?

163 22 4
                                    

"haaa haaa haaa" denji pun bangun dengan berburu nafas nya.

"buset dah mimpi gua horor bed"

mood seorang denji kini turun karena mimpi yang sangat horror bagi nya, dia benar-benar tak habis pikir sudah di grepe grepe oleh banci om om itu dimimpi nya, mana 2 lagi.

"lupa nih gue baca doa"

lalu dia pun menuju kamar mandi dengan lemas dan dengan pikirannya yang kosong.

power? dia sudah berangkat duluan,karna dirinya ada tugas osis ya memang sungguh melelahkan ya jadi osis?,tetapi mungkin itu bersama teman jadi menyenangkan.



denji pun menyetir motor nya dengan sangat malas dia masih memikirkan tentang apa yang telah ada di mimpinya.

sesampai nya di sekolah dia memarkirkan motor nya itu diparkiran,ya masa iya di toilet,dia berjalan dengan mata kosong nya.

"haaah pusing" denji pun menepuk kepala nya namun....

ctak

"? anjir lupa lepas helm" padahal dirinya sudah dekat dengan pintu utama sekolah nya,bergegaslah ia kembali ke parkiran

"huffft untung sepi,bisa bisa malu ampe pingsan klo ada yang liat"

dia melanjutkan langkah demi langkah lalu sampai lah dikelas nya, namun dia kaget kenapa meja nya penuh dengan manusia.

ternyata itu anak anak dari klub basket nya haa kenapa pula mereka malah kesini bukannya ke kelas mereka.

"yo! denjii" sapa beam.

"yo!,kalian kenapa disini"

"duduk dulu den"ucap satoru

denji pun duduk di sebelah aki.

"jadi tuh ka beam kan pesen waitress nya ya nah itu tuh cuma ada 6 den jadi satu nya itu maid" jelas yuuji

"lah terus?"

"mereka kesini buat nentuin spa yg pake maid" lanjut aki.

"nahh bener sekarang mah kita hompimpa aja ye"

"lagian knp cuma ada 6 si" protes megumi ke beam

"lah gatau gue juga"

mereka pun hompimpa siapa yang akan memakai maid tersebut mereka semua berdoa agar dirinya tidak kebagian memakai maid nya itu.

lalu hasil nya adalah beam,satoru,yuuji,aki,violance mendapatkan hitam nah yang artinya megumi dan denji lah yang akan ditentukan siapa yang memakai maid.

"nah loh,suit lu berdua" ujar violance

dengan hati² dan penuh perhitungan mereka memulai suit itu benar-benar mendebarkan dan membuat orang gemetaran.

"1,2,3"

megumi yang menampilkan gunting lalu denji yang menampilkan kertas,yap pemenang nya megumi.

"aaaah tidaaak,gamau gua" teriak denji histeris

"walhamdalah ga sia² nama gue artinya rahmat" ucap megumi bersyukur

"wahahahha terima nasib ji" ledek aki kepada denji

"aaaa gamaooo tukeran kiiii lu kan baik ganteng"

"skip dah klo ini mah"

"bener² lu ya pada"

lalu tak mau jadi inceran permohonan denji mereka pun bubar ke kelas masing² yang menyisakan aki disana,memang hari ini hari sial nya denji sudah mana dia mimpi buruk menjadi kan dirinya tak mood dan ini malah ditambah memakai maid sungguh pusing kepala babi.

DANGEROUS [yoshiden]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang