Daddy

802 81 1
                                    

............
apa..boleh dia memanggilku daddy? '' ucap vegas diakhir kalimatnya bertanya-tanya.

''boleh'' jawab biu

mendengar itu vegas membulatkan matanya,kaget.
bukannya tadi biu tidur?
vegas ingin mengangkat kepalanya, melihat biu yang tadi menjawab pertanyaannya.

''shhh jangan gerak..tanganku kesemutan vegass'' keluh biu ingin menghentikkan pergerakan vegas untuk mengangkat kepalanya.

*masih inget kan telapak tangan biu nempel di pipi vegas karna ulah vegas sendiri? oke lanjut!*

mendengar itu yang tadinya kaget sekarang vegas malah terkekeh.

''vegas aku serius! tanganku terasa geli,jangan gerak-gerak'' pinta biu dengan nada yang agak panik.

''ahaha..aku jadi ingin melihat wajah panikmu biu'' ejek vegas

mereka berdua terdiam agak lama..

''biu kau sudah tidur lagi?'' tanya vegas

''belum. kau mau lanjut curhat?'' jawab biu

'' ah maaf.. tadi mengganggu tidurmu'' -vegas

''tak apa...vegas tanganku basah'' ucap biu yang sekarang sudah bisa merasakan tangannya kembali.

''maaf biu,apa sudah boleh ku gerakkan?'' -vegas

''hmm'' jawab biu meng-iyakan

dengan itu vegas mengangkat tangan biu lalu mengelapkan tangan biu ke tangannya.

''kau menangis?'' tanya biu yang memperhatikan wajah vegas sambil memposisikan dirinya untuk duduk.

mendengar pertanyaan itu vegas hanya diam dan melepas tangan biu.

melihat vegas yang hanya diam biu mengangkat tangannya untuk mengusap pipi basah vegas.

merasakan tangan lembut biu ada di pipinya vegas mendongakkan kepalanya agak kaget sambil melihat ke arah biu,ia gugup sekarang.

'' tak apa vegas..tak perlu slalu sok kuat.manusia juga butuh menangis.walaupun kata orang 'menangis tidak menyelesaikan masalah' setidaknya setelah menangis hatimu merasakan lega '' ucap biu yang masih mengusap pipi vegas.

vegas hanya mendengarkan tanpa menjawab,justru malah menutup matanya menikmati usapan lembut tangan biu di pipinya.

''biu boleh aku minta untuk mengelus kepalaku?'' tanya vegas meminta.

''ngelunjak. yaudah baringkan kepala mu seperti tadi'' jawab biu

vegas baringkan kepalanya disamping biu dengan biu yang mulai mengelus rambut vegas. setelahnya hening.

''vegas..berhenti menyalahkan diri mu terus itu akan menyakiti mu terus. lihat dirimu sekarang.. sangat kurus,kalau kau terus-terusan telat dan jarang makan jangan salahkan dirimu lagi saat nanti venice lebih besar darimu.
....
baik-buruknya seorang ayah dia tetaplah 'ayah' ,kau sudah melakukan yang terbaik.aku sudah mendengar semua keluh kesahmu yang kau ceritakan tadi..vegas..
baik buruya dirimu dahulu kukatakan aku sudah memaafkanmu.
......
mulai besok aku akan mengajari venice untuk memanggilmu daddy sesuai permintaanmu.
tapi kumohon jangan sakiti dia vegas. vegas? vegas?'' ucap biu yang terus mengelus kepala vegas

karna tidak ada jawaban biu agak setengah bangun ,melihat vegas yang sudah menutup matanya.

''sudah tidur? hmmm jadi aku bicara sendiri'' ucap biu yang setelahnya menertawakan dirinya sendiri.

'aku dengar semuanya biu'

..................................

siang ini semua membantu biu untuk pulang dari rumah sakit kecuali kim yang memang ada urusan di luar kota.

𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang