kamar maknae di hilangkan Hyung!"




"Wae Taehyung ah?"



"Tidak!... Aku hanya ingin maknae line kembali bersatu, bokehkan? "




"Tentu saja"



"Hahahhaaha"



"Mulai sekarang,Jungkookie kita adalah rajanya...Yoongi Hyung pasti senang! "



"Yo!"


"Hyung! Lepas!... Hahahhaa"



"Biar Hyung gendong, Kookie!"


"Baiklah!...Berjalan cepat Hyung!!"



"Ahahahhaha dasar maknae laknat!"



"Hahahahahahahaha"


"Gomawo Hyung"Jungkook tidak bisa berhenti mengembangkan senyumannya, entah sampai kapan ia tidak perduli.











Dimulai dari hari itu,suasana di kediaman Park menjadi kembali seperti semula...Sudah tidak ada lagi air mata,jarak, juga luka.



Jungkook kini menjadi prioritas mereka, bahkan Yoongi yang dulunya sangat care pada Jungkook kembali ke mode semula tapi dengan tetap perduli pada Jungkook diam-diam.Karena Yoongi percaya pada yang lainnya tentang jika Jungkook baik-baik saja bersama mereka.



Satu tahun penuh telah berlalu,Jungkook sekarang tumbuh dengan tubuh yang lebih berisi juga berotot.Kini Jungkook meneruskan pendidikannya di Universitas sama dengan Jimin juga Taehyung, bedanya Jungkook mengambil jurusan musik sedangkan Jimin juga Taehyung jurusan akuntansi.



Taehyun?



Yoona?







Mereka juga akhir-akhir ini selalu pulang ke Korea, walaupun hanya 3 bulan sekali... Awalnya tidak ada yang mengijinkan mereka untuk kembali ke luar negeri.Tapi mereka memberikan pengertian bahwa akan pulang setidaknya 3 bulan sekali... Karena bisnis di sana sangatlah pesat dan mereka sangat sibuk.




Jungkook juga sudah terbiasa memanggil mereka dengan sebutan Mama dan Papa, bahkan Taehyun pernah memberikan Jungkook tawaran agar nunanya tinggal bersamanya tapi Jungkook menolak. Why?Karena nunanya adalah IU... Jungkook tidak ingin ada yang tahu itu terutama IU dan Yoongi.Taehyun dan Yoona yang mengerti pun menyetujui permintaan putra bungsu kesayangannya itu.









"HYUNG!!!!!! " Suara keras nan melengking itu bergema dalam mansion besar keluarga Park membuat semua penghuni yang mendengarnya pun menutup telinga mereka.





 Happiness? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang