setelah sampai nya dikelas ia terkejut ada yoshida disana bersama aki dan power seperti nya mereka merundingkan sesuatu.
melihat ada nya denji yoshida pun segera bangkit dari duduk nya dan pergi dari kelas itu tanpa memberi salam pada denji, denji yang memang merasa bahwa itu karna dia hanya bisa tersenyum simpul.
"yo guys kalian lagi bicarain apa"
"biasa buat camp tour nya" jawab aki
"iya nih kita bakal bagi bagi grup"
"jadi gimana?"
"ya nanti paling diundi pake kertas"
"ohh ok lah"
saat pelajaran dimulai denji yang merasa sedikit pusing pun meminta izin untuk pergi ke uks, saat ini dirinya sedang di uks bersama obat obatan.
melamun sendiri memikirkan nasib dia hang memang setiap hari nya ada saja kesialan yang menimpa dirinya.namun tiba tiba saja pintu uks pun terbuka dan memunculkan yoshida disana
mereka berdua bertukar tatapan dan berhenti sejenak,lalu yoshida melanjutkan bahwa dirinya harus mencari berkas disana.mereka hening membuat denji frustasi dan angkat bicara.
"memang nya aku hantu" celetuknya
"apa maksud mu" jawab yoshida yang masih mencari kesana kemari berkas itu.
"ya habis nya kau seperi melihat hantu dan akan pergi saat melihat ku"
yoshida sempat menatap denji lalu berfikir sejenak. dan dia pun angkat kaki dari sana tanpa berkata sepatah pun,denji tersenyum pahit.
memang benar yoshida sedang menghindari denji lalu apa? apa yang harus dilakukan oleh orang yang sedang dihindari crush mu?, ya benar dia akan terus mengejar yoshida.
"masa bodo lah,gas wae"
denji pun mencari keberadaan yoshida,mencari ke ruang osis,ruang guru,toilet,dilemari,dikasur tetap tidak ada. lalu ia pergi ke lapangan dan benar saja disana ada yoshida sekarang adalah jam pelajaran olahraga bagi kelas yoshida.
melihat yoshida yang sangat kelelahan dengan air keringat yang menetes denji kira yoshida sedang dehidrasi haha dia seperti terlihat belum minum dan makan.
jadilah denji akan membelikan makanan dan minuman untuk yoshida.dirinya sempat bingung apa yang disukai yoshida namun setelah sedikit menguntit yoshida saat itu dia pun ingat.
setelah dirasa sudah dapat apa yang dia cari segera ia menuju yoshida di lapangan,sungguh dia berlarian kecil melihat yoshida yang kelihatan nya hampir mati haha.
"halo" ujar denji dari belakang dan memberi minuman dipundak yoshida
"haa.. kau lagi"
"hehe, minum lah yoshida kau terlihat belum sarapan pagi ini dan ini aku membelikan mu cake lumayan untuk mengisi perut."
"hemm" yoshida menimbang nimbang memang benar dirinya belum sarapan pagi ini sungguh lelah pikirnya,jadi lah ia menerima pemberian denji.
denji meletakkan punggung tangan nya di kepala yoshida dia mengecek suhu badan nya apakah dia akan demam.namun tangan itu di tepis oleh yoshida
"aku tak apa apa"
"heii walaupun kau ketua osis tak perlu memaksa kan diri seperti ini,kau harus nya istirahat kau serahkan dulu pekerjaan mu pada wakil mu dan kau istirahat sejenak" jelas denji panjang lebar dengan suara yang terdengar begitu lembut dan khawatir.
"u-uhh ya entahlah mungkin nanti aku akan istirahat" yoshida sedikit memerah, memang benar si pikirnya.
"nee... ini dengarkan lah saat kau istirahat, ini akan membuat mu tenang dan jangan lupa kau keluar di balkon lalu lihat lah taman sekolahan ini" denji memasangkan earphone ke yoshida.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS [yoshiden]
Romance15+ bl/yaoi sebuah cerita tentang murid bernama denji tengah memperjuangkan cinta nya yang bertepuk sebelah tangan ini dengan kakel nya. namun denji yg memang tak pernah menyerah selalu saja tak kehabisan akal untuk terus menggoda sang kakel yaitu y...