Pagi hari di mansion megah Park Family,
"Hyuung!!! Kami lapar!! " Teriak Taehyung yang berada di meja makan bersama yang lain.
"Sebentar!!! " Sahut Seokjin dari dapur sedang menyiapkan masakan spesialnya.
"Pal-"
"Diam! " Ucap Yoongi datar membuat Taehyung diam menatap JiMin yang juga diam di sampingnya.
Hening yang tercipta hingga,
"Makanan siap" Ucap Seokjin membawa nampan besar berisi berbagai macam lauk yang enak.
"Makanlah, masakan spesial hari ini"Ucap Seokjin tersenyum memandangi para dongsaengnya yang sedang mengambil lauk.
"Tunggu.. " Ucap Seokjin tiba-tiba membuat yang lain berhenti mengambil lauk.
"Apa Hyung? " Ucap Jimin menatap hyungnya bingung.
"Di mana Jungkook? " Ucap Seokjin seketika membuat yang lain terdiam.
"Di mana Kookie JiMin, Taehyung?"Tambah Yoongi yang tersadar jika Jungkook tidak berada di sana.
" Molla"Ucap JiMin dan Taehyung bersamaan membuat Seokjin menghela nafasnya panjang.
"JUNGKOOK AH..... MAKANAN SIAP, WAKTUNYA SARAPAN! " Teriak Seokjin keras seperti biasa setiap pagi karena Jungkook tidak akan turun jika tidak ada yang memanggilnya.
"Ck....dasar" Ucap Taehyung lirih ketika melihat Jungkook yang sedang menuruni tangga dengan masih mengenakan Piyama merah kotak-kotak.
"Selamat pagi Hyung.. " Ucap Jungkook tersenyum yang hanya dibalas oleh Seokjin, Yoongi, dan Namjoon.
Jungkook hanya bisa tersenyum kecut karena itu adalah makanannya setelah tinggi di mansion Park.
"Pagi Kookie, duduk di samping Hyung"Ucap Yoongi membuat Jungkook segera duduk di samping Yoongi juga Taehyung yang menatap Jungkook tak suka.
" Hari ini Hyung sedang masak banyak,kalian makanlah yang banyak jangan ada sisa"Ucap Seokjin tersenyum sambil memasukan makanan ke mulutnya hingga netranya melihat adik bungsunya yang diam tidak memakan makanannya.
"Mwo?.. Jungkook ah kenapa tidak makan? Tidak suka makanan Hyung?, padahal Hyung memasakkan makanan kesukaanmu.. " Ucap Seokjin menatap Jungkook sendu.
"Tidak Hyung ak-"
"Yah... Memang dasar, sudah dikasih hati malah minta jantung... " Ucap Jimin memotong perkataan Jungkook membuat hati Jungkook seakan sakit.
"Tidak heranlah Jim,aku saja sudah muak de-"
Brak!!!
"Cukup! "Ucap Yoongi menggebrak meja membuat semuanya terdiam terlebih Jungkook yang terkejut dan berusaha mengontrol nafasnya.
" Kalian itu kenapa?!... Dia itu dongsaeng kalian! "Ucap Yoongi dingin menatap Jimin dan Taehyung yang menunduk dan...
" Bukan!!!! Dia bukan dongsaeng kami!!!... Lebih baik dia yang pergi dari pada Kookie yang pergi!! "Teriak Taehyung membalas tatapan Yoongi yang tajam dan saat itu juga hati Jungkook seakan diremas berulang kali sakit dan sakit tapi Jungkook hanya diam.
" Apa katamu!!! Dia Jungkook!! Park Ju-"
"Tidak!!!!! Dia adalah Je-"
BRAK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness?
FanfictionKisah lika-liku keluarga Park yang kaya raya dengan Park Jungkook (Si bungsu) sebagai tokoh utama. Keluarga Sempurna "Perfect Family"? "MUNGKIN" JUST READ IT:)