dipertemukan lagi?

3.6K 128 0
                                    

.....

..ditaman..


''venice jangan jauh-jauh mainnya''
teriak seorang ibu pada anaknya.

seorang lelaki gagah nan tinggi yang sedang berjalan santai ditaman dan tidak lupa dengan beberapa bodyguard di belakangnya sedang membuntuti jalan sang tuan.
tiba-tiba...

''ehhh'' ucap lelaki itu kaget saat ada anak kecil manis yang tiba-tiba datang dan gelendotan di kaki kirinya.

''jack tolong singkirkan anak ini dar...'' ucap sang lelaki terpotong saat melihat seorang dari depan menghampirinya.

''venice bubu kan udah bilang jangan main jauh-jauh.maaf pak anak saya sedikit nakal'' ucap ibu dari anak yang sedari tadi gelondotan di kaki nya .

sang pria hanya terdiam dan dua bodyguard dibelakang juga ikut terdiam dan kaget saat melihat ibu dari anak tersebut,sampai....

''tuan..'' panggil jack membuyarkan lamunan sang tuan

sang ibu mengangkat sang anak dari kaki pria didepannya tanpa menoleh seperti apa wajah pria yang sedari tadi di gelendoti anaknya bahkan saat meminta maaf tadi.

''sekali lagi maa-'' ucap si ibu terputus saat menongak keatas melihat wajah sang pria karna kaget,dan melihat kearah belakang juga,yaa wajah familiar,wajah orang yang dia kenal.

sang pria makin amat kaget saat menyadari pria manis itu mau lanjut bicara .

''biu kau-'' ucap sang pria terpotong

''venice kita pulang yah udah sore, kamu belom makan lagi,sekarang beresin mainannya dulu yah'' perintah sang ibu.

''oke bubu,maaf ya om,oom milip papap'' ucap pria kecil tersebut.

sang pria sedikit kaget dengan ucapan anak manis itu.

''biu..kau- .b-bisa kita ngobrol sebentar?'' ucap sang pria agak ragu.

''tuan bi-'' panggil arm,salah satu bodyguard dibelakang sang pria.sang pria tidak menghiraukan bawahannya itu dan malah lebih menunggu jawaban dari pria manis yang ada didepannya ini.

''apa tempat ini sudah menjadi salah satu kawasaanmu juga?,apa sekarang aku dan anakku sudah tidak diperbolehkan datang kesini lagi?''

kalimat itu terucap begitu saja di mulut pria manis tersebut membuat sang pria kaget dan merasa agak sakit mendengar perkataan tersebut.

''jaga ucapan anda tuan'' ucap jack salah satu bodyguard pria tersebut.

''sttt jangan ikut-ikut,kamu gak tau dia itu siapa kan, mending diam'' ucap pol dengan eksperi takut menyuruh temannya itu diam.

''maaf biu-''ucap sang pria itu lirih dengan seperti merasa bersalah.

melihat apa yang dilakukan sang tuan membuat jack sontak kaget,bagaimana tidak tuannya itu dikenal sebagai pria tanpa ekspresi, tegas, kejam, slalu dalam keadaan emosi, sampai tidak pernah sekalipun jack melihat sang tuannya itu tersenyum .bahkan saat merasa puas akan sesuatu tidak pernah jack melihat sang tuan tersenyum, hanya ekspresi datar dari sang tuannya itu.

''tuan apa yang ter-'' ucap jack yang langsung dipotong sang tuan.

''DIAM!!''

jack pun terdiam dan langsung menunduk merasa takut.

''uhuk ,,arogan. sama seperti tuan mu'' ucap pria manis itu santai.

''bubu ayo pulang enish lapal'' panggil pria kecil itu mengajak sang ibu untuk pulang.

sang ibu yang mendengar hendak berbalik menghampiri sang anak namun...

''biu a-aku- bisa kita mengobrol sebentar,aku-'' panggil sang pria.

𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang