'kesempatan'

549 70 3
                                    

....

dengan perasaan yang hancur dan air mata terus menetes..vegas berbalik berjalan cepat keluar dari rumah itu tak menghiraukan panggilan dari biu dan sang anak.

biu yang mengerti perasaan vegas yang melihatnya berpelukan dengan kim membuat pria itu sakit hati..

''biu maaf yah'' kata kim yang merasa sudah membuat kekacauan untuk temannya itu.

''gakpapa kim, bentar aku ngejar vegas dulu'' sahut biu dengan buru-buru lari menghampiri vegas.

...
''vegas tunggu! vegas!'' panggil biu dengan masih berlari.

vegas yang mendengar panggilan itu berhenti diam ditempat tanpa berbalik.

biu yang sudah ngos-ngosan mengejar vegas sekarang sudah tepat , biu menarik-barik jas vegas menyuruh pria itu menoleh kebalakang.

''hah..hah..vegash..dengerin aku dul-'' kata biu yang langsung dipotong oleh vegas.

''jelasin apa lagi?! udah keberapa kalinya aku kamu buat cemburu?! kan aku udah pernah bilang kalau aku cemburu sama siapapun yang terlalu deket sama kamu termasuk kim! aku gak bisa marah sama dia karna dia udah mau jagain kamu sama anak aku selama ini..
tapi tadi..kalian mesra-mesraan , peluk-pelukan gitu, yakin kek gitu cuma temen?'' potong vegas yang sudah tersulut emosi.

biu yang mendengar itu tidak marah malah merasa bersalah telah menyakiti perasaan pria itu untuk kesekian kalinya walaupun dugaan pria itu salah tapi ia mengerti dan mewajarkan akan hal ini.

''gak ada yang harus dijelasin lagi kan?! karna semuanya udah jelas kan biu?!! kenapa terima aku kalo ujung-ujungnya kek gini? kamu mau bales dendam sama aku? aku minta maaf udah nyakitin kamu dulu'' ucap vegas dengan agak berteriak melihat biu yang hanya diam tak mengatakan apa-apa.

biu dibilang ingin balas dendam tentu menyangkal akan hal itu, ia hanya menjawab dengan menggelengkan kepalanya beberapa kali.

vegas yang sudah teramat marah mencengkram kedua pundak biu tanpa mengatakan apa-apa , hanya menatap tajam wajah biu.

''vegas maaf..'' hanya kata itu yang keluar dari mulut biu.

vegas yang hanya mendengar kata maaf itu semakin dibuat marah semakin mencengkram kuat pundak biu, meski apa yang ia lihat tadi sudah sangat jelas tapi ia berharap biu memberi penjelasan atau alasan..ia sudah sangat percaya pada biu, sekarang ia merasa kepercayaanya sudah di khianati.

''shhh..vegas sakit..'' keluh biu yang merasakan cengkraman vegas yang terlalu kuat membuat pundaknya merasa sakit.

setelahnya vegas mendorong biu dengan keras yang membuat biu terjatuh di lantai..ia tak menghiraukan lagi dan langsung lanjut jalan.

''vegas kamu apa-apaan sih!! gak usah sampe dorong biu lah! kalo marah sama aku aja jangan ke biu!'' teriak kim sambil membantu biu bangun.

vegas yang diteriaki kim seperti kembali memberhentikan langkahnya diam ditempat tanpa berbalik.

''aku gakpapa kim, jangan berantem yah?'' ucap biu

''gakpapa gimana? kamu didorong sampe jatoh gitu'' jawab kim
''kenapa gak jelasin aja?'' tanya kim

''gakpapa'' jawab biu

''vegas!! aku sama biu cuma temen gak leb-''

''ck..mana ada temen sampe mesra-mesraan gitu! aku bukan orang bodoh kim! kupikir sejak dirumah sakit itu kita udah berteman.. kalian menghianati kepercayaanku , juga menghianati pacarmu kim.'' ucap vegas tanpa menoleh kebelakang.

seteahnya lanjut jalan kemobil sampai akhirnya berlalu pergi dari pekarangan rumah .

.....
''kamu gakpapa kan biu?'' tanya kim yang khawatir dengan keadaan biu yang tampak kacau setelah kejadian tadi.

𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang