apakah itu cemburu?

214 24 4
                                    

setelah kabur dari yoshida denji tak tau sekarang harus berbuat apa, dia tak ada teman selain power dan aki yang selalu setia mengekori denji kemana pun tetapi mungkin sekarang power tidak begitu.

dia sangat menyayangkan hal itu lalu sekarang apa? dimana mereka. disana terlihat ada angel dan beam sedang berjalan di taman sekolah, denji pun ada disana dia sedang duduk menikmati indah nya taman ini.

"heiii beam,angel!" sapa denji dari tempat duduk ditaman.

"kenapa disini denji?" tanya angel yang menghampiri denji

"ah...cuma mau lihat"

"bukannya dikit lagi masuk?" kini giliran beam yang bertanya

"iya..aku hanya sebentar juga,kalian habis dari mana?"

"fotocopy biasa tugas osis"

"osis banyak urusan ya"

"iya!menyebalkan sekali"

"ayo kita masuk"

mereka bertiga pun menuju pintu utama dan karna sudah ingin masuk makanya mereka berniat kembali kepada kesibukan nya masing-masing.

bel berbunyi kini denji sedang ada di jam pelajaran makima,tetapi makima melupakan sesuatu di gudang,bagaimana pula dia bisa meninggalkan sesuatu di gudang sekolah.

denji yang disuruh mengambilnya pun menurut dia berjalan menuju gudang sekolah dan akan membawakan barang yang diminta.

'ngapain si digudang' batin denji

saat sampai ia merogoh disegala sisi dia belum kunjung menemukannya lagi pula bagaimana bisa makima meninggalkan berkas di gudang.

pintu terbuka menampilkan tubuh yoshida disana dia berjalan mendekati denji.

"kau mencari apa"

"ah kebetulan! tolong Carikan aku file yang isinya katanya ada nama²siswa tahun lalu"

"ohh,sini ikutin aku" denji menurut dan mengekori yoshida.

setelah apa yang dicari telah ditangan denji berterima kasih pada yoshida dan akan lekas pergi dari sana saat sampai di pintu dia bingung apa memang sedari awal pintu nya tertutup. dia menarik pintu itu namun tak terbuka.

'oh hell! massaka?' batin denji yang sedang berusaha membuka pintu ini.

"hei yoshida apa kau menguncinya"

"apa?tak bisa dibuka?"

"hei jangan bercanda tak lucu!"

"yang bercanda siapa? tadi kan masih kebuka!"

mereka berdua panik mana hari kini akan menggelap denji yang belum memberikan file itu ke makima,yoshida yang belum menyelesaikan tugas osis nya mereka berdua meratapi nasib di dalam.

"ya tuhan,apa apaan ini" yoshida memegang dahi nya terasa pening.

"kenapa?"

"emm aku sedikit pusing"

"benarkah?,sudah ku bilang jika memang butuh istirahat, istirahat saja."

"emm tadi saat ingin istirahat aku melihat pemandangan yang tak ku suka!aku kesal!"

"kesal sampai begitu?" denji duduk di depan pintu dan menyenderkan badannya di sana.

"sini!,kau pusing kan" ujar denji sambil menepuk bahu nya.

"e-eh tapi kalo ga mau gpp ga maksa!" lanjutnya yang takut kira kira yoshida akan risih.

namun denji sedikit terkejut yoshida menurut dan duduk di samping nya menyenderkan kepala nya di bahu denji.

DANGEROUS [yoshiden]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang