kekacauan

521 74 6
                                    

.....

2 hari berlalu sejak pertengkarangan antara biu dan vegas..

vegas masih mengurung diri dikamarnya meluapkan sisa-sisa amarah dan kesedihannya tanpa memperdulikan para bawahannya yang bolak-balik mengetuk pintu kamarnya karna khawatir padanya.

''ARRRGGGHH''

teriakan terakhir yang terdengar sampai akhirnya kamar itu menjadi hening tanpa ada suara barang atau isakan tangisan..

......
dari teriakan siang tadi tak ada suara lagi dari kamar vegas membuat para bawahannya khawatir..

''gak ada suara lagi, ini gimana kalo tuan vegas kenapa-kenapa di dalem?'' ucap namtan

''dobrak aja pintunya pol'' suruh maid tua

''gakpapa buk? takutnya nanti tuan vegas malah murka'' sahut pol

''lebih takut tuan vegas kenapa-kenapa dikamarnya'' jawab maid tua

''iyaa sih, tapi takut buk'' ucap pol

''gakpapa nanti ibuk bantuin ngomong kalo tuan vegass marah'' sahut maid tua

''oke, jack, arm bantu dobrak pintunya lah'' ajak pol

''hmmm ayok'' sahut arm

........
sudah beberapa kali, tiga orang itu mencoba mendobrak pintu kamarnya tapi pintu itu lebih kuat dari tenaga mereka.

''pake linggis aja kali yah?'' usul pol

''gak usah, panggil yang lain kita coba berame-rame'' sahut arm

setelah agak lama kumpul lah beberapa orang yang dipanggil pol.

sekitar 6 orang itu mendrobrak kembali pintu kamar tuannya itu.
percobaan pertama sampai yang ke dua masih gagal sampai yang ketiga kalinya mereka behasil mendobrak pintu kamar itu.

buru-buru mereka masuk kedalam..

kamar itu nampak gelap da hening membuat mereka agak takut.
setelah menyalakan lampu kamar,
mereka dibuat kaget melihat kondisi kamar tuannya itu yang sudah sangat kacau.
pecahan kaca, barang-barang berserakan dilantai.

setelah beberapa menit diam ditempat melihat sekitar kamar yang kacau itu, mereka tak mendapati tuannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setelah beberapa menit diam ditempat melihat sekitar kamar yang kacau itu, mereka tak mendapati tuannya itu.

''gak ada'' kode dari salah satu bodyguard yang baru keluar dari toilet.

''lah kemana terus?'' bingung pol

''coba maju kesana'' kata jack menunjuk ke arah balkon.

pol berjalan perlahan maju ke arah balkon..

''ASTAGA TUAN!!''

belum sampai di balkon, pol sudah dikagetkan dengan tuannya itu yang ternyata tergeletak pingsan di lantai, samping ranjang dengan keadaan yang kacau.

𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang