pagi pun telah tiba
mereka bersiap siap untuk memasak apa yang telah mereka dapat kan dari perburuan semalam, memang aneh jika mencari bahan² nya saat malam namun kishibe pun berkata"ga nantang ga nendang" ga nendang mata mu picek! yoshida dan denji hampir mati karna ulah kishibe ini.
"baik anak anak disini ada persiapan yang telah kalian cari semalam,saya meminta 2 orang untuk maju dari setiap kelompok"
lalu mereka segera maju dengan apa yang telah disuruh oleh kishibe yang maju dari kelompok asoy geboy[kelompok denji] adalah violence dan arai.
nampak nya yoshida tau apa yang akan disuruh oleh pak kishibe ini hanya terlintas diotaknya makanya ia menyuruh arai dan violence lah yang maju.
lalu mereka yang maju pun disuruh berdiri ditempat garis start yang telah dibuat oleh para penanggung jawab,namun para osis tidak tau itu untuk apa.
tangan mereka diikat didepan, sungguh benar benar membuat bingung sebenarnya mereka harus apa?
"jadi begini dengan keadaan kalian saat ini kalian dari start ini menuju ke arah tempat bahan² itu dan ambil lah sebanyak banyak nya yang kalian bisa,disni mungkin dari kalian hanya akan mendapat sedikit dan itu akan mempengaruhi menu kalian,kalo memang kalian hanya dapat sedikit lalu.."
"lalu apa?" ujar beam.
"ya bodo amat emg gue pikirin" jawab kishibe dan bersiap di tempat.
"ahk gue gatau klo buat ginian kenapa pula yang maju itu lu cebol!" marah beam.
"lah anyinng? yang nyuruh siapa tadi sempak kuda!"
"lah lo mao aja lagian! kan jadi ga imbang!"
"loh? ko lu kek tai si"
"lo juga!"
"udah udah terima nasib ya tsay" ujar violence meledek.
"diem lo gagak!" teriak mereka berdua
"lah kok ngamok"
lucky! benar tebakan yoshida,untung lah dia menyuruh arai dan violence lah yang dia suruh maju karna tangan mereka panjang dan memiliki ruang yang banyak untuk mengambil bahan.
"baik dalam hitungan ke 3 kalian berlari, satu....dua....dua lagi...sedikit lagi...."
"ngeselin ni tua!"
"tiga!"
mereka berlari dengan tangan yang di ikat tak jarang dari mereka terjatuh karna tak berlari dengan kecepatan yang sama.
disana sudah ada beam-yuko,violence-arai
violence dan arai memang tak punya hati mereka mengambil setengah dari bahan tersebut dan mereka berlari ke arah tim asoy geboy dengan penuh bangga dan tertawa saat melihat beam dan yuko hanya mengambil sedikit dari bahan itu.
"slebew banyak kan" ujar arai yang bangga seperti habis menang togel.
"lah ancrir banyak bener"seru denji yang mengacung kan jempol nya.
"mereka kebagian kah?" ucap angel
"bodo amat emg gue pikirin aowkwokw" arai dan violence pun jingkrak-jingkrak an melihat tim buwung puyoh[tim beam] kesusahan.
"isi nya setan semua" celetuk yoru.
mereka pun mulai berkutat pada bahan bahan itu dan yoshida mulai membagikan tugas pada masing² anggotanya kalau dia sih...AFK.
"denjii aku ingin meminta nomor mu" ujar reze yang ditugaskan sama dengan denji
"ah ya-"
"memang nya aku menyuruh kalian untuk mengobrol?" sela yoshida yang tiba-tiba datang mendengar ucapan reze tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS [yoshiden]
Romance15+ bl/yaoi sebuah cerita tentang murid bernama denji tengah memperjuangkan cinta nya yang bertepuk sebelah tangan ini dengan kakel nya. namun denji yg memang tak pernah menyerah selalu saja tak kehabisan akal untuk terus menggoda sang kakel yaitu y...