kasih vote lah biar semangat ini🙂
.......
''VENICE!!'' teriak lelaki itu dari arah depan.''papap!!'' teriak venice yang berlari menghampiri lelaki yang dipangilnya 'papap' itu.
melihat itu vegas kaget dan menoleh keaarah depan.
''venice bubu baru aja bilangin untuk jangan lari-larian!!'' teriak biu sambil menghampiri sang anak dan lelaki yang melepas rindu dengan berpelukan.
......
''apa itu suami tuan biu? mirip artis'' ucap pol yang melihat pemandangan didepannya.
''kayaknya sih gitu, tadi venice panggil papa gitu'' jawab arm.
....
''ada apa sih, kok udah marah-marah aja. ini juga kenapa anak papa rambutnya berantakan gini'' ucap pria tingg itu dengan merapikan rambut sang anak.''habis jatuh tuh tadi'' jawab biu.
''kok bisa? kok gak hati-hati sih sayang?'' tanya pria itu pada sang anak.
''hehe maaf papap,tadi enish kejar kupu-kupu'' jawab venice dengan sumringah dengan kedatangan sang papa.
pria itu hanya menggeleng dengan kelakuan anaknya, lalu beralih melihat sekitar ada beberapa orang asing yang tak ia kenali.
''biu mereka siapa?'' tanya pria itu sambil menatap ke arah vegas.melihat itu vegas berjalan maju menghampiri pria itu dengan mengelurkan tangan.
''vegas🤝''''ohh ya .kim🤝''
''dia teman lama aku'' ucap biu yang melihat kim masih kebingungan.
'teman lama? ahh tidak mungkin juga kan kamu memperkenalkanku sebagai mantan suami' ucap vegas dalam hati. vegas hanya senyum terpaksa mendengar itu.
''papap mana mobil-mobil'lan yang papap janjiin?'' ucap venice yang menagih janji .
''ada di mobil, sebelum itu papa minta cium dulu'' -kim
''muah'' -venice yang mencium pipi kanan kim.
melihat itu vegas panas, entah cemburu atau apa, yang pasti ia tak suka melihat itu dan hanya menahan amarahnya.
''eumm..biu..aku pamit..ada urusan mendadak'' pamit vegas yang tak mau mengganggu kebersamaan keluarga kecil itu.
''ah iyaa'' jawab biu meng-iyakan.
''dadah oom besok main lagi yah..'' teriak venice sambil melambaikan tangan ke arah vegas.
''iyaa'' jawab vegas singkat.
......
''venice naik ke mobil duluan yah sama paman korn, papa sama bubu beresin mainan bentar yah..'' ucap pada venice.
''okee'' -venice.
....
''yakin yang tadi itu cuma temen lama?'' tanya kim pada biu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨
Non-Fiction⚠BxB⚠ ⚠18+⚠ #mpreg homophobia jauh-jauh! ini bukan target pasar kalian² . mungkin ceriatanya bakal banyak flashback,aku beraniin buat cerita ini,smoga bakal ada waktu buat cepet atau sering up.