Saat cuaca gelap di musim dingin, di Shizugatake, para pengawal itu tengah bersiap untuk menjemput Shigeharu. Dan, mereka melakukan tugas itu dari salah satu Shogun. Kanbei Mori, ia adalah Shogun terpercaya nya Shigeharu, sekaligus pemimpin dari Pasukan Fujin, dan paling setia kepada nya karena dia merupakan Shogun Fujin Kelas Atas 2 dari "Fukushima Shogun-No-Fujin"
"Baiklah, aku menugaskan kalian untuk menjemput Shigeharu-sama karena aku memiliki firasat buruk terhadapnya. Tapi, kalian tak usah memikirkannya."
"Untuk saat ini, kalian sudah cukup untuk melatih diri kalian"
"Sekarang, sudah saatnya untuk kalian mulai beraksi sebagai..."
"Pengawal Elang Shizugatake!!"
Kata Kanbei Mori dengan maksud memberi mereka semua semangat yg tinggiYukitora-No-Natsumi
Senji-No-Risa
Senji-No-Matsuie
Sagako Touka
"Baiklah, karena semua sudah siap...tunggu dulu, dimana Shiang Yi??"
Tanya Kanbei MoriLalu, Touka menjawabnya
"Ah iya, dia pergi ke...."
"Eh?! Jangan-jangan..."Dan, Touka pun mulai curiga
"Sialan! Dia udh pergi jemput Shigeharu-sama!! Shiang Yi!! Aku gak akan kalah darimu!"
Touka pun berlari untuk menyusul Shiang Xi
"Haaahhhh, dia ini...apa sih yg ditakuti dari Shiang Yi??"
Kata Matsuie"Hm! Baiklah kalau begitu, kalian semua segera menyusul Touka dan Shiang Yi yg sedang menjemput Shigeharu-sama!!"
Kata Kanbei MoriLalu, mereka semua menjawabnya dengan bersamaan
"Baiklah!! Kami akan segera melaksanakan tugas anda!!"Mereka semua pergi untuk menyusul nya
Setelah mereka semua pergi, Kanbei Mori menghadap ke langit dan berpikir mengenai firasatnya
"Shigeharu-sama...apakah kejayaan klan Fukushima akan segera berakhir??"....
....
....
Sementara itu, di tempat yg tak jauh dari Shizugatake, Shiang Yi sedang melihat pohon-pohon dan tanaman yg sedikit tertutup oleh salju dan merenungkan nasib klan Fukushima"Shigeharu-sama...kita semua masih blm bisa mengungkapkan perasaan yg kita semua pendam kepadamu...tapi, kenapa aku merasakan firasat buruk yg akan menimpamu? Shigeharu-sama.."
Seketika, Touka datang dengan gerakan yg cepat dan berhenti tepat di sebelahnya
"Yi!! Aku sudah tahu kau akan menjemput Shigeharu-sama, bukan?!
Kata ToukaShiang Yi pun melihat ke arah Touka
"Kalau iya, memang kenapa? Aku sengaja tak memberitahu mu karena kau adalah sainganku"
Katanya"Apa maksud....sial! Aku pasti selalu kalah berbicara denganmu!"
"Untuk saat ini! Kita tidak bersaing dulu! Kita harus menjemput Shigeharu-sama secepat mungkin!!"
Kata ToukaDan, Yi pun menatap Touka dengan serius dan mengangguk kan kepalanya
"Baiklah! Nasib klan Fukushima..."
"Ada di kita semua!!"
Dan, kembali pd Matsuie sedang menyusul mereka berdua sambil sedikit mengeluh kepada Risa karena tugas yg diberikan kepada mereka semua sangat berat
"Nee-chan~~, aku gak tau harus gimana...aku hanya memiliki senjata..."
Dan, Matsuie mengeluarkan senjata tersebut"Sebuah kipas!!"
Risa pun menatap ke arahnya dan berkata
"Hoi, jangan ngeluh trs sama senjata yg kau punya. Lagian, yg kau bisa hanya itu saja kan? Kalau semisal aku memberimu sebuah Naginata Senji, mungkin kau tak bisa menguasainya"
Lalu, Matsuie pun mulai mengeluh lagi
"Haaaaa, aku ingin sekali memakai Naginata Senji~~"
Dan, Risa pun menghela nafas
Natsumi yg berada di depan Risa dan Senji pun berpikir apa firasat buruk yg dirasakan oleh Kanbei Mori
"Mori-dono, firasat apa yg kau lihat itu? Apa yg akan terjadi dengan klan Fukushima dan Shizugatake??"
"Aku bahkan tidak bisa berkata-kata...aku bahkan...blm sempat mengutarakan...perasaan ini kepadanya"
*BERSAMBUNG*
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR GODS SAMURAI/CULTIVATION(Shishin Bushi/Saibai) [END]
Ficção HistóricaSinopsis: Menceritakan seorang Dewa Perang yg mempunyai masa lalu yg kelam. Dan juga memiliki seorang musuh yg setara dengan Iblis tak terkalahkan. Selain itu, ia juga terikat perjanjian dengan iblis dan membuatnya semakin terpuruk keadaannya. Lalu...