mari berangkat

147 26 2
                                    

hari ini adalah hari dimana anak anak akan pergi berkemah bersama si nopal.
para siswa dan siswi disana bersiap siap untuk pertualangan yang menanti mereka.para osis telah menjelaskan akan apa kita disana dan apa yang akan mereka lewati nanti nya.

setelah sampai nya disana mereka dibariskan dengan teratur. mereka diperintahkan untuk membangun tenda sendiri,sudah besar mesti mandiri,mandi sendiri tidur pun sendiri ,ga lah kan lagi kemah.

"ayo kita satu tenda aki" ujar denji menggandeng tangan aki dan melompat lompat

"iya iya kau tenang lah"

"aku juga ikut kalian ya" ucap beam

tenda nya hanya bermuat 4 orang,camp tour ini diadakan untuk kelas 10 saja dan bersama para osis lainnya karna untuk penyambutan dari sma ini yang sempat tertunda.

"hei power kau dengan siapa?" tanya denji

"aku dengan quanxi hehe"

"huh sangat lengket"

"lantas kau dengan aki bagaimana"

aki mendengar nya lalu wajah nya memerah dan ia memalingkan muka ke arah lain.

"heee dasarr kami teman tau!"

jdar

hati aki pun tersakiti setidaknya jika memang tak disukai,teman pun tak apa yang penting mempunyai status yang jelas,tetapi minimal mah bestie.

lalu datang lah violance yang ingin tidur juga se tenda dengan denji, walau violance bukan lah kelas 10 maupun osis dia dapat mengikuti ini dengan berbicara dengan yoshida.

"anak ilang tanpa diundang pun datang" seru beam

"yaela sombong amat"

malam pun tiba kini suasana makin meriah dan mereka bersiap untuk menyalakan api unggun para osis bertanggung jawab penuh terhadap acara ini tak lupa pula guru guru disana pun menyertai mereka.

power,asa,yuko menjadi tokoh utama dalam penyalaan api unggun ini,sekalian penyambutan bagi para osis baru dengan lingkungan sekolah ini.

saat sudah di nyalakan mereka masing² menampilkan tampilan mereka tak jarang dari mereka membacakan puisi untuk jasa para guru.

namun denji pun ikut serta dalam tampilan  ini dia akan bermain gitar dan bernyanyi lebih keren nya lagi dia solo, sebenarnya denji sedang kerasukan arwah dari mana sehingga dirinya mau melakukan itu.

kini giliran dirinya yang akan menampilkan sebuah lagu yang berjudul"DUKA" ia mengambil gitar yang dibawa oleh beam.

dia menyanyikan lagu itu dengan penuh perasaan dan suaranya yang lembut ter iring dengan gitar, semua yang ada disana hanya bisa terpana melihat nya.

namun ada apa dengan denji sehingga dirinya membawakan lagu yang begitu menyayat hati?

"kau membunuh ku dengan kepedihan ini🎵"
"kau hempaskan ku kedalam retak nya hati..🎵"
"hingga air mata tak mampu,tuk melukiskan
  perih.. yang kau ukir dalam....hati....ini...🎵"

aki,yoshida,power terdiam mereka tahu betul apa yang dimaksudkan denji ini mengarah kemana.
power hanya bisa menatap dengan lemas ya mau bagaimana lagi jika memang arah nya seperti ini.

setelah selesai semua murid disana pun langsung bertepuk tangan dengan meriah,tak sangka suara denji benar² bagus dan lembut jika sedang bernyanyi.

"woah artis kita hari ini" ujar violance yang menepuk pundak denji

"keren juga lo den,bisa main gitar ternyata"

"bisalah apa yang engga"

"baiklah anak anak tolong perhatikan kemari" ucap khisibe yang merebut perhatian dari seluruh siswa dan siswi disana.

DANGEROUS [yoshiden]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang