memang apa sih yang diribut ributkan oleh semua siswa siswi di sma murui ini,sampai-sampai membuat mereka antusias untuk mempersiapkan segala kemampuan mereka untuk acara ini?.
mereka bilang acara ini begitu meriah dan terdengar menyenangkan apakah itu benar ada nya? entalah siapa yang tau itu akan berakhir seperti apa.
ya hari ini adalah hari dimulainya festival itu, dimana kreativitas dari semua klub yang ada di sini di tonjol kan dan di persembahkan kepada semua siswa siswi SMA murui ini.
begitu ramai dan meriah nya hari ini tak kalah dengan keraimaian klub lain yaitu klub basket mempersembah kan sebuah cafe yang mana itu jauh dari kata klub nya itu.
"waaaa denjiiii" ujar semua anggota klub itu.
"apa anjir gausah senyum² lo pada" dengus denji sambil menahan malu dirinya telah merona sempurna dengan pakaian mana pula ditambah dengan telinga kucing itu.
"anjai cocok bgt lohhh" seru yuuji
*cekrek cekrek 💥
"anjim ga ush di poto²"
denji pun berusaha mengambil kamera dari violence,violence pun tak mau jika foto itu akan hilang dia mempertahakan kamera nya dengan diangkat ke atas.
tinggi denji dan violence berbanding jauh,yang membuat denji harus jinjit jinjit untuk meraih kamera itu,namun nihil dia tak bisa mengambilnya.
"ih ga adil bgt masa gue pake maid kalian pake waitress"
"loh kan udh setuju sma perjanjian"
denji hanya bisa berpasrah diri jika diharuskan dia memakai pakaian itu.
"noh ji lu tuh bawa untung.banyak yang dtg ke kafe kita gegara lu ji"
"trus gua jdi tumbal proyek gtu?"
"gtu dh"
"anjg lo pada!"
ya memang benar kafe mereka sangat ramai akan pembeli mau itu perempuan atau lelaki sekali pun. memang denji pengaruh besar bagi kafe mereka,tak kalah dengan denji,pesona aki hakawa dan satoru pun yang membawa pengunjung perempuan ke tempat mereka.
"woe rahmat yg bener npa,lu sebenernya bisa bkin teh tarik ga si!?" protes beam pada megumi yang sedari tadi menarik air teh itu namun tumpah kemana mana
"kaga" saut nya enteng.
"terus ngapa lo bkin setan!"
"lah elu yang nyuruh"
"mang eya?"
megumi pun menjelaskan kejadian tadi
flashback
sedang ramai² nya pembeli namun ada sedikit kendala oleh pengunjung yg ribut dengan power, beam sebagai penanggung jawab atas club itu pun ingin menghampiri keributan tersebut.
"eh mat urus ni teh tarik dulu"
"mo mana?"
"tu ada yg ribut"
"eh ta-"
"udh gausah bnyk bct kerjain dlu"
lalu beam pun main nyelonong pergi meninggalkan megumi dengan teh tarik.
flashback off
"eh iya hehe"
"gua suapin gelas lu ah!"
"aduh anjrit lelah gue ki" rengek denji di bahu aki
kini waktu istirahat mereka telah tiba.ya, memang kafe mereka masih banyak yg ingin mampir namun dicegah oleh tulisan "close" pdhl mah mereka cuma mw istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS [yoshiden]
Romance15+ bl/yaoi sebuah cerita tentang murid bernama denji tengah memperjuangkan cinta nya yang bertepuk sebelah tangan ini dengan kakel nya. namun denji yg memang tak pernah menyerah selalu saja tak kehabisan akal untuk terus menggoda sang kakel yaitu y...