11

170 19 3
                                    









3  tahun dari hari itu telah berlalu, dua bulan setelah hari itu... Jungkook akhirnya sadar dari komanya....

Semuanya begitu bahagia....... Mulai dari hari itu, dunia Jungkook telah berubah... Jungkook mulai mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh Seokjin, Jungkook tidak boleh mengikuti berbagai even olahraga di sekolahnya, bahkan Jungkook pernah di minta untuk homeschooling.... Tapi Jungkook menolak.... Jungkook sempat melakukan mogok minum obat dan mengurung diri di kamarnya... Sehingga mau tidak mau... Taehyun dan Yoona mengijinkan Jungkook untuk tidak homeschooling..

Dua bulan setelahnya,,,, Taehyun dan Yoona memutuskan untuk melakukan perjalanan bisnis ke Jepang.. Sekaligus mengurus permasalahan keluarga di sana.... Awalnya Jungkook tidak mengijinkan... Tapi akhirnya Jungkook mengijinkan kedua orang tuannya.

Tiga tahun itu bukan tidak lama.....

Jungkook sekarang berada di bangku SMA kelas 11 bersama kedua sahabatnya yaitu Mingyu dan Eunwoo, Jimin dan Taehyung bahkan sudah berada di Kampus ...

Sebelum pergi ke Jepang, Taehyun dan Yoona memperkerjakan ART yang mereka percaya.... Yaitu Choi Ahjumma.... Jungkook selalu memanggilnya seperti itu.

Semua hyungdeul Jungkook Tiga tahun belakangan ini semakin sibuk dengan perkerjaan, karir dan impian mereka... Mereka jarang pulang lebih awal... Mereka selalu pulang ketika Jungkook sudah terlelap atau bahkan saat Jungkook pergi ke sekolah.

Walaupun seperti itu, mereka selalu menyempatkan saat akhir pekan dengan maknae bungsu kesayangan mereka....

Jungkook tidak marah... Hanya sedikit kecewa kadang-kadang.... Jungkook mencoba memahami jika Taehyun dan Yoona membuka bisnis baru untuk pengobatannya juga, Seokjin semakin menjadi dokter terkenal.. Begitu juga dengan Hoseok, Yoongi yang jarang pulang ke mansion padahal saat libur, Namjoon yang memegang kendali perusahaan setelah Taehyun dan Yoona ke Jepang, Jimin dan Taehyung yang semakin sibuk di kampus....

Jungkook kadang merasa dirinya sendiri,,, tapi Mingyu, Eunwoo dan Choi Ahjumma selalu meyakinkan jika Jungkook tidak sendiri...

Tiga tahun terakhir ini....

Jungkook merasa jika penyakitnya semakin parah.... Hanya saja Jungkook tidak memberitahukan Seokjin dan hyungdeul yang lain... Jungkook tidak mau hyungdeulnya khawatir....

Setiap akhir pekan adalah hari di mana Seokjin memeriksa Jungkook,,,, tapi Jungkook selalu mengatakan "Hyung.. Aku sudah baik-baik saja!!! "..... " Hyung... Aku rutin meminum obat! "... Dan lain sebagainya..... Wajahnya yang menggemaskan membuat mereka selalu percaya pada Jungkook.

Jungkook merasa jika hidupnya seperti akan berakhir,,,,, Jungkook tidak masalah jika itu terjadi,,,, setidaknya biarkan sampai Mama dan Daddynya kembali ke Korea satu minggu ke depan.








" Jungkook ah... Gwenchana? "Ucap salah satu sahabat Jungkook yang tidak lain adalah Eunwoo.

Jungkook menatap Eunwoo dan tersenyum...

" Tentu saja... Gwenchana "Ucap Jungkook tersenyum sambil menunjukkan gigi kelincinya.

" Kau sudah minum obat? "Ucap Mingyu diangguki Jungkook.

" Aku hanya merindukan hyungdeulku.. "Lirih Jungkook menundukkan wajahnya.

" Gwenchana Kook ah... Kita selalu bersamamu.... Mungkin hyungdeulmu akan datang nanti "Ucap Eunwoo menenangkan Jungkook.

" Gomawo Mingyu ah.. Eunwoo yah.... Aku hanya sedih... Karena mereka tidak datang saat even sekolah seperti ini.... Jika mereka sibuk, bukankah Chanu Hyung dan Chanwoo Hyung juga sibuk?"Ucap Jungkook membuat mereka terdiam tak bisa menjawab.. Karena yang dikatakan Jungkook memang benar.

 Happiness? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang