.......
ia baru mengingat sudah meminta no teleponnya kemarin.
vegas dengan gegabah mengotak-atik hp nya hingga menemukan kontak dengan nama 'biu♛' ,setelah menemukan yang dicarinya dengan semangat meng-klik call.sementara jack yang melihat tuannya sibuk dengan hp nya memutuskan untuk melanjutkan tugasnya.
sempat agak lama vegas menunggu jawaban dari orang yang sedang ia telpon sampai akhirnya ada yang menjawab.
''halo..'' sapa vegas.
''hawwo,bubu lagi sibuk di dapul, telpon nanti aja yah..'' jawaban dari serbang telepon yang dapat vegas tebak kalau itu venice.
''maaf pak biu nya lagi masak di dapur, nanti setelah selesai akan saya suruh menghubungi anda kembali'' kini bralih terdengar suara pria asing.
vegas agak kaget dengan suara laki-laki dari sebrang telepon, sempat berpikir yang ngga-ngga . 'apa ini yang di maksud biu -seseorang- ' .
''halo?'' spanggil laki-laki itu lagi.
''ahh iyaa, dengan siapa ini? apa dengan suami biu?'' tanya vegas memberanikan diri dengan grogi.
''ah bukan pak ,saya bodyguard yang mejaga di kediaman biu yang kebetulan sedang menemani den venice menonton vidio di hp ini'' jelas lelaki itu menjawab pertanyaan vegas
ada perasaan lega saat vegas mendengar jawaban itu dan menepis pikiran tentang suami biu. tapi ia heran kalo memang benar lelaki itu seorang bawahan biu kenapa dia menyebut nama biu tanpa ada embel-embel 'tuan' sedangkan venice pake, disebutnya 'aden'.
''ahh bisa alihkan teleponnya ke venice lagi?'' tanya vegas kepada lelaki itu.
''ohh boleh pak, bentar'' jawab lelaki itu.
''hawwo?'' sapa venice.
''ahh venice..ini om vegas, apa kau sudah lupa?'' sapa vegas pada pria kecil itu.
''om vegas?... ahh oom'' sempat berpikir sebentar sampai akhirnya pria kecil itu mengingat siapa itu 'om vegas'.
''venice sekarang dirumah? tidak main ke taman lagi hari ini?'' tanya vegas dengan nada lembut.
bodyguard yang sedang berjaga di mension vegas dibikin tercengang mendengar nada bicara tuannya yang bisa dibilang agak lembut dengan suara serak.
''hmm.. dilual hujan juga ngga dibolehin kelual lumah sama bubu, om'' jelas venice itu dengan nada sedihnya.
''hmm? jangan sedih dong kan dirumah juga ada bubu, ada om-om juga yang nemenin venice kan dirumah'' jawab vegas menanggapi pria kecil itu.
''eumm tapi enish kan bosen dilumah teyus'' keluh venice pada vegas.
cuckup lama vegas mengobrol dengan venice lewat telpon.
......
''ehh itu tadi tuan vegas sedang telponan dengan pacarnya atau siapa yah kira-kira? nada bicaranya sampe lembut gitu? celetuk salah satu bodyguard vegas yang sedang berjaga dengan temannya.''entah lah, kata pol kemaren waktu.. itu tuan vegas ketemu tuan biu, apa jangan-jangan lagi ngobrol sama tuan biu.'' jawab temannya.
''ahh yang bener kamu, jadi tuan biu masih hidup? kok gaada yang cerita sama aku sih? berita sebesar itu di simpen sendiri'' sahut bodyguard itu yang tak terima tertinggal.
''yahh kamu sendiri tadi malam langsung tidur aku ajakin ke kamar pol, jadi ketinggalan gosip kan..''
''tuan biu itu siapa?'' salah satu temannya yang sedari tadi hanya menyimak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨
Non-Fiction⚠BxB⚠ ⚠18+⚠ #mpreg homophobia jauh-jauh! ini bukan target pasar kalian² . mungkin ceriatanya bakal banyak flashback,aku beraniin buat cerita ini,smoga bakal ada waktu buat cepet atau sering up.